Kisah Dibalik Tiket Konser Gun's N Roses

Foto ini bukti kalau saya suka yang bergenre rock, hahaha

Seperti dapat durian runtuh, yup ini yang terjadi pada diriku (ciyeh) waktu hari Kamis tanggal 8 November 2018 (catat) ini menjadi sejarah dalam hidup aku betapa tidak momen ini sekaligus mengenang orang yang sangat berpengaruh dalam hidup saya, yang selalu memberi support, melindungi ketika ada yang jahil, he's my Hero (om tersayang yang sudah pergi mendahului kita) Al-Fatihah. (Merembes nih air mata). Yup Uda ku yang buat aku mengenal band Gun's N Roses, bermula dari beliau aku seneng denger lagu GNR dan jujur sih vokalisnya juga cakep gitu (waktu mudanya) ditambah suaranya yang melengking, beuh lengkap sudah.

Jadi ceritanya pada hari itu saya lagi suntuk banget, bapaknya lagi off dan biasanya memang suka jalan ngajak sikecil kemana aja tapi hari itu entah kenapa rasanya malas pengen jalan padahal udah dandan tapi bawaannya ngantuk, ya udah pada leyeh-leyeh deh.

Sementara sambil leyeh-leyeh, hp mah tetap on alhasil ada kabar di grup wa suami yang buka slot buat acara sirkus, Hem dalam hati asik nih daripada diem dirumah mending ikutan, entah kenapa lagi-lagi seperti diperlambat atau kenapa gak tau saya juga tiba-tiba kuota penuh kata suami haha, waks tarik selimut lagi deh.

Sambil buka-buka FB sapa tau ada sesuatu, eh langsung nemu status kakak aku yang riweuhnya segambreng bikin geleng-geleng lagi nge-share tiket konser Gun's N Roses, bujubuneng langsung melek nih mata dan dengan gegap gempita aku langsung wa dan menanyakan kebenarannya (halah) katanya iya benar mau sama Sekar tapi dia belum pulang sekolah, ya sudah aku langsung menawarkan diri saja, singkat cerita kita deal nih mau berangkat nonton konser GNR hahaha.

Percakapan WhatsAp pun ditutup dengan janjian di FX Sudirman. Berangkat dari rumah habis Maghrib karena takut macet dan hujan akhirnya aku tiba duluan di FX, buset para kostum hitam berlogo Gun's N Roses, gilaaaa....antusias banget nih para penonton, mulai dari semua kategori usia ada dan tumplek siap menyambut kedatangan idolanya.


Sedangkan saya yang datang tanpa kostum ala-ala rocker rasanya minder juga sih ya mau gimana lagi orang ini dadakan, badan melar gini udah gak nyetok kostum ala-ala rocker jadi kalo dipaksain juga malah gak nyaman, jadi Yoweslah yang penting jiwanya masih muda dan pernah rocker banget lah, makanya antusias mau nonton juga sing penting aku happy dan menikmati GNR tampil malam itu, udah gitu aja.

Karena niatnya cuma pengen nonton doang gak terlalu ingin pamer dengan kostum poto-poto sana sini gak niat sih buat gitu, ini pun kakak yang maksa moto yowess lah aku cuma bisa apa coba daripada ngotot-ngototan kaya orang berantem haha.

Karena kakak datangnya telat, otomatis masuk GBK juga telat, kita gak nonton band pembuka nyanyi, pas kita datang GNR sudah tampil entah habis lagu keberadaan dan kita langsung nyari tempat duduk yang nyaman.

Sambil menikmati Axl Roses bernyanyi, kami berbincang mengenai perubahan Axl Roses yang berubah drastis sama seperti aku jadi mekar, bedanya Axl Roses masih tetap fresh meski memasuki usia yang sudah tidak muda lagi.


Untuk seorang vokalis band rocker ternyata buka main-main ya staminanya, salut deh. Duuhh mimpi apa semalam ya, aku bisa nonton konser GNR dengan tiket zona orange yang harganya gak murah, tapi saya dapat dari kakak saya secara cuma-cuma, hiks jadi terharu karena butuh perjuangan juga buat dapetin tiket itu, thanks a lot my sista.

Tiket 
Konser GNR kali ini bertajuk Not In This Life Time Tour, GNR banget ya bahasanya haha. Ih sumpah lihat Axl Roses gak ada matinya, penampilan dan suara sudah gak diragukan lagi, tak heran ya banyak penggemar setianya.

Yang lebih penting lagi dari konser GNR kemarin adalah formasi yang lengkap dengan hadirnya Slash sebagai gitaris utamanya, tuh kapan lagi coba? Ye kan...karena GNR tanpa Slash mungkin terasa hilang Guns nya.

Slash

Well, terlepas dari itu semua ada jalannya ya bersyukur mereka bisa bersatu lagi dan kompak, hiks haru juga. Buat Axl Roses aku padamu deh, vokalis yang lincah berenergi dan yang paling menarik suaranya bisa berubah-rubah, coba dengerin deh dengan seksama lagu-lagunya dan terbukti GBK pecah dengan penampilan GNR di Kamis malam.

Oke itulah pengalamanku nonton konser Gun's Roses dadakan haha, bayangkan 4 jam menuju konser baru tau mau nonton tanpa persiapan apapun yang ada dibenak cuma hanya ingin lihat GNR dari dekat, ternyata chemistry-nya beda ya kalau nonton langsung, oke beginilah rasanya lihat langsung band legendaris yang ikonik banyak dipuja penggemar lintas generasi.

Dari cerita runtuh dapet tiket dadakan ini, semoga bisa kita selalu mengambil hikmah dibalik setiap kejadian, gak perlu negatif thinking, seperti kata pepatah "jika pintu rezeki satu tertutup maka pintu rezeki lain akan terbuka". Begitulah kira-kiranya yang aku alami kemarin ini, ternyata Allah sudah menyiapkan tiket GNR ini lewat kakak ku, thanks God.

So, berbuat baiklah sekecil apapun itu, Baik buruknya perbuatan akan balik lagi Ke diri kita sendiri.***

Sumber Poto: dokpri

#ODOPNov2018







Komentar

  1. Kalau saya sebetulnya bingung apa termasuk fans GNR atau bukan. Gak semua lagunya saya suka. Tetapi, lagu yang saya suka sampai kebangetan sukanya hehehe. Saya lebih suka lagu-lagu Frank Sinatra gitu. Tetapi, tetap aja ngiri banget melihat suami nonton konser GNR dan saya di rumah nungguin dia pulang hihihi

    BalasHapus
  2. waaaaah iri ga bisa nonton, lagi di bogor wkwkwkwk.

    etapi itu konser full banget ya list lagunya. liat di youtube rame bener. apalagi pas november rain

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya, semoga berkesan dan bermanfaat dan jangan lupa boleh tinggalkan jejak dengan memberi komentar, Bye..

Postingan populer dari blog ini

Kemudahan Transaksi Dalam Satu Ponsel

Khasiat Buah Delima untuk Kaum Wanita

Sosialisasi Ke Tetangga Bersama Wipol Aksi Anti Kuman