Agustus 30, 2014

Menikmati Coffee Testing dan Jelajah Budaya di Starbucks Stasiun Kota

Starbucks Coffee Stasiun Kota


Wouw weekend di kota tua tempat bersejarah sambil icip-icip coffee testing dipandu oleh mas Erik yang memberikan tips seputar cita rasa coffe dan trik menikmati kopi supaya berasa hingga ke lubuk hati yang paling dalam, artinya bukan hanya sekedar tahu rasanya coffee itu pahit tetapi juga harus tahu seni menikmati coffee mulai dari racikan dan cara penyajiannya.



Testing coffee

Bertempat di Starbucks Coffee stasiun kota, saya bersama blogger lainnya menikmati suasana desain interior dengan nuansa peninggalan zaman Belanda. Menurut saya pribadi, tempatnya asik, terlebih letaknya di stasiun, jadi ini bisa jadi penolong buat para pengunjung stasiun yang gila coffee.

Eits jangan khawatir, bagi anda yang tidak suka coffee, tempat ini menyediakan berbagai pilihan menu makanan dan minuman lho...ya sangat cocok lah buat isi perut biar gak masuk angin sebelum naik kereta atau ingin melepas penat disaat lagi nunggu yang jemput atau nunggu jemputan hihiiii...tempat ini nyaman dan sejuk.



Yang lebih keren ada mas Kaltum Setiawan dari Komunitas Jelajah Budaya yang menggamblangkan tentang kegiatan komunitasnya yang cinta budaya, menjelajah dati museum ke museum dan tempat sejarah lainnya, ini menarik bagi saya makanya hadir di acara program Starbucks Ayo Ke Museum. Pokoknya like this...nantikan cerita selanjutnya.***

1 komentar: