Serum Pencerah Wajah Dengan Triple Action Glow

Triple Glow Serum

Mulai merawat wajah ketika saya duduk di bangku SMP, dari hal yang kecil saya suka perhatikan ketika di sekitaran saya ada perempuan remaja dan dewasa yang terawat wajahnya, iya saya senang sekali melihat perempuan yang terawat, dari situlah saya terinspirasi untuk merawat wajah sejak dini.

Bukan tanpa alasan, selain bersih itu indah juga baik untuk kesehatan, kalau itu baik buat diri sendiri kenapa tidak untuk mengikuti merawat diri asal tidak berlebihan dan sesuai dengan kemampuan. Artinya, sesuaikan juga dengan usia dan kondisi keuangan, jangan sampai maksa misalnya belum cukup umur tapi sudah ber make up atau ingin bermake up menghalalkan dengan berbagai cara, bukan bukan itu maksudnya tapi yang saya lakukan merawat wajah sejak dini itu mulai perawatan yang dilakukan sendiri mulai dari bersihin muka sehabis beraktivitas, dan seminggu sekali memakai jeruk lemon yang dibaluri ke wajah (ini waktu SMP dan SMA).

Seiring bertambahnya usia dan meningkat kebutuhan untuk merawat wajah, ketika saya sudah bekerja dan sudah menghasilkan uang sendiri, barulah memikirkan untuk membeli produk make up. Jujur, kalau saya dari dulu tidak memilih make up yang mahal-mahal dan disesuaikan dengan kondisi kulit juga, karena percuma kan beli mahal juga kalau tidak cocok buat apa?

Dulu itu skincare belum sebooming sekarang, dulu itu facial di salon aja sudah lumayan hasilnya, tidak memakai krim malam pun tetap ok asalkan rutin perawatan dan rajin bersihin setiap kali sesudah beraktivitas. Punya wajah berseri (tidak harus putih) tapi terlihat fresh dan bersih itu dambaan saya, tidak mau ribet dengan make up yang tebal penginnya natural gitu tapi tetap terlihat glowing.

Karena capek juga ya kalau misal kita harus make up di saat sedang di uber waktu atau ribet dengan kruntelan bocil yang nemplok bae bak bayi koala atau bahkan yang sudah pada fase fokus pada mengurus rumah tangga seperti saya sekarang misalnya, jujur itu merepotkan say kalau harus tergantung sama make up. Penginnya tuh yang simple cukup bedakan tipis-tipis dan olesan lipstik yang bisa melengkapi kecantikan paripurna  wanita yang cantiknya natural *ihiy

Tapi ya tidak semudah itu, segala sesuatunya pasti memerlukan proses. Biarpun kita sedang capek dan tidak memiliki waktu banyak untuk merawat diri tapi setidaknya luangkan sedikit waktu untuk membersihkan wajah dan mengoles serum, karena melakukan itu tidak sampai menghabiskan waktu ber jam jam kok.

Menggunakan serum itu mudah! Ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajahmu setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci dapatkan manfaat terbaik dari Serum!

Senang dengan yang berhubungan perawatan diri, pernah saya terjun mengikuti kursus rias pengantin dan selalu mengikuti workshop tentang dunia kecantikan. Tapi sayang, ditengah jalan mulai oleng dan tidak fokus hingga akhirnya berhenti. Dari ilmu yang saya dapat dari kursus dan workshop yang menjelaskan bahwa wajah itu perlu perawatan dari luar dan dalam tubuh.

Perawatan dari luar ternyata banyak juga jenisnya mulai dari pelembap, foundation, concealer, serum, pokoknya banyak deh. Nah yang menarik buat saya ini adalah serum, bayangan saya serum itu mahal dan khusu buat mereka yang berduit saja, tapi nyatanya tidak demikian sodara-sodara, harganya sangat terjangkau jika dibandingkan dengan hasilnya.

Keggunaan dari serum untuk wajah kita yaitu untuk melembapkan kulit, mencerahkan wajah dan meremajakan kulit. Berhubung dari remaja saya sudah menggunakan produk dari Pond's, saya senang sekali sekarang ada Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask dari Pond's. 


Triple Glow Serum, konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C, untuk pancarkan Triple Action Glow mu

- Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

- Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

- Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Tuh kan jadi lebih tahu banyak deh tentang serum pencerah wajah dan manfaatnya. Merawat apa yang sudah dititip kan oleh Sang Pencipta itu harus lho, sebagai bentuk rasa syukur, meskipun ada kala nya saya suka kumat dan kambuh untuk merawat diri terlebih setelah melahirkan, malasnya bukan main karena hanya fokus ke anak.

Sekarang mulai sadar lagi kalau wajah sudah mulai kusam dan butuh serum untuk menyamarkan flek hitam juga supaya kulit wajah cerah karena Triple Glow ini mampu bekerja 60X lebih efektif dari vitamin C. 

Nah, saya coba dulu deh pilih yang kemasan. Oya Triple Glow Serum Triple Glow Serum dan Triple Glow Mask nya bisa kita dapatkan dengan mudah dan terjangkau. Dan selain serum pencerah wajah juga saya coba Triple Glow Mask nya karena wajah saya butuh refresh.

Triple Glow Mask Pond's

Masker serum rahasia kulit glowing Wendy RED VELVET ini dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow. 

Karena semua butuh proses, jadi merawat wajah itu harus sabar. Semoga Triple Glow Serum dan Triple Glow Mask dari Pond's nya cocok dan membantu solusi wajah saya yang sudah lama tidak terawat. 

Komentar

  1. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C ini yang membuat saya langsung tergoda dan testimony yang ada akhirnya berani mencoba product ini.

    BalasHapus
  2. Merawat wajah yg penting memang konsisten dan disiplin. Akupun mulai dibiasain untuk merawat wajah Ama mama sejak akhir SMP mba . Pake perawatan yg tepat buat remaja, yg terpenting ga pernah lupa bersihin wajah secapek apapun. Pokoknya kalo tidur dan di rumah wajah harus bersih dan lembab . Mamaku dulu bisa marah bgt kalo ketahuan aku tidur ga bersihin muka dulu 😅.

    Pond's aku sempat make, tapi namanya skincare cocok2an yaaa... Sayangnya aku ga cocok. Makanya stop. Tapi bagi yg cocok, pasti bagus hasilnya. Apalagi kalo rutin dan ga sering Gonta ganti produk 😊

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya, semoga berkesan dan bermanfaat dan jangan lupa boleh tinggalkan jejak dengan memberi komentar, Bye..

Postingan populer dari blog ini

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Sakit Kepala Bukan Alasan Lagi Untuk Tidak Beraktivitas

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar