Mei 20, 2014

Ketika Raffi Ahmad Berbicara Cinta

Raffi Ahmad & Cici Panda | #SeminarSuperlova

Siapa yang tidak mengenal Raffi Ahmad? Aktor muda berbakat yang lagi naik daun tak luput dari incaran media. Diusianya yang tergolong masih muda, dia sukses meniti karirnya di bidang infotainment. Berperan utama dalam sebuah keluarga menjadi tulang punggung merangkap sebagai ayah, anak sekaligus sahabat bagi seorang Ibu dan kedua adiknya, menurut saya ini patut kita acungkan jempol.

Jika ditanya soal cinta, pria yang satu ini selalu mesem-mesem seolah ragu takut salah berucap mungkin trauma dengan kegagalan cintanya terdahulu atau apa kita tidak pernah tahu isi hati seseorang. Ungkapan cinta memang tidak bisa diucapkan begitu saja, yang terpenting adalah bagaimana cara menunjukkan cinta itu sendiri lewat sikap entah itu dengan bahasa tubuh, perhatian, pengertian satu sama lain (itu menurut saya) hehee.

Ketika Raffi ahmad blak-blakan soal cinta di acara SuperLovaSeminar sebagai rangkaian acara Fimela Festival 2014 bertempat di Kotakasablanka Jakarta pada tanggal 16 Mei 2014 kemarin, pria ini berbicara seputar kisah cintanya. Ketika Cici Panda yang menjadi host kala itu menanyakan Apa sih isi otak dari seorang laki-laki?


Saat itu Raffi Ahmad menjawab “Semakin berumur pria mencari kedamaian hati”, menurutnya semua wanita adalah Ibu, jadi mereka (wanita) harus dimuliakan dan ketika ditanya kenapa sering mengalami kegagalan dalam kisah cintanya? Dia menjawab “bukan saya yang meninggalkan dia tapi dia yang meninggalkan saya” hmmmm benar gak yah? Hahaaa…

Dalam sharing tentang masala cinta, rasanya sudah menjadi kebiasaan Raffi yang suka terpeleset untuk curhat mengungkapkan perasaannya. Nasehat Raffi untuk para wanita “mulailah percaya mulai dari hal tekecil” pria juga ingin dihargai dan dipercaya. Tidak terlalu mendikte dan mengekang, dia tidak ingin dipantau dalam hal waktu selama 24 jam. Kita itu ada capenya, selepas kerja seharian ketika pengen istirahat untuk tidur lalu ada telpon yang terus-terusan berdering jika tidak diangkat ngambek kenapa begini dan begitu ya pokoknya harus saling percayaan saling menghargai gitu deh ujar Raffi.

Kesimpulan cerita diatas, cinta membutuhkan perjuangan untuk saling percaya, memang hal ini tidak gampang apalagi jika pasangannya seperti Raffi yang pergaulannya banyak dikelilingi oleh wanita-wanita cantik, tetapi semua balik lagi pada hal kepercayaan terhadap pasangan kita.

Lalu bagaimana cara Raffi Ahmad meyakinkan kesetiaannya terhadap pasangan? Aku sih Lillahitaala, kesetian bukan untuk dipertanyakan tetapi bisa dilihat dalam perilaku kita sendiri. Buktinya aku cukup lama lho berhubungan sama yang kemarin, ungkapnya.

Ada satu hal dari ungkapan Raffi Ahmad ketika berbicara tentang perubahan, perubahan bisa terjadi karena “Tahu Diri” selagi masih belum menikah tidak ada salahnya untuk memilih yang lebih baik guna terhindar dari pernikahan yang kedua kalinya, kalau sudah menikah kita harus bisa mengerem tindak tanduk kita karena posisinya sudah menikah.

Ketika ditanya kenapa sering diberitakan selalu genit kalau ada wanita cantik didekatnya? Dia hanya menjawab itukan Cuma di TV doang. Ya mudah-mudahan saja benar adanya.

Saat menyebutkan nama Nagita Slavina, sepertinya perempuan ini adalah pilihan tepat buat Raffi, dia menemukan sosok yang merasa dirinya nyaman. Menurut Raffi,  Nagita bukan tipe perempuan yang selalu mempermasalahkan hal-hal sepele. Selalu mendapatkan kepercayaan penuh membuat Raffi Ahmad merasa menjadi laki-laki utuh, ungkapnya sambil menutup pembicaraan. Ditunggu undangannya yaaa...

10 komentar:

  1. Baru tahu nama pacar baru Raffi *nggak pernah nonton tv* hehe

    BalasHapus
  2. Jadi tunggu undangan siapa nih... aku tunggu ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa aja dan undangan apa saja :p

      Hapus
  3. pria juga ingin dihargai, hihi... bener banget tuh... smoga banyak wanita yng membacanya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya hrs balance lah, intinya mah saling :)

      Hapus
  4. nice info mba :)
    terima kasih sudha sharing :)

    BalasHapus
  5. ku taunya Raffi Aditya anakku mb xD
    btw semoga rejeki raffi juga sebaguis rafii ini hihihi
    tapi emang cocok ama nagita dripada sebelum2ny a._________.a

    BalasHapus
  6. Bentar Lagi Raffi Ahmad Mau Menikah . Tentunya nonton Di TV LED atau LCD lebih nyaman.

    Untuk lebih nyaman dan terhindar dari Jatuh LCD dan LED-nya tentunya harus pasang Di Tembok.

    Selain lebih nyaman dan Aman tentunya lebih menghemat ruangan. Jadi gunakanlah Bracket TV.

    Murah dan Kuat Harga Pabrik.

    Info dan pemesanan barang silahkan hubungi :
    Bpk. RIKKY
    Toko : GLORY
    Jl. Jamika 108 Bandung
    Antara Festifal City Link dan JL. Jendral Sudirman
    Telpon : 022 – 93999908
    HP : 0853-2000-9999(Telkomsel)

    BalasHapus
  7. Ternyata semua itu sudah lama berlalu

    BalasHapus