Postingan

Allianz Ecopark Mengajak Masyarakat Bergaya Hidup Sehat

Gambar
Zaman now ini banyak hal bisa jadi kekinian, padahal sih dari dulu juga memang udah ada dan exist pada zamannya malah cuma gak terekspos seperti sekarang aja jadi gak banyak yang tahu. Seperti misalnya nih yang lagi kekinian salah satunya adalah olahraga, di media sosial pasti banyak dong nemu postingan yang lagi olahraga? Yakin banyak ya entah Poto orangnya yang sedang melakukan olahraga, tenpatnya atau bahkan alat olah raganya dan bahkan sepatunya doang.

Seneng sih lihatnya berarti mereka sadar tentang kesehatan ya, betapa sehat itu amat sangat penting diatas segalanya. Kegiatan setiap hari Minggu kalau gak ada halangan biasanya saya sekeluarga olahraga ringan jalan santai sambil menikmati sejuknya udara dan pemandangan hijau dengan berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya agar tidak bosan sekalian ngajak sikecil bermain.



Ngomong-ngomong bermain, jadi ingin ngajak sikecil ke Ancol deh, karena setiap dua Minggu sekali ada Allianz Sweat Challenge, acaranya gratis tidak dipungut b…

Kasih dan Doa Ibu Yang Tak Pernah Tergantikan

Gambar
Baru merasakan menjadi wanita seutuhnya, ketika saya dipercaya menjadi seorang ibu dari anak laki-laki yang kini sudah menginjak usia 2,5 tahun. Bahagia luar biasa sudah pasti, namun semua itu bukan berarti tanpa hambatan, sedih datang ketika sikecil sakit dan susah makan itu menjadi hal yang selalu menakutkan buat saya.

Saya penyuka anak kecil, tak pernah terpikir sebelumnya kalau mengurus anak kecil itu sangat sangat tidak mudah, yang saya lihat waktu itu mungkin hanya sekilas tentang lucu nya saja padahal dibalik semua itu ada usaha seorang ibu yang begitu luar biasa sabar dan dengan tanpa henti terus mengasihinya.

Ya, saya benar-benar merasakan jungkir baliknya menjadi seorang ibu, banyak hal yang membuat saya begitu haru akan perjuangan seorang ibu, mulai dari mengandung hingga usia 9 bulan, merawat, memberi ASI, dan mendidiknya bagi saya ibu itu sangat luar biasa kuat, tidak ada lelahnya bahkan rela berkorban dengan jiwa sebagai taruhannya.
" Kasih dan Doa Ibu Yang Tak Pern…

Pentingnya Travel Insurance Saat Liburan

Gambar
Menyambut pergantian tahun, tentunya menjadi moment liburan setahun sekali yang ditunggu-tunggu bahkan bagi yang suka traveling mungkin sudah merencanakannya sejak jauh-jauh hari, agar mendapatkan tiket dan penginapannya dengan harga murah.  Betul juga yah, karena kalau pesannya saat liburan tiba tentunya harga sudah pada naik hingga 2x lipat.


Blogger gathering mobil123 yang merupakan portal otomotif no.1di Indonesia kali ini bersama MSIG Travel Insurance dengan pembicara yakni Ibu Henry Kurniawan selaku General Manager Claim MSIG Indonesia.

Kenapa perlu Travel Insurance?

Sebelum lebih jauh kita cari tahu dulu, Masalah yang kerap terjadi pada saat melakukan perjalanan, antara lain :

Rencana Penerbangan ditunda atau bahkan dibatalkan. Kehilangan bagasi, dokumen perjalanan, uang maupun barang pribadi. Menderita sakit selama ditempat tujuan. Meninggal dunia/ Cacat Tetap Akibat Kecelakaan.Perlindungan terhadap perabot rumah tangga karena kebakaran selama dalam perjalanan.
Dari masalah yang…

5 Manfaat BioPlus Buat Pencernaan

Gambar
Ibarat sebuah mesin kendaraan, jika dalam nya sehat tentu yang menumpanginya pun akan merasa nyaman dan aman selama berkendara dan tentunya akan meminimalisir pembekakan biaya perawatan. Mungkin sebagian dari kita termasuk orang yang rajin dalam hal perawatan kendaraan ya, nah kalau iya masa sih kendaraan saja diperhatikan sedangkan kesehatan kita tidak diperhatikan, hihi.

