Postingan

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Gambar
Sering bepergian ke luar kota dari kecil membuat saya tidak aneh dengan moda transportasi yang namanya bus, dari kelas ekonomi sampai eksekutif tentu pernah saya coba. Soal fasilitas yang dirasakan ya sudah tentu ada perbedaannya, tinggal pilih sesuai selera dan budget saja, hehe.

Jadi ingat waktu kecil, pertama kali naik bus keluar kota rasanya senang banget ada perasaan gimana gitu bisa jalan-jalan sambil lihat pemandangan dan menikmati fasilitas bus. Sekarang tentu banyak bus yang disulap menjadi nyaman tidak seperti dulu yang kelas ekonomi aja bikin gerahnya minta ampun, belum lagi kalau berjubel dengan penumpang yang lain, hiks sedihnya waktu itu.

Bahkan pengalaman dulu pernah sampai rebutan berlari-larian demi mendapatkan kursi di bus, dan bukan sekali dua kali ini terjadi karena hampir sebulan sekali saya keluar kota saat akhir pekan kebanyakan orang libur beraktivitas seperti sekolah dan kerja.

Kebetulan rumah mertua di Banjar ( Jawa Barat ), semenjak saya menikah jadi intens…

Pencapaian Peningkatan Revenue iCar Asia

Gambar
Bisa mencapai target atau melebihi target dalam sebuah perusahaan sudah pasti menjadi tujuan semua perusahaan, tentu tidak semudah seperti membalikan telapak tangan. Konsekuensi dan kepuasan buat konsumen tentu harus menjadi prioritas utama, seperti kata pepatah "pembeli adalah raja".



Seperti yang terjadi di industri otomotif berbasis online iCar Asia jaringan portal otomotif nomor 1 ASEAN yang telah merilis laporan keuangan setahun penuh untuk tahun 2018 dengan peningkatan pendapatan tahunan 27% menjadi $ 11,6 juta. Sejalan dengan ini, penerimaan kas juga menunjukkan pertumbuhan tahunan yang kuat 46%  dibandingkan tahun sebelumnya 2017.

Pada tahun 2018, dua dari tiga negara tempat iCar beroperasi mencapai tonggak finansial yang signifikan meraih keuntungan yakni Malaysia dan Thailand.

Malaysia adalah bisnis pertama yang mendapatkan EBITDA dan arus kas (keuangan) positif pada September 2018 dan mempertahankan kinerja pada kuartal keempat 2018 yang memiliki tingkat keuntunga…

Nestle NESTUM Menu Pilihan Sarapan Bergizi

Gambar
"Sarapan dulu biar kuat menghadapi kenyataan"
Pernah di isengin begitu tidak? Kalau saya sih sering berhubung menjadi mamak yang super dengan segala kesibukan aktivitas rumah tangga terkadang sering menyepelekan pentingnya sarapan, bangun tidur langsung mengerjakan pekerjaan rumah tangga hingga ngajak si kecil main bersama tetangga di sekitar rumah.

Niatnya pengin ngajak main si kecil bermain namun terkadang suka dibikin kesal oleh kelakuan sendiri dengan tidak fokus bermain atau mengawasi si kecil bermain hingga tidak fokus kalau para ibu-ibu sedang ngobrol, malu juga sih kalau diajak ngobrol tidak nyambung tapi ya itu lah kalau perut kita kosong dampaknya akan sangat nyata, ya kan haha.

Ternyata sarapan itu penting bukan hanya untuk yang beraktivitas di luar saja ya tetapi yang di rumah juga tidak kalah penting ya, jangan mentang-mentang ah biarin tidak kemana-mana ini nanti saja deh sarapannya, nyata nya itu salah ya karena yang di rumah pun banyak aktivitasnya.

Terlebih …

Gerakan 1 Juta 'Iya Boleh' Demi Mendukung Tumbuh Kembang Optimal Si Kecil

Gambar
"Bu, ini boleh?" Pertanyaan yang selalu berulang ketika sikecil sedang bermain, seperti iklan saja, memang iya karena anak saya sedang masa nya meniru apa yang dia dengar dan dilihat.

Pada tahu kan iklan "iya boleh"? iya dari situ anak saya timbul ide kalau mau melakukan sesuatu pasti bertanya dulu 'boleh'?

