Wuling Motors Menghadirkan Mobil Masa Kini di GIIAS 2018

Antusias Pengunjung GIIAS 2018 ICE BSD

Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) kembali mengadakan event pameran otomotif terbesar yang rutin diadakan, saat ini masuk tahun ke 26,  animo masyarakat yang sangat antusias dengan hadirnya event tahunan ini seolah tidak mau terlewatkan, antrean panjang di loket tiket pun adalah bukti bahwa pameran otomotif ini sangat dinanti-nanti masyarakat.

Bpk Indra Prabowo dari Mobil123 

Sabtu 04 Agustus 2018, saya bersama sobat komunitas ISB berkesempatan hadir diacara BLOGGER GATHERING bareng Portal Otomotif No 1 di Indonesia Mobil123.com dan Wuling Motors , bertempat di Convention Center ICE BSD kami para blogger mendapatkan informasi seputar Wuling Motors. Blogger Gathering yang mendapat sambutan dari  Bpk Indra Prabowo selaku Managing Editor  mobil123.com yang mengatakan "Perkembangan penjualan mobil di Indonesia semakin tahun semakin meningkat dan Wuling motors siap untuk Drive, Grow, Progress".

Ibu Lina dari Wuling Motors


Dikesempatan ini juga ada Ibu Lina perwakilan dari Wuling Motors Indonesia yang memberi informasi seputar perkembangan Wuling Motors yang sudah berdiri selama satu tahun namun bersaing dengan sepuluh brand terkenal di Indonesia, hmm keren ya. Emang bener sih kalau saya perhatikan mobil wuling yang termasuk mobil Low MPV atau mobil keluarga ini sedang hits apalagi harganya yang murah dibanding tipe mobil sejenisnya dan boleh dibilang saya juga tertarik dengan Wuling Cortez nya, desainnya yang menurut saya elegan dengan interior yang luas serta banyak fitur membuat saya ingin memilikinya, hihi.

Berdiri sejak tahun 2017 yang diresmikan oleh Bpk Jusuf Kalla, Wuling motors tumbuh dengan pesat dengan jaringan dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, dari 35 dealer dibulan Agustus 2017 menjadi 80 dealer dibulan Agustus 2018 serta mendapat kepercayaan dari belasan ribu konsumen di seluruh Indonesia, dan Wuling Motor telah melahirkan dua mobil yang mendapat pengakuan baik.


Confero S by Wuling Motors


Diakhir tahun 2017, Wuling mendapat berbagai penghargaan bergengsi, salah satunya adalah berhasil masuk ke jajaran sepuluh besar brand otomotif. Pencapain yang luar biasa ya, dalam waktu singkat sudah berkembang dengan pesat. Sukses melahirkan Confero dan Cortez, kini Wuling Motos menghadirkan mobil listrik e100, tampilan yang simple hanya memuat dua orang karena mesinnya berkapasitas kecil untuk itu mobil ini disebut mobil smart city.

Mobil Masa Kini Yang Ramah lingkungan

Mobil Listrik e100 by Wuling Motors


GIIAS 2018 kali ini mengusung tema Beyond Mobility yang diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia. Selain menghadirkan kemajuan teknologi terkini, pameran kali ini pun menghadirkan kendaraan-kendaraan masa kini yang ramah lingkungan tentunya cocok sekali bagi kaum urban yang tinggal di kota-kota besar dengan lalu lintas yang padat.

Suasana pengunjung di booth 6C Wuling Motors

Tentunya sayang kalo dilewatkan begitu saja pameran otomotif terbesar ini, GIIAS 2018 akan berlangsung hingga tanggal 12 Agustus 2018 bertempat di ICE BSD Tangerang Selatan. Tiket masuk di hari biasa hanya Rp.50.000 sedangkan akhir pekan Rp. 100.000. Dapatkan juga berbagai penawaran menarik di setiap booth, salah satunya di booth Wuling yang berada di booth 6C selain mendapat kan berbagai hadiah seperti handphone, voucher belanja dan kartu e-toll, selain itu yang nggak kalah menarik berkesempatan memenangkan hadiah Grand Prizenya 1 Unit Confero S. Wow, gak sia-siakan datang ke GIIAS 2018 terus mampir ke boothnya Wuling Motors.





Salam Otomotif.


Foto doc pribadi

Komentar

  1. laku banget ya naik daun nih wuling :)

    BalasHapus
  2. Penasaran banget menunggu selesainya regulasi tentang mobil listrik di Indonesia. Lucu kali ya melihat mobil kecil mungil itu menampakan diri di jalan raya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lucu dan menggemaskan ya hahaha.

      Hapus
  3. Keren ya Wulling ini. Baru setahun masuk pasar Indonesia trus langsung laku keras. Berarti memang cocok sama selera konsumen ya

    BalasHapus
  4. Zaman sekarang, mobil bukan cuma ramah kantong, tapi juga perlu ramah lingkungan, Y.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya, semoga berkesan dan bermanfaat dan jangan lupa boleh tinggalkan jejak dengan memberi komentar, Bye..

Postingan populer dari blog ini

Kemudahan Transaksi Dalam Satu Ponsel

Khasiat Buah Delima untuk Kaum Wanita

Sosialisasi Ke Tetangga Bersama Wipol Aksi Anti Kuman