Yang Terbaru Dari Mobil123com

Tampilan Baru website mobil123com Semakin Segar dan Informatif 

Rumah selain tempat berlindung juga sebagai tempat untuk mewadahi penghuninya, dimana rumah menjadi tempat yang paling aman dan nyaman. Berbagai macam cara kita pasti memikirkan agar hunian kita nyaman, enak dipandang karena menurut saya, rumah yang terlihat menarik akan membuat yang melihatnya merasa betah.

Pengalaman pribadi, suka senang kalau melihat rumah yang terlihat nyaman dengan ornamen yang meriah bikin penasaran semua yang lihat, itu merupakan daya tarik tersendiri hingga ada perasaan ingin berkunjung kedalamnya. Desain barunya lebih mudahkan para pembaca berselancar di website mobil123.com .

Desain Baru website | Mobil123com

Tak terkecuali dengan sebuah laman seperti hal nya Portal Otomotif No.1 di Indonesia pada hari Kamis tanggal 14 September 2017 kemarin telah meresmikan tampilan baru nya yang lebih fresh dengan tidak meninggalkan warna khas nya yaitu merah dan putih yang mendominasi sebagai background. Selain itu, para pengguna dapat mengakses informasi berita sesuai kebutuhan, user friendly, cepat dan responsif dimana artikel-artikel dalam halaman berita dapat langsung dibuka di segala perangkat baik dekstop maupun mobile.

Kolom Mobil Baru | Mobil123com

Pencarian artikel-artikel teraktual baik lokal maupun internasional juga dapat dilakukan dengan mudah. Para pengakses dapat dengan mudah memilahnya melalui 4 kategori utama yaitu Berita Otomotif, Mobil Baru, Riview dan Panduan Pembeli.

Kolom Vidio | Mobil123com

Nah, lebih simple ya tinggal klik kategori yang kita mau jadi tidak bingung. Biar lebih mantap jika ingin mendapatkan informasi tambahan, tersedia juga  nih video dan galery foto yang dibuat oleh tim redaksi Mobil123.com. Dalam dua kategori ini, informasi seputar launching mobil baru, test Drive mobil juga motor baru dan lainnya ditampilkan dengan sangat kompherhensif.

Kolom Berita Otomotif Terbaru | mobil123com 

Tuh kan, mobil123 ini memang perhatian sama penggunanya, selalu memanjakan dengan hal-hal baru yang lebih inovatif dan mengikuti trend. Tampilan sebuah laman sangat penting menurut saya, jika terlihat fresh dan selalu diperbarui otomatis para pengguna akan nyaman ketika mengakses.

Selamat ya buat wajah baru nya platform mobil123 semoga lebih terdepan dan terpercaya.*** GoodLuck

Komentar

  1. Tampilannya makin keren, informasi otomotifnya makin lengkap

    BalasHapus
  2. Tampilannya makin keren ya. Saya suka. Jadi makin betah baca2 review di sini..

    BalasHapus
  3. mobil sebagai tempat berlindung saat panas ujan ya mba :").yok mba cari2 mobil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Cha, mobil udh jd kebutuhan primer 😁

      Hapus
  4. Tampilannya makin kereenn yah😊 makin sering akses.

    BalasHapus
  5. Jadi makin sering nih, buka websitenya mobil123 skrang tampilan yang makin friendly dan cepat

    BalasHapus
  6. asyik ya jadi lebih ringan dan user friendly

    BalasHapus
  7. Makin suka deh berkunjung ke portal Mobil123

    BalasHapus
  8. Kemarin udah liat situsnya, dan emang bener banget tampilannya sekarang jadi lebih fresh, eye-catching, lebih kerenlah pokoknya mah. Ada daftar artikel seputar dunia otomotif yang sangat informatif. Lalu fitur videonya menjawab tren masa kini di mana pengguna internet lebih menyukai konten gambar bergerak ketimbang teks. Maju terus Mobil123.com!

    BalasHapus
  9. Tampilannya sekarang makin keren ya, juga lebih lengkap

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya, semoga berkesan dan bermanfaat dan jangan lupa boleh tinggalkan jejak dengan memberi komentar, Bye..

Postingan populer dari blog ini

Sakit Kepala Bukan Alasan Lagi Untuk Tidak Beraktivitas

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar