Kocaknya Tora Sudiro Di Film 3 Dara 2


Jadi ibu rumah tangga memang harus multitasking, seperti mempunyai seribu tangan bisa mengerjakan pekerjaan secara berbarengan. Bukan memuji diri sendiri ya tapi ini memang kenyataan yang sedang saya alami, menjadi seorang istri dan ibu dari satu anak masih balita yang lagi super duper hihi.

Namun meski dihadapkan dengan semua itu, saya yakin semua pasti akan senang dan memiliki kepuasan tersendiri untuk bisa melewatkan semua itu. Ada tapinya ni, biarpun sebagai seorang istri jangan pernah menganggap remeh yaa (camkan), terlebih menganggap enteng pekerjaan rumah tangga karena banyak yang beranggapan "cape ngapain? Kan enak diem aja dirumah (etdah memang diem dirumah seperti patung hanya diem aja gitu?) Helllllaaawwww....what desiiighh OMG, enteng banget ngomongnya.

Nih kalo perlu dijabarin mah, seorang ibu rumah tangga itu kerjanya nonstop 24jam, bangun paling awal tidur paling akhir, pagi2 mata masih lengket hrs udh berjibaku di dapur nyiapin sarapan dan bekal suami, bebersih rumah, ngepel, nyuci baju biarpun dua Minggu sekali tetep aja rempong belum lagi kalau nyetrika baju sering diselingin sama nyuapin anak, belum lagi kalau lagi makan enak tiba-tiba anak pup, terus digangguin anak mulu kalau lagi beberes jadi lama selesainya,hiks. Emang kodrat wanita harus seperti itu aku sih enjoy aja meski ada sisi manusiawinya yang terkadang ngeluh juga but i'm Verry happy karena kepuasan tersendiri bisa melakukan semua hal yang sebelumnya tidak terpikirkan. (Nah lho jadi curhat kan)

Nobar #film3dara2 bareng Adipati Dolken | Foto by mncp_movie

Seperti gayung bersambut, Allah itu maha baik ya, ketika saya sedang merasakan semua itu eh ada film 3 Dara2, lewat film ini setidaknya bisa membuka hati para pria yang suka menganggap enteng pekerjaan rumah tangga. Film drama komedi yang diperankan oleh Tora Sudiro, Adipati Dolken dan Tanta Ginting sebagai tokoh utama, selain mereka bertiga juga ada Ovi Dian, Fanny Fabriana, Rania Putri dan Cut Mini yang berperan sebagai pemain pendukung.

Buat kalian para suami yang suka nganggap enteng pekerjaan ibu rumah tangga, tonton deh film 3 Dara2 yang disutradarai Monty Tiwa dengan naskah skenario yang ditulis oleh Natanya Bagya ini dijamin ngakak habis dan boleh dicoba tuh peran sebagai bapak rumah tangga biar tau rasanya gimana. Kalau masih ada aja yang nganggap enteng pekerjaan ibu rumah tangga, hemmm akan gue tumis lo haha.

Balik ke Cerita Film

Mengisahkan 3 laki-laki yang sejatinya adalah pria-pria dengan kehidupan yang mapan mempunyai istri cantik, pekerjaan bagus, anak yang lucu dan kaya raya namun apa jadinya ketika mereka mendadak bangkrut tanpa menyisakan sedikit pun? Semua mendadak berbanding terbalik 180° ketika mereka mendapat kutukan. Mereka berubah menjadi seperti perempuan, mengerjakan pekerjaan rumah. Lama-lama mereka tersadar akan hal itu, akhirnya mereka mengakui juga kalau pekerjaan rumah tidak bisa dianggap enteng. Apakah mereka kembali ke pria sejati atau tetap menjadi seperti perempuan dengan segala kesibukannya mengerjakan rumah? Selebihnya tonton aja ya hihi.

Pesan moralnua dari film ini menurut saya adalah rumah tangga itu merupakan sebuah team yang secara bersama-sama harus mencari solusi dan memecahkannya, jadi tidak bisa sendiri-sendiri dalam hal apa pun termasuk dalam mengambil sebuah keputusan.

"Apakah perempuan dan laki-laki sama? Jelas beda, banyak perbedaannya. Nah untuk itu kita harus bisa membedakan hal yang berbeda"

Bingung gak tuh pertanyaan dari Rianty Crawright sebagai dokter phsykologi? Kalau dijabarin sih mungkin agak bingung ya tapi kalau nonton dijamin ngerti deh kemana arahnya cerita film ini, buruan ya nonton di bioskop-bioskop kesayangan anda khususnya buat pasangan pengantin baru atau yang sedang merencanakan pernikahan nonton dulu deh film ini.***

Selamat menonton.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kemudahan Transaksi Dalam Satu Ponsel

Khasiat Buah Delima untuk Kaum Wanita

Sosialisasi Ke Tetangga Bersama Wipol Aksi Anti Kuman