Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2018

Allianz Ecopark Mengajak Masyarakat Bergaya Hidup Sehat

Gambar
Zaman now ini banyak hal bisa jadi kekinian, padahal sih dari dulu juga memang udah ada dan exist pada zamannya malah cuma gak terekspos seperti sekarang aja jadi gak banyak yang tahu. Seperti misalnya nih yang lagi kekinian salah satunya adalah olahraga, di media sosial pasti banyak dong nemu postingan yang lagi olahraga? Yakin banyak ya entah Poto orangnya yang sedang melakukan olahraga, tenpatnya atau bahkan alat olah raganya dan bahkan sepatunya doang.

Seneng sih lihatnya berarti mereka sadar tentang kesehatan ya, betapa sehat itu amat sangat penting diatas segalanya. Kegiatan setiap hari Minggu kalau gak ada halangan biasanya saya sekeluarga olahraga ringan jalan santai sambil menikmati sejuknya udara dan pemandangan hijau dengan berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya agar tidak bosan sekalian ngajak sikecil bermain.



Ngomong-ngomong bermain, jadi ingin ngajak sikecil ke Ancol deh, karena setiap dua Minggu sekali ada Allianz Sweat Challenge, acaranya gratis tidak dipungut b…