Cari Mobil Dan Rumah Impian di Pameran Drive Home Expo 2018

Rumah adalah tempat tinggal yang kita idam-idamkan kan, setiap orang pasti ingin memiliki rumah yang aman dan nyaman, apalagi rumah bukan hanya untuk tempat berlindung dari panas dan hujan, akan tetapi sebagian orang memilih rumah untuk dijadikan investasi yang harga nya akan semakin naik harganya.

Seiring perkembangan zaman seperti sekarang, mobil dan rumah sudah menjadi gaya hidup yang tidak bisa dielakkan kan, kedua kebutuhan tersebut seolah wajib terpenuhi untuk menunjang mobilitas. Era digital seperti sekarang memang gampang mencari informasi mobil dan rumah, makanya tak jarang suka bingung karena banyaknya pilihan.


Nah mumpung ada event Drive Home Expo 2018 bertempat di ICE Serpong Tangerang tepatnya di Hall 10, akan ada deretan mobil baru dan rumah idaman dengan berbagai rentang harga. Hemm...jangan lewatkan kesempatan ini ya bagi anda yang mau cari mobil atau rumah dan mungkin sekaligus nyari rumah dan mobil bisa langsung datang aja ya pada tanggal 2-4 November 2018 mendatang (kosongkan jadwal ya..hihi).

Disini, para pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan penjualnya, berbagai pengembang properti dan merek-merek mobil besar serta bonafide siap membantu para pengunjung untuk mendapatkan rumah dan mobil dengan harga terbaik sesuai kebutuhan dan bujet.

O'ya, Drive Home Expo 2018 ini adalah hasil kolaborasi Mobil123.com dengan situs jual beli properti terpercaya Rumah.com dan ini ajang pertama kali dengan menggandeng bisnis properti, wah keren ya dan pameran ini sebagai bukti nyata selanjutnya dari Mobil123.com untuk melayani dan mempermudah para klien atau end user dalam jual beli kendaraan baik online maupun offline.

Jangan lupa ya catat tanggalnya, 2-4 November 2018, jangan terlewatkan juga untuk tes Drive ya biar ada kesempatan buat memenangkan hadiah berupa TV, Smartphone dan voucher belanja dengan nilai jutaan rupiah. Syaratnya sangat mudah, hanya dengan mengikuti kontes foto dan meng-upload foto test drive di sosial media dan foto terbaik menurut Mobil123.com akan berhak mendapat hadiah-hadiah tersebut. Untuk info lebih lanjut www.drivehomeexpo.co.id

Well, menurut saya pameran Drive Home Expo ini merupakan terobosan luar biasa dimana melalui event ini Mobil123.com sangat mengerti dan membantu kebutuhan konsumen dengan menghadirkan berbagai inovasi.***



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sakit Kepala Bukan Alasan Lagi Untuk Tidak Beraktivitas

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar