Mau Jual Mobil Dalam Waktu 24 Jam? Ke Carsome Saja

Mobil adalah salah satu asset yang bisa kita andalkan, dimana jenis barang yang satu ini pasti akan selalu ada peminatnya. Jual beli kendaraan merupakan hal yang tidak terpisahkan dalam kehidupan kita, terlebih dalam hal menjual, saya yakin semua orang pasti pernah mengalami, entah alasan karena butuh uang atau memang hobi gonta ganti mobil.

Perkembangan otomotif yang begitu pesat, mendorong masyarakat untuk menjadikan mobil sebagai kebutuhan primer, dimana semua aktivitas keseharian sudah pasti membutuhkan yang namanya kendaraan/mobil untuk sarana transportasi. Untuk itu tidak pungkiri kalau misalnya mau jual mobil karena ingin ganti dengan keluaran terbaru sedangkan mobil lama memenuhi tempat di rumah, nah solusinya kita jual mobil dong ya, ada sebagian yang malas jual mobil karena berbagai alasan misalnya malas basi basi karena tawar menawar yang alot dan lain sebagainya.

Jual mobil bekas menurut saya gampang-gampang susah, selain soal harga terkadang banyak yang tidak kita pahami dari kondisi mobil yang mau di jual, pembeli tahunya mobil bekas jadi harga bisa dibanting murah, padahal kondisi mesinnya masih bagus, nah kalau gitu kejadiannya kan gak ada penjamin yang menjelaskan kalau mobil ini sudah di tes beberapa tahap hingga memiliki harga jual yang sesuai.

Nah, kebetulan di GIIAS 2017 kemarin ada booth Carsome "Jual Mobil Anda Dalam Waktu 24 Jam", saya penasaran dong, lalu mampir lah ke booth carsome yang disambut dengan maskot nya yang bernama Pak Samsul.


Carsome Indonesia merupakan platform penjualan mobil bekas si Indonesia, konsep yang ditawarkan Carsome menjadi daya tarik tersendiri di Indonesia, karena tidak hanya memberikan kemudahan, namun juga jaminan keamanan menjadi faktor utama penjualan mobil bekas.

Carsome mengusung konsep system C2B (customer to bussiness) dengan penawaran terbaik dan kepastian pembayaran, aman, cepat, mudah dan 100 persen gratis. Jika anda ingin menjual mobil dalam waktu 24 jam, cukup isi data di www.carsome.id

Ada hal unik yang menarik perhatian saya dari carsome ini, salah satunya kita (penjual mobil) bisa memantau harga, hingga kita bisa mendapatkan harga terbaik dari sekian penawaran yang diberikan oleh dealer-dealer yang bekerjasama dengan carsome.

Bagaimana cara menjual?

  • 2 Menit
     Lengkapi informasi data mobil anda dan      atur jadwal inpeksi ketika Carsome                menghubungi anda
  • 30 Menit 
     Tim Carsome akan mengunjungi lokasi          sesuai jadwal untuk melakukan inpeksi
  • 3 Jam
     Dapatkan penawaran terbaik dari 200         dealer rekanan Carsome di Jabodetabek
  • 1 Jam
      Tim Carsome akan mendampingi anda         saat bertransaksi, pasti aman dan cepat         beres.

Aku yang mendengar penjelasan di booth Carsome mangut-mangut karena ada ya jasa penjualan mobil bekas yang dalam 24 jam mobil laku, ini membantu lho secara kita tidak buang waktu untuk menunggu konsumen membeli karena biasanya tarik ulur harga hingga ketidak pastian mobil laku cepat terjual terkadang membutuhkan kesabaran.

Mau jual mobil dalam waktu 24 jam? Ke Carsome saja. Carsome Indonesia hadir sejak  tahun 2016, merupakan perkembangan baru setelah sebelumnya hadir di Malaysia, Singapura, dan Thailand. Carsome Indonesia didukung lebih dari 150 dealer rekanan terpercaya, memfokuskan layanan di area Jabodetabek, dan terus berkembang mengikuti kebutuhan sirkulasi otomotif di Indonesia.

Foto by Tirto.id
Pantesan ya kalau ada pameran otomotif seperti halnya Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) selalu banyak pengunjung, dan pada hari biasa pun mengular antrian di tiket box nya, itu artinya pangsa pasar otomotif sangat berkembang pesat karena banyak peminatnya, sesuai dengan tema GIIAS 2017 "Rise of the Future Mobility".













Komentar

  1. Jual mobil dari pada lewat calo mendingan lewat Carsome aja ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah gak ribet mikirin komisi jg haha

      Hapus

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya, semoga berkesan dan bermanfaat dan jangan lupa boleh tinggalkan jejak dengan memberi komentar, Bye..

Postingan populer dari blog ini

Sosialisasi Ke Tetangga Bersama Wipol Aksi Anti Kuman

Kemudahan Transaksi Dalam Satu Ponsel

Khasiat Buah Delima untuk Kaum Wanita