Film Temen Kondangan Di Awal 2020

JawaPos.com
Selain makanan apa yang selalu berkesan dalam menghadiri undangan pernikahan? Kalau saya sih undangan dari siapa terus sama siapa kita datang dan kerepotan memilih baju yang mana dan ini pengalaman pribadi banget. Yang paling inti nya adalah temen kondangan, yes karena kalau kondangan sendiri itu gak seru pasti bakalan bete dan culang cileung haha. Yaiya gimana gak bete ya kalau lihat yang lain datang sama gandengan, tapi apa jadinya ya kalau kita mau menghadiri pernikahan mantan atau datang kondangan dengan mantan yang belum move on terus bikin rusuh?

Hem ngeri ngeri sedap ya ngebayanginnya, tapi jangan dibayangin deh karena ada kabar baik nih buat pecinta film komedi, 'Temen Kondangan' hem pas kan dengan yang saya bahas diatas?

Iya, film di awal tahun 2020 ini bergenre komedi segar yang belum pernah ada, dibintangi oleh Prisia Nasution, Gading Marten, Kevin Julio, Samuel Rizal, Reza Nangin dan Olivia Jansen. Dari pemainnya nya sudah kelihatan seru ya secara mereka semua para pemain yang tidak diragukan lagi akting nya di dunia perfilman. Dan yang tidak kalah seru juga hadir nya si manis Diah Permatasari duh itu ibu bodygoal favorit saya awet muda banget dari dulu selalu tampak muda.


Well terlepas dari semua para pemain yang ciamik, cerita komedi berlatar rusuh di kondangan ini sangat membuat saya penasaran, dibalik lucu nya film komedi ini pasti ada hal positif yang bisa kita ambil supaya kita bisa move on dengan mantan dan tentu ada tips bagaimana move on dari mantan.

Film garapan sutradara Iip Sariful Hanan ini terinspirasi dari cerita kisah yang sering kita jumpai di kehidupan nyata dan mungkin kita juga pernah mengalaminya ya kan haha. Yang paling seru ini sekarang adalah dunia digital dimana kegaduhan di dunia maya kerap terjadi soal pembahasan penting atau tidak nya hadir di pesta pernikahan bersama teman atau mantan.

Iya bukan hanya di dunia maya saja tapi di dunia nyata juga memang banyak serba serbi dan selalu ada cerita di kondangan, entah itu kejadian lucu, haru, dan konyol. Terlebih jika hadir di acara pernikahan dengan yang ada kaitannya dengan kita misalnya mantan haha.

Serba serbi kondangan memang selalu mengisahkan cerita ya, mulai dari cerita yang membuat haru, lucu, konyol dan yang lebih parah lagi kalau ada kerusuhan seperti di film Temen Kondangan ini terus ada adegan rebutan Prisia Nasution oleh tiga cowok ganteng yang pasti menarik perhatian semua para undangan yang hadir.

Memang ya kalau berbicara mantan itu selalu menarik apalagi yang belum move on ih pasti riweuh siga Prisia Nasution sebagai selebgram yang selalu update di Instagram nya haha. Makanya buanglah mantan pada tempatnya hihi. Duh jadi gak sabar ini nunggu tayang film Temen Kondangan tanggal 30 Januari 2020 di Bioskop dan nonton nya sama mantan (ya mantan pacar lah yang sekarang jadi suami) :p pasti seru.

Ingat juga ya datang kondangan sama nonton bioskop itu harus ada temennya jangan sendiri biar gak kaya orang bingung hihi. Nantikan dan catat ya tanggal mainnya di bioskop kesayangan anda, yuk jadwalkan sama orang terkasih ya biar haha hihi bersama di Bioskop. ***

Sebelum tayang di Bioskop nonton  dulu trailernya :



Komentar

  1. wah baru lihat trillernya di bisokop, belum nonton

    BalasHapus
  2. Apalah daya yang nggak punya mantan...
    Ke kondangan cari temen yang masih jomblo atau ngajak tetangga sebelah he..he...😁

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya, semoga berkesan dan bermanfaat dan jangan lupa boleh tinggalkan jejak dengan memberi komentar, Bye..

Postingan populer dari blog ini

Sakit Kepala Bukan Alasan Lagi Untuk Tidak Beraktivitas

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar