Merasakan Euforia Asian Games 2018

Asian Games 2018

Sebenernya sih emang pengen dari sebelum Asian Games dimulai udah niat banget ingin nonton live Asian Games di Gelora Bung Karno (GBK), bukan hanya ingin exist atau ikut-ikutan trend, tapi memang dasarnya saya tipe orang yang nasionalis (serius) rasanya gimana gitu kalau tidak nonton live ikut dukung Asian Games berbaur dengan supporter lainnya memang terasa banget euforia nya.

Beda dengan nonton televisi di rumah (meskipun tiap hari kami selalu nonton tv di rumah hihi) tapi ya kebangetan ya kalau gak nonton live ke GBK sedangkan jarak dari rumah ke GBK gak jauh-jauh amat (lumayanlah), terus ada waktu pas bapak nya libur ya kenapa tidak ya meluangkan waktu untuk sesuatu hal yang positif, hehe.


Sempat tarik ulur antara ingin nonton basket, pencak silat dan volly ball berhubung jodohnya ke tiket bola voli ya syukuri aja ya, kapan lagi coba? Kalau dinanti-nanti yang ada Asian Games nya keburu udahan. Akhirnya yess dapat tiket untuk tanggal 30 Agustus 2018, saya langsung sibuk cari jadwal Indonesia jam berapa tampil, sudah beberapa kali di cek geser kiri kanan, atas bawah tetap gak nemu Indonesia, dan ternyata memang Indonesia gak tampil utk cabang olah raga voli pada tanggal 30, ya sudah lah toh sebagai tuan rumah yang baik harus sportif memberi dukungan untuk semua atlet.



Awalnya sih agak gimana gitu ya nonton saat Indonesia tidak tampil, takutnya gak seru atau gak ada teman sorak sorai,. Dengan langkah semangat dukung Asian Games kami pun pantang menyerah biar pun panas menyengat kami berjalan menuju arena volly ball yang berada pas pintu satu GBK Jakarta.

Setelah memasuki arena, ternyata sudah ramai para supporter yang ikut meramaikan Asian Games. Belum lagi kekhawatiran ku akan drama nya bawa anak kecil yang dalam bayangan pasti rewel dan minta keluar masuk, itu pun tidak sesuai dengan kenyataannya, sikecil sangat menikmati dengan nonton serius pertandingan bola voli, sesekali ikut-ikutan sorak sorak sambil tepuk tangan, haha...lega rasanya lihat bocil anteng nonton, rasanya itu seperti  cairan tubuh habis terkuras karena cape jalan dari gerbang menuju venue terus minum Pocari Sweat dari yang tadi nya cape langsung melek dan segar kembali berenergi.


Kembali ke pertandingan, tiba di arena voli sekitar kurang lebih pukul sepuluh itu artinya pertandingan baru dimulai, Kingdom of Saudi Arabia VS Thailand cukup menegangkan dan seru juga ditambah teriakan supporter yang mayoritas perempuan yang cukup memantik semangat mereka ini bukti bahwa Indonesia sportif dan mendukung Asian Games dan menunjukan tuan rumah yang baik.



Selamat buat Thailand

Hmmm...pokoknya banyak euforia nya kalau nonton live, bukan hanya jadi supporter atau karena hobi olahraga, tapi ajang ini juga menjadi momen yang tidak akan terlupakan bagi saya. Bangga ikut terlibat dalam perhelatan olahraga terbesar se Asia ke 18, terlebih sudah memperkenalkan Asian Games pada anak saya sejak dini yang tentu nya akan menjadi sejarah dan cerita buat kami dan semoga bisa jadi inspirasi agar kelak berprestasi dan membawa nama harum bangsa. See You Asian Games, kami akan selalu merindukanmu.***

Sumber foto: Pribadi

Komentar

  1. Seruu biarpun yg main negara lain tetap beri semangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju, tunjukan sportivitas ��

      Hapus
  2. wah seru banget
    sayang aku di daerah
    jadi cuma bisa liat di TV

    BalasHapus
  3. kalau udah berlaga gini pasti negara manapun yg tanding bakalan seru,

    yahh apalagi kalau indonesia yg main, lebih semangat lg memberi dukungan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas maksud saya pun begitu hihi.

      Hapus

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya, semoga berkesan dan bermanfaat dan jangan lupa boleh tinggalkan jejak dengan memberi komentar, Bye..

Postingan populer dari blog ini

Kemudahan Transaksi Dalam Satu Ponsel

Khasiat Buah Delima untuk Kaum Wanita

Sosialisasi Ke Tetangga Bersama Wipol Aksi Anti Kuman