Jadi Tester Sehari di BreadLife


Roti adalah salah satu makanan favoritku, sehari tidak makan roti berasa ada yang kurang dalam hidup saya. Pagi hari pencernaan saya tidak kuat untuk menerima asupan makanan berat seperti nasi, untuk itu biasanya roti menjadi asupan makanan yang wajib dalam mencukupi kebutuhan pokok saya. Roti merupakan sumber karbohidrat hingga cukup mengenyangkan bagi tubuh.

 
Roti The Ring

Sebagai pecinta roti, kualitas rasa, tekstur, dan kebersihan store tempat penjualan menurutku sudah menjadi sugesti atas kepercayaan konsumen tentang produk roti tersebut. Pada tanggal 1 Maret 2014 saya berkesempatan menghadiri undangan dari BBlog dalam acara gathering di BreadLife Fx Senayan. Sembilan Blogger terpilih di beri kesempatan untuk mencicipi berbagai jenis roti dan tiga blogger berkesempatan mengintip dapur BreadLife untuk mencoba resep The Ring yang langsung didampingi oleh Chef Karneli Mardianto.

Pengalaman saya selama mengikuti gathering BreadLife menjadi kesan tersendiri bagi saya, bisa mencicipi satu demi satu seperti layaknya tester yang telah menjadi pekerjaan chef. Acara dimulai pada pukul sebelas siang, sengaja waktu itu saya tidak sarapan terlebih dahulu dengan tujuan selama kita mencicipi berbagai jenis roti, kita akan konsen menikmati rasa dari berbagai variant yang akan disajikan.

Roti Tuna Mantra

Benar saja, ketika saya dan para blogger menjadi tester sehari dengan dihidangkannya berbagai varianti, perut sudah kekenyangan alhasil saya tidak mencicipi semua variant. Meski sudah melakukan sedikit demi sedikit agar semua bisa tercicipi namun rasanya saya sulit untuk menge-rem dengan beberapa variant roti yang saya suka salah satunya yaitu Tuna Mantra (kombinasi ikan Tuna dengan Mayonnaise special).

Roti Rugby

Jenis roti ini mirip dengan kue pie, tidak mengandung gula. Ada lagi roti Rugby, tampilan roti ini bentuknya seperti buah coklat menurut saya, diluar terasa garing namun didalamnya empuk seperti kue bolu dengan campuran coklat dengan keharuman bahannya yang khas. Makan roti Rugby ini sedikit saja tetapi efeknya sangat mengenyangkan karena rasanya sangat manis.


Semua variant saya suka, namun karena keterbatasan kapasitas perut yang hanya bisa menampung beberapa variant saja, akhirnya saya membelanjakan voucher yang saya dapat ketika itu untuk di bawa pulang. Satu lagi yang bikin saya berkesan adalah hadirnya green tea ice blended di tengah-tengah menu yang kita santap, namun sayangnya  minuman ini hanya tersedia di store-store tertentu dan salah satunya ada di store fx Senayan. Menurut saya store BreadLife ini sangat bersih dengan dilayani pramusaji yang ramah serta chef yang handal dalam menyajikan menu-menu yang ada.


Terima kasih BBlog dan BreadLife yang sudah mengundang dan menyambut kami para blogger dengan suka cita dan gembira. Eh ada satu lagi informasi seputar event yang diadakan oleh BreadLife di store fx Senayan yaitu Couple Baking Session Valentine’s Day, Mom and Kids Baking Class II dan Moms and Kids Baking Class I dan kalian bisa cek di website resminya disini .Sampai jumpa di event selanjutnya. ***

berpartisipasi dalam BreadLife

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosialisasi Ke Tetangga Bersama Wipol Aksi Anti Kuman

Kemudahan Transaksi Dalam Satu Ponsel

Khasiat Buah Delima untuk Kaum Wanita