Acha Septriasa Di Film 99 Nama Cinta

MNC Movie

Sudah lama tidak lihat akting Acha Septriasa setelah break beberapa saat kini muncul di film baru berjudul 99 nama cinta. Film garapan Garin Nugroho dan Danial Rifki mengisahkan tentang hidup dan karier Talia yang diperankan oleh Acha Septriasa, seorang presenter sekaligus produser acara gosip yang sedang melejit di dunia infotainment.

Namun ditengah perjalanan kariernya mendadak berubah drastis sejak pertemuan dengan ustadz muda (Kiblat) yang diperankan oleh Deva Mahesa. Ustadz yang memberikan pelajaran agama kepada Talia atas kehendak almarhum ayah Talia karena merasa hutang budi.

Saat merasa terpuruk, Kiblat cukup berperan membantu Talia untuk bangkit dari keterpurukan, semakin lama pertemuan mereka semakin intens hingga menimbulkan getaran-getaran cinta pada diri Talia yang selama ini kosong.

Namun ditengah perjalanan, berhembus kabar bahwa Kiblat akan dijodohkan dengan Husna seorang pengajar baru di pesantren milik keluarga Kiblat. Duh kebayangkan gimana perasaannya Talia, patah hati mungkin iya. Tapi selama janur kuning belum melengkung masih ada harapan, kalau sudah jodoh kan tidak akan kemana.

Semakin penasaran kan dengan film ini? Pasti mau tahu kelanjutan kisah Talia dan Kiblat kan? Apakah Talia berhasil merebut hati Kiblat? Biar lebih seru jangan lewat tayangannya 14 November 2019 nanti di bioskop ya!

Film bergenre drama religi ini tentunya ada yang bisa kita ambil hikmah dan pelajaran nya. Mengingat 99 nama Tuhan, kalau semua permasalahan hidup pasti ada solusinya.***


Komentar

  1. Saya baru tau kalau Acha sempat break main film. Tetapi, biasanya film dia suka bagus, ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya totalitas aktingnya tidak di ragukan.

      Hapus
  2. Acha masih jadi jagoan dalam dunia peraktingan :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya, semoga berkesan dan bermanfaat dan jangan lupa boleh tinggalkan jejak dengan memberi komentar, Bye..

Postingan populer dari blog ini

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar

Sisi Lain Dari BJ Habibie