Desember 15, 2016

Memasak Jadi Praktis Pakai Ichi-I Magic Processor

Memasak Jadi Praktis dengan Ichi-I Magic Processor 


Memasak bagi saya adalah sesuatu hal meropotkan tapi juga tantangan yang mengasyikan buat emak super riweuh seperti saya, gimana gak riweuh coba, emak dari anak yang super gantengnya gak ketulungan heheee (mulai deh lebaynya) biarin ah. Lanjut ya, kalau pagi itu benar-benar paciweuh kalau kata orang Sunda mah, mulai dari menstrerilkan peralatan makan dan minum siganteng, mandiin, buat sarapannya, belum lagi buatin bekel bapaknya hadeuh semua dikerjain sendiri.

Well, tapi semua aku kerjakan dengan senang hati dan diniatkan karena Allah biar dapat pahala, tidak niat juga untuk mencari asisten rumah tangga atau apalah karena ini sudah jadi pilihan saya (mendalam banget). Tadinya aku si perempuan/istri pemalas yang benar-benar super lazy nya,kini berubah menjadi perempuan yang keibuan, selalu berusaha untuk memasak sendiri untuk keluarga kecilnya, karena memasak buat keluarga tercinta adalah kepuasan tersendiri.

Terlebih seperti sekarang sudah punya anak yang kudu diperhatikan kualitas makanannya, gak mungkin kan kalau beli terus, jadi sekarang kudu kreatif menghidangkan masakan buat keluarga. Untuk mengurangi kerepotan di pagi hari, biasanya saya memotong sayuran kalau sedang santai dan sikecil sedang tertidur, apapun saya persiapkan dan masuk kulkas untuk sewaktu-waktu tinggal mengolah dan tinggal meracik bumbu nya saja.

Meracik bumbu semakin mudah | Ichi-I Magic Processor

Hhhhh…kalau mendengar kata racik bumbu, sudah terbayang deh ribetnya harus ngulek yang membutuhkan waktu dan harus sabar agar hasilnya halus, mungkin ini juga salah satu penyebab para perempuan malas memasak.  Nah, ada solusi nih buat yang suka malas memasak, hidup di zaman serba cepat ini tentu saja dibutuhkan  peralatan masak yang  praktis, mudah, hemat waktu dan hemat energy. Salah satu yang bisa diandalkan untuk menghasilkan masakan yang cepat dan tanpa ribet adalah Ichi-I Magic Processor, yang diciptakan dengan teknologi Korea dan berkualitas dunia, magic processor telah terjual lebih dari 2,5 milyar set.

Ichi-I Magic Processor 

Ichi-I Magic Processor dapat membuat siapa pun bisa memasak dengan praktis dan dalam waktu singkat. Bahkan bagi mereka yang tetap ingin menggunakan bumbu dapur dibanding bumbu instan.
Karena Ichi-I Magic Processor memiliki keunggulan, yaitu: 

  • Dapat menghalusakan bumbu, menggiling daging, menghancurkan es batu, mengadon, dan mencincang dengan cepat, hanya dengan satu alat
  •  Mengurangi waktu memasak karena kecepatan putaran pisau hingga 22.000 rpm/menit
  •   Hemat listrik karena pemakain hanya  170 watt
  •  Praktis, dapat dipakai wadah apa saja secara langsung seperti pada cangkir, botol, jar, bahkan pada panci mendidih.
  •   Mata pisau dirancang secara presisi  dan dilapisi titanium sehingga sangat andal menghancurkan  bahan makanan yang keras
  •  Sistem keamanan ganda, motor dilengkapi pelindung karet tahan air dan kunci pengaman sehingga mencegah getaran berlebihan
  •   Kualitas bahan premium dan food grade, artinya aman apabila bercampur dengan bahan makanan yang sedang diolah.

Beuh, ini mah cocok banget buat saya, alat memasak yang multi fungsi jadi semangat  mengolah bumbu dan bikin Mpasi buat sikecil, seperti mencincang daging yang tadinya harus nunggu lama di tukang daging apalagi kalau lagi ngantri, hiks si tukang daging mencincangnya jadi gak halus deh. Pokoknya membantu banget nih Memasak jadi praktis dengan Ichi-I Magic Processor.

Ichi-I Magic Processor Mudah dibersihkan

Nah, mudah-mudahan dengan adanya Ichi-I Magic Proseccor ini  tidak ada alasan lagi untuk malas memasak ya, karena memasak sendiri itu selain hemat biaya juga terjamin kebersihan dan kualitasnya karena kita sendiri  yang mengolahnya. Yuk kita membiasakan hidup sehat dengan memasak sendiri untuk keluarga tercinta.***

4 komentar: