Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2017

Cari Kaca Film, Pilih Yang Berkualitas "VKOOL"

Gambar
Bisa mengendari mobil dulu pas jamannya masih pacaran, diajarin dengan hanya ditunjuk ini itu sama pengajarnya, gak nyampe satu jam udah bisa bawa sendiri ke jalan raya hahaha...

Walaupun sedikit demi sedikit yang bisa saya pahami tentang berkendara, namun Saya sendiri sudah senang. Ternyata memiliki mobil itu tidak cukup hanya bisa mengendarai saja, minimal kita harus tahu kenyamanan maupun keamanan dari mobil itu sendiri.

Bicara soal kenyamanan maupun keamanan salah satu yang tidak boleh terlewatkan di mobil yakni Kaca Film, walaupun hanya sebagai aksesoris mobil namun fungsi dan manfaatnya apalagi buat perempuan sangat penting menurut saya.

Fungsi dari kaca Film untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk langsung ke kabin, Selain itu yang tidak kalah penting khususnya buat saya (perempuan) yakni manfaatnya untuk privasi dan keamanan, dengan kaca mobil transparan kadang merasa risih saat di dalam mobil apalagi sendirian menjadi pusat perhatian orang, namun apabila ada kaca fi…

Imunisasi MR Cegah Buah Hati Dari Penyakit Campak dan Rubella

Gambar
Lagi galau-galaunya tentang imunisasi yang akan di kampanyekan oleh pemerintah bulan Agustus hingga September 2017 yaitu imunisasi MR yang banyak simpang siur di media sosial yang sedang ramai diperbincangkan otomatis membuat saya bingung dan ragu, seperti gayung bersambut air eh ada event 'Temu Blogger Dalam Rangka Kampanye Dan Introduksi MR 2017' langsung aja saya daftar di Blogger Cihuy yang dikoordinasi oleh Buncha alias Bunda Icha.


Bertempat di The Park Lane Hotel, Cassablanka, kemenkes menggandeng blogger untuk harapan agar teman-teman blogger bisa ikut mengkampanye kan program pemerintah ini. Sebagai seorang Ibu yang mempunyai anak yang masih batita tentu wajib tahu banyak dong tentang imunisasi MR, dan benar saja saya jadi tambah lagi deh ilmu tentang imunisasi, salah satunya nih yang saya jadi paham tentang imunisasi campak yang dijelaskan oleh dr. Indra dari IDAI yaitu anak mempunyai kekebalan dari ibunya hingga usia 9 bulan, makanya campak diberikan pada saat usia …

Liburan Singkat Napak Tilas Bandung

Gambar
Lama tinggal di perantauan dan jarang pulang kampung meski jarak tempuh tidak terlalu jauh namun entah kenapa rasanya sudah pewe dengan keadaan sekarang, ditambah dengan posisi suami yang kerjanya dituntut untuk full time, bahkan sabtu minggu atau tanggal merah pun masuk kerja.

Ceritanya liburan idul fitri kemarin, kami pulang ke Bandung, rasanya kangen banget sama suasana dan udara Bandung meski kini Bandung sudah agak panas tetapi masih ada lah hawa2 sejuk dan bisa saya saraskan bahkan dalam kendaraan sekalipun, ketika sudah memasuki cipularang udaranya terasa beda.


Liburan singkat kemarin tidak ingin saya sia-sia kan apalagi sekarang ada sikecil otomatis harus maksimal liburannya haha. Nah hari pertama lebaran kami pakai untuk silaturahim keliling mengunjungi saudara, baru di lebaran kedua kami cap cus refresh sambil kilas balik mengelilingi jalanan Bandung, beruntung pas lebaran kedua jalanan tidak semacet pas lebaran pertama jadi kami sambil nostalgia deh mengingat jaman dulu ke…