Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2020

Film Temen Kondangan Di Awal 2020

Gambar
Selain makanan apa yang selalu berkesan dalam menghadiri undangan pernikahan? Kalau saya sih undangan dari siapa terus sama siapa kita datang dan kerepotan memilih baju yang mana dan ini pengalaman pribadi banget. Yang paling inti nya adalah temen kondangan, yes karena kalau kondangan sendiri itu gak seru pasti bakalan bete dan culang cileung haha. Yaiya gimana gak bete ya kalau lihat yang lain datang sama gandengan, tapi apa jadinya ya kalau kita mau menghadiri pernikahan mantan atau datang kondangan dengan mantan yang belum move on terus bikin rusuh?

Hem ngeri ngeri sedap ya ngebayanginnya, tapi jangan dibayangin deh karena ada kabar baik nih buat pecinta film komedi, 'Temen Kondangan' hem pas kan dengan yang saya bahas diatas?

Iya, film di awal tahun 2020 ini bergenre komedi segar yang belum pernah ada, dibintangi oleh Prisia Nasution, Gading Marten, Kevin Julio, Samuel Rizal, Reza Nangin dan Olivia Jansen. Dari pemainnya nya sudah kelihatan seru ya secara mereka semua par…