Nutrimoist Untuk Kesehatan Kulit Dan Sariawan



Kulit merupakan jaringan tubuh yang sangat sensitif, karenanya kulit mudah tergores, iritasi bahkan sampai luka. Terus kebayang gak kalau kulit kita sampai terluka atau iritasi gitu? Kedengarannya sih cukup sepele ya tapi pengalamanku meski lukanya kecil tapi membuat tidak nyaman lho terlebih kalau sariawan beuh luka di mulut tuh benar-benar mengganggu biarpun itu kecil, efeknya makan jd gak enak bahkan untuk berbicara pun rasanya malas.

Berbicara masalah sariawan, jadi ingat ya beberapa bulan lalu ada produk yang menjadi bahan perbincangan hangat karena karena viralnya surat BPOM yang merekomendasikan penghentian penggunaan produk tersebut sebagai obat luar, padahal dulu aku pernah memakai obat ini untuk sariawan.

Dalam dua tahun terakhir BPOM RI menerima 38 laporan dari laporan profesional kesehatan yang menerima pasien dengan keluhan efek samping obat tersebut untuk pengobatan sariawan. Diantaranya efek samping serius yaitu sariawan yang membesar dan lubang hingga menyebabkan infeksi (Noma like lession)

Sehingga BPOM RI menghimbau profesional kesehatan dan masyarakat menghentikan penggunaan obat tersebut untuk sariawan, BPOM merekomendasikan  penggunaan kandungan benzydamine HCl, providone 1% atau kombinasi dequalinium chloride dan vitamin C atau bila sakit berlanjut, sebaiknya agar berkonsultasi dengan dokter atau apoteker disarankan pelayanan kesehatan terdekat.

Terkait obat sariawan, ada lho yang namanya nutrimoist dengan kemasan putih mungil praktis dibawa kemana-mana. Nutrimoist  krim andalan luka dan iritasi kulit yang aman dan terbuat dari bahan alami berupa tanaman langka asal Cina, dan tahukah anda? Ternyata Nutrimoist direkomendasikan untuk sembuhkan sariawan juga lho, wah boleh dicoba nih soalnya suami saya suka sariawan, suka sebel kalo udah datang sariawannya, bete aja lihatnya cemberut aja dan tidak mau makan. Kalo udah kaya gitu kan suka salah faham, takutnya kenapa kenapa pas ditanya eh lagi sariawan haha. Nah jadi tahu kan kalau Nutrimoist multifungsi untuk kesehatan kulit dan obat untuk sariawan.

O'ya Nutrimoist dari CNI ini tidak perlu khawatir untuk digunakan ke anak-anak karena dibuat dari bahan alami berupa tanaman langka asal Cina seperti Panax Ginseng, Polygonum multiflori, dan Angelica sinensis. Selain itu juga dilengkapi dengan bahan lain seperti bees wax, white Vaseline, dan menthol.

Nutrimoist bekerja menyerap panas akibat luka bakar dan bengkak karena gigitan serangga. Krim ini juga mencegah pengelupasan kulit dan mencegah bertambahnya luasnya kulit yang terbakar. Setelah itu nutrimoist bekerja membunuh bakteri dan mencegah perkembangbiakan bakteri dengan daya antiseptik  yang dimiliki oleh krim ini.


Duh, coba dari dulu ya ada krim ini soalnya dulu pernah luka kena setrikaan dan lukanya melebar gitu sampe kulitnya membentuk lubang gitu, hiks ngilu kalo ingetin kejadian itu. Kalo ada nutrimoist kan aman ya cukup oles kuman-kuman mati deh.

Siputih mungil banyak manfaat dan khasiatnya, harus ada nih di list kotak P3K di rumah.


Komentar

  1. Nutrimoist harus ada di kotak obat di rumah dan di dalam tas ketika bepergian

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya, semoga berkesan dan bermanfaat dan jangan lupa boleh tinggalkan jejak dengan memberi komentar, Bye..

Postingan populer dari blog ini

Sosialisasi Ke Tetangga Bersama Wipol Aksi Anti Kuman

Kemudahan Transaksi Dalam Satu Ponsel

Khasiat Buah Delima untuk Kaum Wanita