Mobil123Com Carfest Ajang Promo Menarik Hanya di Bandung dan Jakarta

mobil123 carfest 

Kini mobil sudah menjadi hal yang wajib untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat, makanya pangsa pasarnya seolah gak pernah mati, tiap hari semakin meningkat dan selalu ada terobosan baru dari pihak produsen.

Seperti baru-baru ini di Mobil123.com sebagai situs jual beli kendaraan terdepan di Indonesia menyelenggarakan Mobil123.com Carfest di dua kota Bandung dan Jakarta, dalam acara ini konsumen bisa melakukan testdrive serta membeli mobil idaman dengan berbagai program promosi menarik yang ditawarkan masing-masing merek kendaraan.

Mobil123com Carfest di Trans Studio Mall Bandung 

Mobil123.com Carfest yang terlebih dahulu digelar di Trans Studio Mall Bandung pada tanggal 7 mei hingga 13 Mei 2018 dengan menghadirkan seluruh model kendaraan dari mulai  Wuling, Hyundai, plus Mazda yang kemudian akan dilanjut di Pondok Indah Mall 1 Jakarta pada tanggal 28 Mei hingga 3 Juni 2018 dengan mengikutsertakan beragam merek seperti Mitsubishi maupun Hyundai.

Regia Glamoria selaku Country Manager Mobil123.com pun menjelaskan "Bahwa event tersebut untuk membuktikan visi dan misi perusahaan sebagai penghubung terbaik antara agen pemegang merek (APM) dengan para pembeli, dan kali ini Mobil123.com turun langsung dari dunia virtual ke dunia nyata".

Selain itu, Mobil123.com carfest diselenggarakan untuk semakin meningkatkan brand awereness publik terhadap Mobil123.com yang selama ini sudah sangat baik, terbukti dari ditorehkannya prestasi sebagai perusahaan terbesar di sektor jual beli online dan juga dengan adanya ajang ini membuktikan bahwa Mobil123.com selalu berinovasi memberikan yang terbaik bagi klien maupun konsumen.

Regia menambahkan ,"Dari sisi konsumen, mereka bisa melihat langsung mobilnya dan melakukan test drive, baik melalui pendaftaran langsung di situs kami, atau langsung di tempat. Pastinya setiap event berlangsung kami juga membuatkan kids area, jadi anak-anak bisa bermain disana sementara orangtuanya melihat-lihat mobil".



Nah buat yang di kota Bandung kebetulan masih berlangsung biar gak penasaran dengan mobil idamannya untuk  test drive, bisa registrasi  secara online dengan mudah tinggal mengakses situs Mobil123.com, masuk ke microsite Mobil123.com Carfest (https://www.mobil123.com/carfest/bandung/2018). Kemudian dapat mengisi informasi-informasi yang diperlukan seperti tanggal dan waktu, merek mobil serta model kendaraan, hingga identitas pribadi.

Apa bedanya dengan pameran yang digelar di pusat perbelanjaan pada umumnya, Mobil123.com Carfest didukung oleh radio-radio ternama seperti Prambors, Delta, Oz Radio, dan Lita X. Hal ini dilakukan untuk membantu publikasi akan acara tersebut di atas.

Nah, yang mau datang ke event Mobil123.com Carfest masih ada ya di Jakarta catet tanggalnya jangan sampai lupa 28 Mei-3 Juni mendatang, bisa puas-puasin cari info mobil idaman sekaligus tes drive, ojolali yooo.***




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sakit Kepala Bukan Alasan Lagi Untuk Tidak Beraktivitas

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar