Ceplas-Ceplos Gaya Okky Lukman


Foto by youtube.com

Waktu masih SD, tayangan lenong bocah menjadi favorit saya. Film komedi yang salah satu pemainnya adalah Okky Lukman, perempuan kelahiran 34 tahun silam ini sukses membuat saya senang dengan gaya nya yang ceplas-ceplos dan apa adanya, juga gak baperan ketika sedang bercanda dengan lawan mainnya.

Bawaannya rame aja kalau dia udah ngomong, lawakannya natural ngalir begitu aja, padahal untuk menjadi komedian itu gampang ya, bikin orang tertawa itu susah lho, tapi dia sukses merebut perhatian pemirsa. Lewat gaya bicara asak jeplak khas Betawi nya seolah menjadi ciri khas Okky Lukman, padahal dia memiliki darah Minang, tapi kan lahir di Jakarta hehe jadi dapet lah logat Betawi nya ya dan namanya juga artis ya jadi harus bisa berperan jadi apapun hihi.

Selain sukses di dunia peran, Okky juga merupakan bintang iklan, MC pokoknya artis multi talenta yang karirnya bisa dibilang stabil hingga saat ini. Selain itu yang membuat saya kagum sama Okky adalah tidak meremehkan dunia pendidikannya, hingga akhirnya menyelesaikan pendidikan S2 nya tahun 2015 lalu.

Hmmm keren ya, sukses ya buat Okky Lukman. Ini cerita  artis cilik favorit jaman old saya, artis cilik favorit kamu siapa?

Komentar

  1. Haaa...emang seru nonton lenong bocah

    BalasHapus
  2. Owh dia asli minang ya, duh ku kira asal betawi soalnya yaitu nyeplos banget sihhh,ehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Khas nya dia ya nyeplos haha

      Hapus
  3. Okky contoh artis yang peduli dengan pendidikan ya. Salut.

    BalasHapus
  4. Wakakaka dulu dia cungkring pisan pas di Lenong bocah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha...sama dgn yg ngomongnya wkwkwk

      Hapus
  5. Dari kecil udah berbakat jadi komedian, ya. Jarang-jarang kan.

    BalasHapus
  6. Halo Mbak Reni, salam kenal. Saya juga salah satu yang tahu gimana karir Okky Lukman dari dulu. Memang gaya khas Betawi-nya melekat banget, dan bahkan saya baru tahu dari tulisan ini bahwa dia bukan dari Betawi, tapi bisa dapet banget. Hebatnya lagi, memang dia bisa ngembangin karir nggak cuma berhenti di ngelenong, tapi konsisten dengan bukti sering jadi pembawa acara.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya, semoga berkesan dan bermanfaat dan jangan lupa boleh tinggalkan jejak dengan memberi komentar, Bye..

Postingan populer dari blog ini

Kemudahan Transaksi Dalam Satu Ponsel

Khasiat Buah Delima untuk Kaum Wanita

Sosialisasi Ke Tetangga Bersama Wipol Aksi Anti Kuman