Welcome to Indonesia Gun's N Roses

Gun's N Roses | Foto by Kapanlagi.com

Meskipun lahir dan besar bukan dilingkungan musisi atau pemusik, Alhamdulillah sampai sekarang senang dengan yang namanya musik, tapi tidak semua musik saya suka, hanya tertentu saja dan tidak terlalu maniak juga sama musik ya bisa dibilang angin angin-anginkan lah tergantung mood. Kalau lagi senang dengerin musik bisa kuat berjam-jam dengerinnya.

Sejak kecil, dengerin musik sudah bukan hal yang aneh lagi, kebiasaan uda-uda (sebutan om orang Batak) yang suka gumbrang Gembreng nyetel lagu stereo yang bisa terdengar sampai radius beberapa meter dari rumah membuat saya mau tidak mau jadi senang musik juga, om ku semuanya berjumlah 4 orang, cukup membuat saya weureu sama hobi mereka dengan mayoritas bergenre pop dan rock.

Jadi kalau saya harus memilih siapa pemusik legendaris favorit aku? jawabannya adalah banyak, ya banyak banget, nih ya aku sebutin salah satunya ada the Beatles, Rolling Stones, Panbers,Boomerang, Slank, Iwan Fals sampai Betharia Sonata dan Ratih Purwasih aku senang lho. Kalau yang Ratih Purwasih sama Endang S Taurina itu kesukaan bou ku satu2nya, hehe dan masih banyak yang tidak saya sebutkan satu persatu.

Pokoknya mah my Family TOP deh, gaul banget pada masanya jadi kan aku gak kudet hihi, yang lebih mantap lagi antara musisi dalam dan luar negeri balance, seimbang jadi gak ada kecemburuan sosial haha (apasih). Tapi beneran ya kalau udah denger musik tuh seperti dapat suntikan semangat, sugestinya kuat banget makanya disarankan denger musik sesuai mood aja, kalau suasana hati lagi galau jangan dengerin lagu yang melow bisa-bisa mewek nanti, kalau lagi males aku saranin denger lagu yang ada hentakan musiknya dijamin badan jadi latah ikutan bergoyang dan energynya dapet dari sugesti kita, gak percaya? Cobain deh.

Seiring zaman, musik semakin banyak coraknya (motif kain kali hihi) banyak perpaduan aransemen yang bikin kita takjub dan suka dengan warna musik sekarang, tapi ketika saya memutar lagu legendaris ada rasa gimana asa gitu, ingatan tiba-tiba menerawang ke zaman dulu dan momen ketika lagu tersebut sedang diputar kita lagi ngapain saya masih ingat lho, hiks pokoknya sweet banget.

Dulu kalau udah nyetel musik dirumah pasti sedang kumpul dan semua menikmati meski beragam usia tapi kami selalu khidmat kalau sudah dengerin lagu hihi namun kadang kala kalau sudah nyetel lagu Rolling Stones atau Gun's Roses, opung kadang suka ngedumel karena mungkin tidak sesuai dengan usianya ya hehe tapi kadang juga menikmati sampai hapal nama vokalis Rolling Stones katanya si Jeger hahaha.

Dan hari ini Kamis 08 November 2018, grup musik band legendaris asal Amerika akan konser di Gelora Bung Karno Jakarta, hiks gak bisa nonton kesana, konsernya malam pasti bocil nyari-nyari ibu nya yang dikhawatirkan berpotensi meledaknya tangisan yang menggelegar karena jam segitu mana mungkin bisa dititipin sedangkan orang lain jam segitu udah pada tidur (beribu alasan haha) terus bapaknya usul gimana kalau dia sendiri yang berangkat nanti aku video in deh plus disalamin sama si Axl nya wkwkw, ya jelas aku nolak mentah-mentah lah, enak disitu gak enak figur, biar sama-sama enak wess mungkin aja di rumah uyel-uyel bocil.

Axl Roses | foto by British GQ

Gun's N Roses itu lekat banget dalam ingatanku (ciyeh) saking ngefans nya dulu pakai baju ala-ala vokalisnya, terus pakai ikat kepala gitu, terus di cool cool in in padahal aku pan cewek, bhiiikk. Lagunya yang aku suka banget lagu sejuta umat gitu yang judulnya Sweet Child O Mine, November Rain, sama Welcome to The Jungle, pada tau kan ye lagu itu, seksi kan vokalisnya? Itu dulu ya kalau sekarang mah gak seksi lagi soal agak gendutan gitu hehe, Pisss kecuali Slash ya yang tampangnya gak berubah mungkin ada sedikit tapi mereka tetep keren dan legendaris, Love deh buat kalian hehe (apasih). Semoga sukses dan lancar ya konsernya, Welcome to Indonesia.

Well, hidup tanpa musik dunia akan sepi dan tidak ada penghibur, dengan musik kita bisa berekspresi, untuk itu cintai dan hargai karya seni dengan tidak membajaknya dan terus melestarikannya, karena karya mahal harganya, hehe.

Komentar

  1. Aku juga kemarin nggak kesampean nonton nih. Padahal kantorku di SCBD kan deket ya tinggal nyeberang. Guns N Roses banyak kenangannya emang. Dan setuju mukanya Slash gitu2 aja haha

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya, semoga berkesan dan bermanfaat dan jangan lupa boleh tinggalkan jejak dengan memberi komentar, Bye..

Postingan populer dari blog ini

Kemudahan Transaksi Dalam Satu Ponsel

Khasiat Buah Delima untuk Kaum Wanita

Sosialisasi Ke Tetangga Bersama Wipol Aksi Anti Kuman