Maret 01, 2017

Gelisah Hati Single Terbaru Windy Ghemary

Blogger Gathering With Windy Ghemary

Suka musik? Pasti tahu donk acara Indonesia Idol, ajang pencarian bakat yang didominasi oleh anak muda berbakat dibidang musik seperti nyanyi. Selain punya bakat, menurut saya mereka juga diberi kelebuhan untuk melatih kesabaran, proses demi proses mereka lalui dengan penuh semangat dan harap.

Biasanya sebelum tampil di tahap seleksi, ada juga yang memperlihatkan bakat-bakat yang lainnya, banyak juga yang bikin ngakak karena keluguan kepolosan dari peserta, entah itu motifnya apa gak tahu yang jelas mereka sudah menghibur para pemirsa.

Penyanyi berbakat juga banyak yang memperlihatkan kepiawaiannya, mereka sudah tidak canggung tampil dihadapan juri yang akan memberi saran dan kritik juga penilaian kepada para peserta.

Ada pencari bakat cantik yang menarik perhatianku bernama Windy Ghemary, cewe kelahiran tahun 1993 ini tidak seperti anak muda kebanyakan.

Doddy (kiri) Windy (tengah) Ani Berta (kanan)


Blogger Gathering with Windy Ghemary bertempat di Coffee & Tea Leaf Pondok Indah, kami para blogger berkempatan mengenal lebih dengan seorang Windy Ghemary

Gadis berperawakan putih selain cantik juga doi orangnya ramah dan cepat akrab meskipun baru bertemu. Acara ngobrol cantik yang dibuka oleh MC kang MT seorang blogger kondang dari komunitas Bloggor juga hadir sebagai moderator Ani Berta blogger yang sudah malang melintang di dunia blogging juga tidak kalah hadir pencipta lagu #gelisahhati yaitu Pak Dodi dan bintang utamanya ya tentu Windy Ghemary donk, masa saya hahaaa...

Seneng bisa hadir di acara ngobrol santai bareng Windy Ghemary, suasananya asyik dan penuh keakraban, sersan serius tapi santai karena karakter dari Windy yang memang ceria.

Berbicara soal Windy, saya tidak menyangka dibalik kesuksesan Windy sekarang tidak lepas dari dukungan orang tua yang selalu "memecutnya" agar terus berkarya, menurut Windy, "saya menjadi seperti sekarang ini karena dorongan daru orang tua juga, Windy tidak merasa terganggu atau tidak merasa dipaksa sama orang tua, selalu berpikiran apa yang orang tua arahkan pasti tujuannya ingin agar anaknya bisa berkarya dan maju.

Ish saya salut dengan anak muda seperti dia, beda dengan anak muda kebanyakan yang lebih mementingkan ego nya dan memilih untu bersengang-senang di masa muda. Windy meskipun usianya masih tergolong sangat muda, dia sudah merintis usaha dibidang jasa, terbiasa dari sejak kecil mencari uang tambahan lewat bernyanyi di acara wedding dan lain sebagainya, namun kini Windy tidak mau hanya mengandalkan di bidang nyanyi saja, tapi untuk jangka panjang dia juga sudah merintis dari sekarang.

Hhhh...luar biasa ya, sudah cantik, ramah dan mandiri pula. Meskipun tidak lolos di tiga besar Indonesia Idol tapi dia berhasil meluncurkan single yang kedua #Gelisahhati. Isi lagu yang diambil dari curhatan anak muda sekarang yang sering galau dan gelisah itu yang menjadikannya lebih menjiwai dari karakter seorang Windy Ghemary.

Hal itupun diaku oleh Pak Dodi selaku pencipta lagu Gelisah Hati, kerja sama yang dilakukan secara team untuk single kedua Windy diharapkan diterima oleh masyarakat luas khususnya anak muda yang sedang di bom oleh GEGANA alias Gelisah Galau dan Merana, coba beli deh CD nya Windy Ghemari, dijamin gak gegana lagi deh apalagi follow akun twitternya @windy_ghemary Insya Allah di Folbek deh.***

Salam #GelisahHati


4 komentar:

  1. di tunggu lagunya... sepertinya bagus nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Mas Naufal...single terbarunya lebih fresh lebih kekinian

      Hapus
  2. Gak sabar buat ada di Spotify nih.

    BalasHapus
  3. Nunggu album Windy muncul di priceza.co.id biar bisa cek harganya dulu. Hihi. Makin cantik ih si Windy...

    BalasHapus