Holeo Museum Tempat Wisata Interaktif Dan Edukatif Yang Instragamable

Holeo Museum & Board Game

Setelah berjibaku dengan tugas-tugas sekolah dan yang paling inti yaitu mengerjakan proyek sumatif lengkap dengan presentasi yang sudah pasti bikin otak pengen refresh. Buat mengembalikan energi sudah menjadi rutinitas kalau akutu harus bawa bocil pergi ke tempat yang dia bikin fun dan bisa bereksplor dengan hal baru.

Jaman sekarang dan dulu tentu beda ya, kalau dulu pengalaman waktu kecil rasanya tidak bosan karena banyak bermain dan berinteraksi dengan teman disekitar lingkungan rumah dan permainannya pun banyak mulai dari tradisional hingga mengalami ke perubahan jaman monopoli, jadi dulu itu kata bosan itu tidak ada. 

Kalau jaman sekarang mayoritas anak-anak sudah pegang gadget, semua permainan memang ada disitu tapi sangat beda pelaksanaan dan caranya tak jarang motorik anak anak sekarang kurang gercep. Jadi ya wajar ya kalau anak-anak sekarang itu sangat familiar dengan yang namanya "gabut". 

Termasuk kami sekarang ini suka terkurung dengan suasana "mager" karena ya memang males keluar rumah kalau dirasa gak penting, di sisi lain ketika lagi pikiran melayang kok kasihan ya dengan anak yang tidak merasakan masa kecil seperti jaman dulu. Sering merasa bosan juga karena sudah banyak tempat wisata yang kami kunjungi alhasil diam dirumah adalah pilihan yang tepat karena gak ada tujuan. 

Bingung mau kemana udah gitu masalah  cuaca sekarang tidak menentu udah gitu panasnya gak kira-kira bikin otak mumet jadinya kan rada-rada males kalo ke tempat yang harus banyak menguras energi. Hari gini sudah gampang lah ya kalau bingung mau kemana ya tinggal Searching di media sosial sudah bermunculan tuh tempat-tempat wisata mana yang mau kita kunjungi.

Tidak sengaja aku menemukan tempat yang sepertinya cocok buat aku dan bocil untuk me time. Yes, Holeo Golf & Museum yang letaknya tidak jauh dengan stasiun Tanah Abang. 

Disini tempatnya interaktif dan edukatif cocok buat anak-anak maupun dewasa, mau olahraga fisik ada area Mini golf yang merupakan permainan pertama dan satu satunya di Indonesia yang memiliki 18 hole dengan tema 4 musim yang memanjakan mata. Keempat musim tersebut, yaitu spring, summer, fall, dan winter. Keempat musim tersebut memiliki ciri khasnya masing-masing, seperti bunga, dedaunan, igloo, dan ombak.

Bermain Golf

Kebetulan bocil suka berimajinasi dan senang juga sih di Holeo ada ruang imajinasi juga dimana para pengunjung bisa menuangkan imajinasi lewat karya yang dituangkan lewat media lukis di tote bag dan karya kita juga bis dipampang di Museum Holeo, wah seru kan ya!. 

Melukis di Tote Bag

Di ruang imajinasi ini juga ada board game dengan berbagai permainan menarik dan bisa buat nostalgia main monopoli dan ular tangga yang jarang dimainkan anak-anak jaman sekarang. 

Board Game

Buat yang suka poto poto dengan tempat yang intragamable, ada spot-spot yang keren dan lucu loh, seperti banana Room, donut room dan masih banyak lagi spot kece yang tentu sayang kalau dilewatkan begitu saja. Dan di Holeo ini banyak juga loh yang memilih tempat ini sebagai tempat untuk potoshot, ya karena memang tempatnya yang instagramable. 

Me Time



Gak usah bingung-bingung dan cari tempat mahal buat liburan, di Holeo kita bisa fun dengan pengalaman yang interaktif dan edukatif. Tidak banyak menguras energi dan biaya tapi disini kita bisa bereksplor dengan suasana permainan yang seru dan menarik. Di Holeo aku seperti menemukan kenangan masa kecil lewat permainan Board Game. 

Holeo Golf & Museum Board Game

Ketika sampai di gerbang Holeo, pengunjung disuguhi dengan hamparan golf yang begitu menarik, lalu setelah kami bereksplor dari satu tempat ke tempat lain terbersit dalam benak, apa ini owner nya pecinta golf dan gemar koleksi board game, penerawanganku suka terlalu jauh kesana, setiap ke suatu tempat yang baak koleksinya tentu suka kepo sejarahnya.

Dan benar saja ya pantesan jiwa seni kuat banget karena terlihat dari tampilan Holeo yang kreatif penuh dengan imajinatif karena CEO nya seorang pecinta alam dan mulaie terjun ke dunia wirausaha sejak usia 11 tahun. Selain Ceo Holeo, Andre Husada juga merupakan penulis dari Startup Safari yange trinspirasi dari  hasil belajar serta pengalaman berkecimpung dibidang entrepreneurship dan Startup selama 10 tahun. 

Startup Safari bukan hanya sekumpulan cerita sukses saja tapi sebagai pertumbuhan pribadi yang terjalin dengan dunia penuh gairah dari Startup. Di Startup Safari, kita bisa memanfaatkan kekuatan kewirausahaan yang tidak hanya untuk membangun bisnis tetapi juga untuk membangun kehidupan yang selalu kita impikan. 

Wah, keren nih buku tentu isinya motivasi dan rahasia dibalik para Startup paling sukses di dunia. Cocok nih buat kalian yang berjiwa wirausaha dan pebisnis.***







Komentar

  1. seru banget ada board game nya, masukin wish list dulu ah :D

    BalasHapus
  2. Aku baru tau di tanah abang ada tempat seperti iniiii 😍😍. Baguuus nih mba, dan banyak permainan yg menarik. Aku kok ya tertarik main ular tangga segede itu 😍😍😍. Sering main ular tangga ama anak tp yg versi digital. Pasti seru kalo pake versi raksasa 😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru banget mba, pasti betah lupa pulang. 😁

      Hapus
  3. liat tempatnya segemes ini, aku juga mau mbak hahaha, ga cuman anak-anak yang kepengen , yang gede juga penasaran
    colorfull gitu ya, buat poto poto beneran cakep

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya, semoga berkesan dan bermanfaat dan jangan lupa boleh tinggalkan jejak dengan memberi komentar, Bye..

Postingan populer dari blog ini

Sakit Kepala Bukan Alasan Lagi Untuk Tidak Beraktivitas

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Mengenal Lebih Dekat Keberagaman Dan Indahnya Alam Papua