Kendaraan aja di elus-elus, perawatan rutin ke bengkel, nah giliran kesehatan diri sendiri diabaikan deh, hal sepele tapi sangat penting lho untuk jangka panjang, seperti misalnya pencernaan, permasalahan yang satu ini sangat sensitif menurut saya, dimana pencernaan merupakan mesinnya manusia sebagai penampung bahan bakar (makanan) agar mesin tetap hidup.
Salah satunya adalah fungsi usus yang normal, dimana tubuh yang sehat berawal dari fungsi usus yang normal. Usus merupakan pencernaan yang sangat sensitif, untuk itu kita harus merawatnya dengan cara mengkonsumsi makanan sehat dan suplemen makanan kesehatan yang m…

Pertama Kali Ke Pantai

Gambar
"Manusia hanya bisa berencana tapi Tuhan lah yang menentukan"

Kalimat diatas benar adanya kalau kita sebagai manusia hanya bisa berencana, seperti kejadian yang menimpa saya beserta orang tua sobat bocil yang lagi unyu-unyu bawaannya pengen ngajak jalan gak perduli dompet lagi tipis sing penting jalan.


Ceritanya dilingkungan tempat saya tinggal bocil punya dua sahabat jadi bertiga dengan bocil yang semua usianya hanya berjarak satu bulan berturut-turut. Sejak lama kami merencanakan untuk vacation ke tempat rekreasi, Ancol merupakan tempat wisata yang ada di list kami, ya kami ingin membawa para bocil main pasir bareng di tepi pantai, gak usah yang jauh dulu deh ke Ancol saja dulu sebagai perkenalan dengan dunia per pantai an hehe.

Namun entah kenapa apa yang selalu kami rencanakan selalu gagal dengan berbagai alasan ini dan itu, bahkan pernah merencanakan dengan matang hingga persiapan sudah 90% termasuk menyiapkan perbekalan makanan, beuh kalau sudah gitu berasa gondok kan…

Investasi Cara Disiplin Untuk Mengatur Keuangan

Gambar
Uang merupakan dua sisi yang tidak bisa bisa dipisahkan dalam kehidupan, dimana uang sebagai alat transaksi untuk keberlangsungan kehidupan, dengan uang kita menunjang kehidupan untuk mencukupi kebutuhan. Mungkin sebagian besar dari kita banyak yang mengeluh sama kondisi keuangannya namun tidak sedikit juga yang mensyukuri apa yang sudah didapat, semua tergantung pribadi masing-masing ya hehe.


Zaman digital sekarang banyak informasi tentang perencanaan keuangan, seperti kemarin siang di event Mandiri Edukasi 2017 bertempat di ICE BSD tepatnya di panggung Nusantara, ada talk show dengan tema "Bagaimana Mengatur Keuangan Keluarga " yang menghadirkan narasumber seperti Ivy Batuta dan Ahmad Gazali (Finansial Planner) sekaligus bersama jajaran Bank Mandiri.


Acara ini gratis tinggal registrasi lalu duduk manis, sudah dapat ilmu dapat hadiah juga bagi peserta yang beruntung, event yang dikemas meriah karena turut hadir juga anak-anak yang ikut meramaikan acara ini, anak-anak cukup…

Pengajuan Klaim Asuransi Perjalanan MSIG

Gambar
Sekarang ini lagi musim-musim nya traveler yaitu orang yang hobi nya jalan-jalan entah sama keluarga, teman, komunitas atau bahkan seorang diri. Jalan-jalan bagi saya adalah hal yang paling menyenangkan dalam hidup, bisa menikmati udara di tempat yang berbeda dan menikmati karunia atas kebesaranNya. Nikmat mana lagi yang kau dusta kan?

Dalam melakukan perjalanan tentu tidak semulus yang kita bayangkan, pasti ada saja yang bikin perjalan kita tidak menyenangkan mulai dari hal sepele hingga hal besar, itu semua diluar kuasa kita sebagai manusia. Kita hanya bisa berencana dan berdoa agar perjalanan kita selamat, menyenangkan dan kembali ke rumah dalam keadaan selamat.

Pernah menonton tayangan di televisi saat turis kehilangan dompet di sebuah tempat wisata, sontak ini merupakan hal besar yang sangat dihindari oleh para traveler, dimana dompet adalah tempat menyimpan dokumen seperti KTP dan uang sebagai alat bayar yang bisa melancarkan perjalanan.

Hhhh..gak kebayangkan kalau itu terjadi …