Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2019

DFSK Luncurkan Mobil Yang Bisa Diperintah, Glory i -Auto

Gambar
Era digital mendorong kemajuan tekhnologi dunia otomotif sepertinya tidak pernah sepi peminatnya, dari tahun ke tahun menunjukan angka yang signifikan karena semakin kesini dunia otomotif semakin canggih. Seperti hal nya DFSK, perusahaan otomotif asal tirai bambu ini memang terbilang baru, tapi produk yang diluncurkannya menghadirkan banyak fitur dan smart yang buat kita melek teknologi.

Buat saya, meskipun perempuan (ibu" pula) haha, dunia otomotif itu tidak ada salahnya untuk tahu supaya tidak hanya bisa duduk cantik di dalam mobil saja haha. Mengenal dunia otomotif (tidak keseluruhan sampai detail ke mesin-mesin nya sih) sejak duduk di bangku SD, karena sering mendengar percakapan kakak sepupu dengan bapaknya yang suka dengan otomotif, mulai dari situ saya jadi tahu segala merk mobil serta keunggulannya.

Sampai sekarang masih terekam jelas momen itu, jadi kalau ada yang bahas otomotif ya gak gaptek banget lah minimal tau merk haha, kenapa saya ngomong begini? Karena ada tem…

Koboy Kampus, Cerita Mahasiswa Era 90-an

Gambar
Baca judul film Koboy kampus jadi ingat masa jaman kuliah dulu, banyak kenangan sama teman-teman satu genk yang beranggotakan cewek-cewek yang super centil. Kuliah udah kaya kerja pergi pagi pulang sore kadang malam karena ada jadwal malam. Tapi dulu sih tidak merasa cape apalagi keberatan karena kami selalu bersama baik susah maupun senang (apasih hahaha).

Iyalah masa kuliah itu masa yang penuh dengan segala problematika dan kisah cinta. Satu lagi, mahasiswa itu identik dengan demo yah karena mungkin sedang masa nya  ya haha. Seperti yang terjadi dalam salah satu adegan film Koboy Kampus sejumlah mahasiswa yang sedang berdemo yang ingin mendirikan "Negara Kesatuan Republik The Panas Dalam", haish ada-ada saja ya haha.


Tapi kalau menurut saya tidak aneh sih secara mereka mahasiswa ITB jurusan Senirupa, you know lah orang seni itu banyak ide dan kreatif-kreatif. Film ini mengisahkan cerita tentang Pidi Baiq pada masa kuliahnya di Fakultas Seni Rupa ITB. "Koboy Kampus&qu…

Belajar Tanpa Mengenal Batasan Usia, Film Mahasiswi Baru

Gambar
Belajar tanpa mengenal batasan usia, tapi apa jadinya kalau nenek yang lahir 70 tahun lalu masih semangat untuk menjadi mahasiswi baru, ini mungkin konyol ya tapi ya memang begitu ceritanya.

Film Mahasiswi Baru yang diperankan oleh Widiawati, pas di buka trailernya udah langsung auto ngakak, banyak kelucuan di di setiap menitnya terlebih ekspresi Widiawati yang terlihat polos seakan wajah tanpa dosa haha, duh tuh kan ini ngetiknya sambil ngakak ditahan gitu haha.

Bayangin aja seorang nenek pengin kuliah lagi dan sudah menjadi mahasiswi baru harus masuk Genk yang mayoritas anak muda semua, jadi kebawa muda sudah pastinya tapi PR besar juga nih buat Karina Suwandi yang berperan sebagai anak Widiati.

Ibu jadi anak sendiri kebayangkan rempong ya, meskipun masih semangat tapi ya usia tidak bisa dibohongi, tentu ada keterbatasannya. Dilihat dari trailernya sih menarik juga, mengisahkan problematika keluarga yang cocok di tonton dengan keluarga terlebih buat kamu yang masih kuliah.

Film yang…