Juli 26, 2013

Sinar Mas Land Kembali Mengadakan Writing and Photo Contest 2013

Buka Bersama Sinar Mas Land at Prive FX Jakarta

Sukses di tahun 2012 menggelar acara photo contest, kini Sinar Mas Land mengadakan kembali Writing and photo contest 2013. Tentunya ini kabar baik buat sejumlah media dan wartawan photo dan buat blogger tentunya. Sinar Mas merupakan pengembang properti dengan visi yang melahirkan ikon Bumi Serpong Damai (BSD) dengan dimulai pada tahun 1989 dan sekarang di kenal sebagai kota yang paling sukses di Indonesia dan proyek kota.


Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Service Sinarmas Land

Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat khususnya buat kalangan jurnalis dengan mengulang kesuksesan di tahun lalu, kini SML tidak tanggung-tanggung mengajak para media dan blogger untuk ikut berpartisipasi mengikuti lomba ini dengan total hadiah 261 juta. Wouww fantastic bukan? Dengan jumlah nominal tersebut peluang besar tuh bagi kita untuk tidak melewati event ini. Periode kompetisi yang dimulai dari tanggal 1 Juli – 30 November 2013, waktu yang cukup panjang untuk mencari ide tulisan atau hunting photo.

Rabu 24 juli 2013 bertempat di FX, saya berkesempatan hadir memenuhi undangan Press Conference Soft Opening Lifestyle Centre The Breeze, lifestyle center pertama dengan konsep baru, open air lifestyle pada juli 2013, acara press Con ini sekaligus mengumumkan SML writing & photo contest 2013. Acara yang dihadiri oleh para wartawan tulis dan photo serta wartawan majalah property juga tidak ketinggalan para blogger yang hadir meramaikan acara presscon sambil buka puasa bersama.

Kultum

Acara presscon kali ini berbeda dari acara-acara sebelumnya, karena bertepatan dengan bulan ramadhan sebelum acara dimulai sambil menuggu adzan maghrib diisi dengan tausyiah dari pak Ustad yang membahas tentang hakikat fitrahnya seorang manusia dan manfaat puasa di bulan suci ramadhan. Seperti biasa sudah menjadi tradisi SML yang selalu bagi-bagi hadiah sebagai tanda terima kasih buat para undangan yang hadir.
Setelah selesai santap buka puasa, tiba giliran Bpk Ishak Chandra (Managing Director Corporate Strategy and Service Sinar Mas Land) yang memaparkan keberhasilan SML dalam menggelar photo contest di tahun 2012 lalu.

Oscar Motuloh (Antara), Dewan Juri Foto

Kategori lomba Writing diantaranya untuk Media Harian, Majalah dan Tabloid, online dan blog sedangkan untuk photo contest tidak hanya bisa diikuti oleh media dan blogger saja tetapi juga public (umum) juga untuk berpartisipasi di lomba ini. Hadiahnya apa dan berapa untuk masing-masing pemenang? Ini dia yang ditunggu-tunggu sebagai penyemangat untuk menulis.

Kategori Jurnalis dan Fotografer
  • Media Harian (Tulisan dan Foto) : Juara 1 Rp 20.000.000, 4 Runer Up  @Rp 4.000.000
  • Majalah dan Tabloid (Tulisan dan Foto) : Juara 1 Rp 20.000.000, 4 Runer Up  @Rp 4.000.000
  • Online (Tulisan dan Foto) : Juara 1 Rp 20.000.000, Runner Up @Rp 4.000.000
Kategori Komunitas Fotografi dan Blogger
  • Umum (Blog dan Foto): Juara 1 Rp 15.000.000, 3 Runer Up @Rp 3.000.000 dan 4 Favorite Winner (photo) @Rp 2.000.000
Cukup menggiurkan kan hadiahnya? Sayang kalau gak ikutan siapa tahu keberuntungan ada ditangan anda. Untuk syarat dan ketentuan lomba bisa di lihat di website atau Facebook Sinar Mas Land. Sebagai bentuk perwujudan SML terhadap para penggiat social media dan masyarakat tentu ini kegiatan positif yang harus kita sambut dengan ikut berpartisipasi. Secara tidak langsung kegiatan ini sebagai wadah penyaluran bakat yang hobi dengan Fotografi dan menulis. Ayooo…kumpulkan ide kalian dari sekarang dan raih hadiahnya, Selamat berlomba.***

6 komentar:

  1. nice info mak,InsyaALLAH ikut :)

    BalasHapus
  2. ikut yaa... kemana kemana ??? #

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cek syarat dan ketentuannya di web/fb Sinar Mas Land :)

      Hapus
  3. silahkan daftarnya disini: http://bit.ly/SMLContest2013 :)

    BalasHapus
  4. hadiahnya luar biasa --" edun gilaaaa

    BalasHapus