April 30, 2014

Indosat Meramaikan Tahun Bola 2014 dengan Program GRATIS 8 Jam Nelpon 8 Jam SMS dan 8 Jam Internetan Setiap Hari


Yeal yeal menyambut perhelatan akbar empat tahunan Piala Dunia bagi pencinta sepakbola yang tinggal satu bulan lagi sudah mulai terasa. Semua yang berkaitan dengan sepakbola tentunya gak mau ketinggalan sudah mulai dipersiapkan sejak dini demi kemeriahan akbar tersebut. Apalagi Indosat yang merupakan salah satu operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia gak mau ketinggalan juga dalam meramaikan tahun bola 2014. Semua ini merupakan wujud komitmen Indosat untuk selalu memberikan Value dan Experience kepada pelanggan setianya.


Indosat meluncurkan Program baru yang bernama HiperBOLA888. Program yang bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan setia Indosat, baik prabayar maupun pascabayar yang hanya berlangsung mulai tanggal 15 April hingga 15 Juli 2014 jadi hanya selama Piala Dunia berlangsung saja.  

Program HiperBOLA 888 adalah program yang memberikan GRATIS 8 Jam Nelpon sesama Indosat mulai 00.00 – 08.00 WIB, GRATIS 8 Jam SMS sesama Indosat mulai 16.00 – 24.00 WIB dan GRATIS 8 Jam Internetan mulai 08.00 – 16.00 WIB setiap hari. Serta pelanggan Indosat memiliki kesempatan untuk bisa nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil melalui mekanisme pengumpulan e-Kupon dan poin. Selain itu pelanggan juga berkesempatan nonton bola langsung di Bandung (PERSIB) dan Malang (AREMA) serta mendapatkan official kaos bola dan official T-Shirt dari klub bola yang bekerjasama dengan Indosat.


Mekanisme HiperBOLA 888 ada 2 cara Pengumpulan e-Kupon dan Poin:
Untuk mendapatkan e-Kupon cukup isi ulang pulsa min Rp 10.000, kita cukup menekan *123*888# dan pilih daftar (Gratis) cukup sekali. Pelanggan langsung mendapatkan keuntungan Gratis 8 Jam Nelpon, 8 Jam Internetan dan 8 Jam SMS-an  setiap hari. Cuma kalau pengen mendapatkan kesempatan nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil. Isi ulang pulsanya mulai Rp 25.000.

Sedangkan untuk mendapatkan Poin cukup dengan cara berlangganan Paket Data 10Mb yang memberikan benefit content HiperBOLA. Setiap minggu kita akan mendapat 3x paket data dengan tarif Rp.2000/paket data, caranya tekan*123*888# lalu pilih menu 2 (VAS HiperBola). Paket Data 10Mb berlaku 24 jam sejak pelanggan menerima paket dan dapat digunakan untuk akses wap Arema, Barca dan Chelsea.

Pengundian e-Kupon yang terkumpul akan diundi dalam 2 periode. Pengundian pertama akan dilakukan pada 3 Juni 2014 dan periode pengundian kedua pada 22 Juli 2014. Semakin banyak e-Kupon terkumpul yang berasal dari Isi Pulsa dan berlangganan paket data 10Mb benefit konten HiperBola, semakin besar peluang kesempatan untuk mendapatkan tiket dan akomodasi nonton pertandingan langsung di stadium klub Chelsea di Stamford Bridge Inggris, atau Barcelona di Nou Camp Spanyol, bahkan PSG di Paris-Perancis dan nontonbola langsung di Brazil. Tidak ketinggalan juga nonton PERSIB Bandung dan AREMA Malang.



Semoga aja saya bisa berangkat untuk bisa nonton langsung klub favorit saya Chelsea, Terima Kasih Indosat udah menghadirkan program baru HiperBOLA888 ini, sebagai pecinta sepakbola walaupun bukan penggemar fanatik tetap aja siapa yang nolak untuk pergi ke Stamford Bridge Inggris markas Chelsea dengan tiket Gratis. Apalagi penggemar fanatik sepakbola yang lain pasti udah gak sabar untuk ngumpulin e-Kupon dan Poinnya. 

Sebagai pelanggan setia Indosat saya merasa semakin dimudahkan dalam mengakses informasi terkini mengenai aktivitas pemain maupun jadwal pertandingan, langsung dari layar gadgetnya dengan harga terjangkau, ditambah layanan GRATIS 8 Jam Nelpon, 8 Jam SMS dan 8 Jam Internetan Setiap Hari. ***





1 komentar:

  1. Udah pasti seru nih klo bisa mendapatkan kesempatan Nonton langsung ke stadion klub sepakbola :))

    BalasHapus