Juni 27, 2014

Tidak Khawatir Saat Jauh Dari Si Kecil

D-Link | DCS 825L Wi-Fi Baby Camera

Jauh sebelum saya menemukan informasi Baby Camera, pernah terbesit dalam pikiran saya tentang bagaimana solusi para Ibu yang aktif bekerja di luar rumah tanpa harus melupakan si kecil atau merasa was-was sehingga tidak konsentrasi bekerja karena si kecil di asuh sama baby sitter. Mungkin semua Ibu berpikiran sama seperti saya, khawatir kalau si kecil kenapa-kenapa, maka sering terbesit dalam pikiran takut belum di kasih makan lah, takut tidak dirawat dengan baiklah dan masih banyak kecemasan lain yang sering menghinggapi para Ibu ketika si kecil tidak sedang bersamanya.

Menghubungi lewat telepon rasanya kurang puas karena kita tidak bisa melihat keadaannya dengan pasti, melalui Gathering Community bertempat di Demang Café dengan pokok bahasan D-link Baby Camera, dari sini sepertinya pertanyaan saya mendapatkan jawabannya.

D-Link | Tampak Belakang, Antena Sensor

D-link Baby Camera yang bisa memantau si kecil dengan kelebihan-kelebihan yang amazing diantaranya yaitu terdapat sensor gerak, sensor suara dan yang lebih menarik sensor tersebut dapat memberi notif atau pemberitahuan yang telah di setting di mobile device atau smartphone baik android maupun IOS melalui jaringan wifi tanpa kabel. Hmm…sungguh canggih bukan?  Kini sesibuk apapun Ibu, tidak ada alasan untuk mengatakan tidak ada waktu untuk memantau perkembangan si kecil.

Pentingnya Peran Ibu Memantau Perkembangan si Kecil

Era modernisasi, dimana sebagian besar perempuan sejajar dengan kaum pria saling bahu membahu mencari nafkah untuk kebutuhan rumah tangga hingga waktu Ibu banyak dihabiskan untuk bekerja yang mengakibatkan waktu buat si kecil lebih sedikit, padahal peran orang tua adalah nomor satu dan paling berpengaruh untuk tumbuh kembang anak.

Seringnya anak bersama pengasuh sangat berdampak pada psikologis si kecil, mereka cenderung lebih dekat bersama pengasuh dari pada ke Ibu nya. Ya, ikatan bathin seorang anak akan tumbuh melalui orang terdekatnya. Untuk itu D-link Baby Camera mengatasi semua hambatan tersebut, dimana alat ini bisa membantu komunikasi antara Ibu dan anak. Disela waktu sibuk saat ingin rehat sejenak dari penat nya pekerjaan, tentu kita selalu ingin mencari suasana untuk refresh sejenak. Dengan Baby Camera, Ibu bisa menghibur diri dengan melihat kegiatan si kecil dan bercanda lewat online, Ibu bisa berinteraksi dengan ucapan hingga si kecil akan terus mengenal suara Ibu dan si kecil tidak akan merasa asing meski sering ditinggal untuk bekerja.


Kenapa Harus Menggunakan D-Link Wi-Fi Baby Camera?

Era digital sangat membantu aktifitas para Ibu yang sibuk kerja di luar rumah dan Baby Camera mencukupi kebutuhan untuk memantau si kecil lewat online, semua tantangan dan hambatan terjawab oleh D-link Baby Camera. Alat ini menurut saya seperti robot pintar yang bisa membantu mewakili si kecil untuk merasakan sesuatu, selain mempunyai sensor gerak dan sensor suara juga memiliki infrared untuk melihat saat gelap, night vision yang otomatis menyala dalam gelap serta bisa mendeteksi suhu udara diruangan apakah sikecil merasa kedinginan atau kepanasan karena suhu udara salah satu faktor terpenting untuk menjaga kestabilan emosi si kecil.


Lalu Kapan Bisa Menggunakan D-Link Wi-Fi Baby Camera?

Kapanpun dan dimana saja kita bisa menggunakan  Baby Camera, selain praktis dan mudah cara penggunaannya karena tidak perlu repot-repot memakai kabel untuk jaringan internet, cukup memakai jaringan wifi yang sudah tersetting dengan smartphone, mau siang atau malam bahkan ditempat gelap sekalipun kita bisa memantau aktifitas si kecil.

Nah, penasaran bukan dengan Baby Camera yang super duper ini? Yuk kita simak cara penggunaan dan keunggulan dari Baby Camera, diantaranya :

  1. D-link Baby Camera bisa kita akses melalui smartphone dan tablet
  2. Cara mengakses D-link Baby Camera ke smartphone /tablet dengan men-download  aplikasi My Dlink Baby Camera Monitor
  3. Aplikasi D-link Baby Camera bisa di download secara gratis di Google Play Store atau Apps Store
  4. Nama Aplikasi Dlink Baby Camera adalah Mydlink Baby Camera Monitor
  5. Compatible dengan iPhone dan iPad yang menggunakan iOS 5.1.1 atau higher
  6. Compatible dengan Smarphones dan tablet android 4.01 atau higher
  7. Kita bisa melihat suhu ruangan si kecil berada. Bisa mengecek si kecil kepanasan atau kedinginan
  8. Lampu indicator light memberitahu apakah suhu diruangan panas (merah) atau dingin (biru)
  9. Dapat mengirim notifikasi langsung ke gadget disaat terjadi perubahan suhu udara
  10. Infrared yang dapat melihat dalam keadaan gelap
  11. Saat si kecil tidur dalam keadaan lampu mati, kita bisa memantau langsung dari gadget dengan kualitas gambar  yang baik
  12. Tampilan gambar 720p. HD videi quality yang sangat jelas untuk melihat si kecil
  13. Saat si kecil menangis, kita dapat menerima notifikasi di smartphone/gadget yang terhubungdengan  kamera
  14. Memiliki suara dua arah /Two-Way Audio, memungkinkan berbicara dengan si kecil yang sedang menangis
  15. Menenangkan Baby dengan tombol lagu, memungkinkan si kecil lelap tertidur
  16. Dlink Baby Camera memiliki 5 pilihan lagu Lullabies yang menenangkan
  17. Langsung tekan tombol lagu Lullabies dari gadget atau tekan langsung pada Dlink Baby Camera
O'ya sedikit info tambahan buat para Ibu bahwa DCS-825L Baby Camera D-Link bisa di plug-in ke powerbank, jadi ketika listrik dirumah sedang off, Baby Camera masih tetap terkoneksi.

Lalu yang tidak kalah seru adanya aplikasi Cloud Camera, yang mana bisa menyimpan hasil foto ataupun video saat digunakan.

Dimana Kita Bisa Mendapatkan D-link Wifi Baby Camera?

Untuk saat ini agar mudah dan bisa di cek harganya lewat online shop seperti bhinneka[dot]com, Lazada[dot]co[dot]id dan oline shop lainnya.

Gimana moms, cukup membantu bukan? Kita bisa beraktifitas dan tetap bisa memberi perhatian untuk si kecil dengan Dlink Baby Camera. Dengan demikian tanggung jawab kita sebagai Ibu masih bisa kita jalankan sebagaimana mestinya, karena perhatian sangat dibutuhkan oleh si kecil. Bagaimanapun ikatan bathin Ibu sama anak adalah satu kesatuan yang tidak bisa dihindarkan, saya yakin setiap para Ibu akan merasa cemas jika meninggalkan anak untuk bekerja meskipun dititipkan sama orang yang dipercaya tetapi tetap saja naluri Ibu sangat kuat kalau terjadi sesuatu hal yang menimpa si kecil.

Kini, kita tidak perlu khawatir sama si kecil saat sedang terjebak macet diperjalanan menuju pulang ke rumah misalnya, kita bisa memantau dan berinteraksi sama si kecil hingga terhindar dari jantungan yang sering memicu detak jantung berdegup kencang ketika ingat si kecil, Ibu selamat di jalan karena tenang dan si kecil masih bisa mendengar suara dan melihat wajah Ibu lewat D-link Wi-Fi Baby Camera.

Anak merupakan anugrah dari Sang Pencipta, tidak ada salahnya untuk memberikan yang terbaik buat si kecil. Selamat mencoba D-link Wi-Fi Baby Camera. ***

Sumber gambar : dlinkdotcom

1 komentar: