Perjalanan Liburan Makin Tenang Bersama Aplikasi 9Lives


Jelang akhir tahun nih guys, musim liburan sudah didepan mata pasti banyak yang sudah merencanakan untuk liburan bersama keluarga, teman, atau pacar hehe. Yang namanya liburan itu memang perlu ya guys secara liburan itu merupakan salah satu obat buat refresh juga ya karena tubuh juga butuh istirahat dari penatnya rutinitas harian.

Mau dalam negeri atau pun keluar negeri persiapan itu butuh ya untuk antisipasi sesuatu hal bila terjadi, ya namanya juga manusia ya pasti ada aja yang kurang saat bepergian entah itu keterlambatan pesawat atau kehilangan bagasi nah itu harus diantisipasi biar perjalanan liburan menjadi mengesankan.

Tampilan Aplikasi 9lives, mudah tinggal geser tombol sesuai kebutuhan  


Biar hal diatas tidak merusak (mood) rencana liburannya. Sekarang ada kabar baik guys, Perlindungan asuransi  perjalanan yang akan menjamin mulai dari :

  • Keterlambatan penerbangan (Lebih dari 4 jam) , 
  • Kehilangan atau Keterlambatan bagasi (lebih dari 4 jam),
  • Pembatalan Perjalanan,
  • Kematian akibat kecelakaan dan cacat tetap,
  • Biaya pengobatan akibat dari sakit dan kecelakaan.


Wah bener asik yah, semua perjalanan Domestik hingga Internasional ada yang menjamin melalui asuransi berbasis aplikasi yaitu asuransi perjalanan Lite melalui aplikasi 9lives.

Apa itu Aplikasi 9Lives ?

Perlindungan Asuransi Perjalanan berbasis aplikasi yang cepat, mudah dan cerdas dari Asuransi Wahana Tata.

Pertama, Anda dapat memilih cakupan manfaat yang diperlukan hanya dengan menggeser tombol cakupan asuransi di dalam aplikasi "9Lives". Jika Anda hanya membutuhkan perlindungan atas keterlambatan penerbangan? maka Anda cukup membeli asuransi keterlambatan penerbangan saja.

Atau Anda hanya membutuhkan perlindungan dari keterlambatan atau kehilangan bagasi? maka Anda cukup membeli asuransi keterlambatan atau kehilangan bagasi, tanpa cakupan manfaat lain yang Anda tidak butuhkan.
Artinya Anda tidak perlu membeli seluruh cakupan manfaat yang dikemas dalam satu paket asuransi perjalanan.

Selain itu, Inovasi asuransi berbasis aplikasi buat saya sendiri di era digital saat ini yang gak lepas dari gadget , sangat terbantu banget jadi semakin mudah dan cepat. Apalagi soal premi yang terjangkau untuk asuransi perjalanan Domestik bersama keluarga aja tidak sampai seratus ribu belum lagi perjalanan Internasional tidak sampai dua ratus ribu.

Ada kabar baiknya lagi, pembayaran melalui GoPay akan ada cashback 50% , promosi mulai dari 24 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019.


Biar tidak penasaran download aja aplikasinya secara gratis, Aplikasi 9Lives bisa di download di Google Playstore .
Semoga liburan kali ini menyenangkan dan berkesan.***

Happy Holiday

Komentar

  1. Tiap baca kata 9live selalu inget kalau kucing punya 9 nyawa. Tapi tidak bagi manusia. Karenanya perlu perlindungan ekstra

    BalasHapus
  2. Liburan jadi aman dan nyaman kalau udah ada yang proteksi, baru tau 9live ini. Mungkin kl aku traveling ke luar negeri akan coba hihi

    BalasHapus
  3. terima kasih mba, jadi update info, smg dgn asuransi 9lives yg digital ini bisa mjd pilihan para milenial yaa

    BalasHapus
  4. Sudah download yeayyyy ini murce banget harga premi nya

    BalasHapus
  5. Wew baru tau aku ada aplikasi 9lives lumayan nih untuk perlindungan ketika perjalanan

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya, semoga berkesan dan bermanfaat dan jangan lupa boleh tinggalkan jejak dengan memberi komentar, Bye..

Postingan populer dari blog ini

Sakit Kepala Bukan Alasan Lagi Untuk Tidak Beraktivitas

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar