Temukan Rumah Dan Mobil Impian Di Drive Home Expo 2018

Permasalahan yang sering terjadi di era milenial seperti sekarang yaitu bingung memilih antara mobil dan rumah, yup keduanya bagi saya adalah hal yang sangat penting dimana rumah sebagai tempat tinggal dan kendaraan untuk menunjang aktivitas kita.

Regia Glamoria | mobil123.com & Marine Novita | rumah.com

Karena kedua nya sangat penting, ada info nih buat yang lagi galau antara pilih mobil atau rumah barangkali aja bisa membantu, Kebetulan waktu hari Rabu 24 Oktober 2018 saya hadir di Press Conference Drive Home Expo 2018 bertempat di Crematology Coffe. Hadir sebagai pembicara Regia Glamoria Glamoria dari  mobil123.com dan Marine Novita dari Rumah.com

Ini merupakan rangkaian acara yang digelar sebelum event besar Drive Home Expo 2018 nanti di ICE BSD pada tanggal 2-4 November 2018, mobil123.com sebagai portal otomotif no 1 di Indonesia dan rumah.com sebagai portal terdepan di Indonesia juga jadi sama-sama mempunyai misi dan visi yang sama. Dengan mengusung tagline "Juaranya Temukan Rumah dan Mobil Impian" para pengunjung dapat menemukan lebih dari 50 proyek property dari developer ternama dan produsen mobil terkemuka di Indonesia.

Event besar pertama kali ini mobil123.com menggandeng rumah.com kedua portal ini berkolaborasi di pameran otomotif dan properti, yang sebelumnya sudah melakukan survey bahwa yang berhubungan dengan mobil atau rumah belum pernah ada yang transaksi dengan online, jadi ujung-ujungnya penjual dan pembeli harus bertemu langsung, karena properti dan otomotif mempunyai empat proses sebelum membeli yaitu reasearch, observation, decision making dan transaction.

Kenang Mirdad | Foto by Ono Sembunglango

Hemm, betul juga ya empat point diatas, membeli mobil dan rumah itu ada prosesnya biar sesuai dengan harapan. Terus gimana dong mau rumah atau mobil nih? Ya kalau menurut Kenang Mirdad yang hadir di Press Conference Drive Home Expo 2018 kemarin, ayah dari dua anak ini mengatakan kalau rumah dan mobil bagi dia penting banget juga sebagai investasi, menurutnya rumah bisa buat investasi jangka panjang dan kendaraan bisa investasi buat jangka pendek, hemm gimana nih? Setuju gak ya haha, silahkan putuskan sendiri ya, mau mobil atau rumah kalau saya sih mau dua-duanya.


Duuh, jadi gak sabar nih event Drive Home Expo 2018 nanti, pasti banyak pasangan milenial yang datang berbondong-bondong borong mobil dan rumah, mudah-mudahan saya juga nanti dapat rejeki nomplok bisa kebeli rumah dan mobil, aamiin.(berharap banyak gapapa ya,hehe), siapa tahu kan ya nanti di Drive Home Expo 2018 ini kan banyak bertaburan promo property dan mobil idaman seperti misalnya skema DP 0%, cicilan uang muka, promo bebas biaya KPR, dan penawaran ekslusif lainnya, bahkan akan ada program khusus bagi pengunjung yang membeli mobil dan property sekaligus.

Nih, saya kasih bocoran ya buat kaum milenial yang nanti mau ke event Drive Home Expo 2018, gak usah khawatir buat ngajak anak, karena disediakan Playground dengan berbagai activity seperti storytelling, painting dan masih banyak lagi permainan anak yang dijamin anak tidak bosan selama orangtuanya mau keliling Drive Home Expo 2018.

Satu lagi, jangan lupa juga ikutan test drive yang berkesempatan memenangkan hadiah seperti tv, smartphone dan voucher belanja, nah mantapkan udah dapat kesempatan test drive juga berkesempatan memenangkan hadiah, kudu ikutan ini mah.
Segera daftar ya dari sekarang agar bebas antre di Drive Home Expo 2018, untuk informasi lebih lanjut, silakan klik www.drivehomeexpo.id/

 See You at the event.


Komentar

  1. Ya Penasaran Pengen datang, pasti seru nih pamernanya

    BalasHapus
  2. pengen liat2 promo menariknya :)

    BalasHapus
  3. Acaranya menarik biasanya juga akan ada promo menarik di sana ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya, semoga berkesan dan bermanfaat dan jangan lupa boleh tinggalkan jejak dengan memberi komentar, Bye..

Postingan populer dari blog ini

Kemudahan Transaksi Dalam Satu Ponsel

Khasiat Buah Delima untuk Kaum Wanita

Sosialisasi Ke Tetangga Bersama Wipol Aksi Anti Kuman