Sebelumnya tidak terpikir kalau merawat dan mengurus anak itu gampang-gampang dulu tahunya anak ini sehat lucu jadi saya suka, padahal dibalik semua itu ada kerja keras para orang tua yang super duper ya, dan saya baru tersadar semenjak punya anak.

Tugas orang tua yang tidak cukup dengan hanya memberi makan saja tetapi rentetan ilmu parenting yang berhubungan dengan anak harus dikuasai agar anak tumbuh sebagai manusia yang berkualitas.



Kamis 7 Februari 2019 kami para emak blogger dan smartmama hadir di event Dancow Advanced Exelnutri+ yang meluncurkan gerakan '1 juta Iya Boleh' yang mengajak lebih banyak orang tua Indonesia untuk semakin sering …

Praktis Beli Tiket Kereta Api Online, Cukup Duduk Manis

Gambar
Pertama kali mengenal moda transportasi kereta api seingat saya pas waktu kecil sering diajak bepergian sama orangtua menggunakan kereta api. Dari dulu hingga sekarang ternyata kereta api menjadi primadona dalam dunia transportasi, terbukti dengan masih banyaknya minat masyarakat untuk menggunakan jasa kereta api.

Tak bisa dipungkiri kenapa kereta api masih menjadi primadona, mungkin banyaknya faktor makanya kereta api masih banyak peminatnya. Tahu sendiri kan sekarang dimana-mana sudah macet dengan menggunakan kereta api kita bisa menghemat waktu, biaya dan bebas dari stress karena macet dan dikejar waktu.
Sekarang layanan kereta api enak tidak seperti jaman dulu, untuk mendapatkan tiket kereta api saja harus ke loket stasiun terdekat dan ngantri pula. Jadi ingat kejadian dulu beliin tiket buat pulang ke Bandung dari Semarang (ceritanya nenek lagi nengok saya ketika masih kuliah di Semarang) otomatis saya harus pesenin tiket pulang ke Bandung dong masa harus beli sendiri kan kasihan…

Nestle NESTUM Menu Sarapan Praktis Lezat Dan Sehat

Gambar
Mendengar kata sarapan selalu teringat masa sekolah dulu dan saya termasuk orang yang selalu mengabaikan aktivitas sarapan pagi kala itu. Saat hendak berangkat sekolah, bangun tidur mandi lalu siap-siap berangkat ke sekolah (ini terjadi saat saya sudah mengenal jajan) tepatnya mulai kacau dengan jam sarapan pas SMA, kadang sarapan kadang engga.

Baru sekarang saya sadar kalau sarapan itu penting, ingat dulu kalau belum sarapan aktivitas belajar pun terhambat, susah konsentrasi, emosional pokoknya tidak nyaman banget deh. Kebiasaan ini terbawa hingga sampai saya sudah bekerja, jangan tanya rasanya gimana pasti sangat tidak enak hihi.

Pengetahuan semakin bertambah sampai saat ini betapa pentingnya sarapan di pagi hari. Kenapa sarapan penting dipagi hari? Karena menurut para ahli gizi, saat pagi hari usus besar kita terbuka lebar dan itu artinya saatnya memproses dan mencerna makanan sebagai sumber energi dan yang lebih baik lagi kalau sarapan pagi hari tidak melewati jam 9.

Memang sih y…

Preman Pensiun Comeback

Gambar
"Preman" sekilas mendengar kata preman mungkin agak sedikit mengerikan ya, identik dengan perlakuan kasar, menakutkan pokoknya hal-hal negatif disematkan pada preman. Hemmm kalau menurut saya sih tidak semua preman "jahat" atau menakutkan, mungkin hanya casingnya saja yang terkesan semrawut.

Tidak percaya? Mari kita mengenal preman di Film PREMAN PENSIUN.

Mengenal Preman Pensiun di film serial yang ditayangkan RCTI mengingatkan saya akan kampung halaman di Bandung, ya tempat tinggal saya di Bandung tetanggaan banget sama terminal Cicaheum, jadi ketika ada tayangan serial ini langsung suka sama ceritanya ditambah pemainnya yang kocak habis (padahal preman ya) tapi gak segahar tampangnya haha.


Setelah vakum beberapa saat, Preman Pensiun hadir kembali untuk menyapa para penggemarnya dengan melanjutkan cerita dari serial televisi favorit ke versi layar lebar. Ini jelas film layar lebar Preman Pensiun ini menjadi penawar rindu bagi para penggemar dan tantangan bagi sut…