Cari Kaca Film, Pilih Yang Berkualitas "VKOOL"

Kaca Film V-Kool Berkualitas Super Premium | foto by mobil123com

Bisa mengendari mobil dulu pas jamannya masih pacaran, diajarin dengan hanya ditunjuk ini itu sama pengajarnya, gak nyampe satu jam udah bisa bawa sendiri ke jalan raya hahaha...

Walaupun sedikit demi sedikit yang bisa saya pahami tentang berkendara, namun Saya sendiri sudah senang. Ternyata memiliki mobil itu tidak cukup hanya bisa mengendarai saja, minimal kita harus tahu kenyamanan maupun keamanan dari mobil itu sendiri.

Bicara soal kenyamanan maupun keamanan salah satu yang tidak boleh terlewatkan di mobil yakni Kaca Film, walaupun hanya sebagai aksesoris mobil namun fungsi dan manfaatnya apalagi buat perempuan sangat penting menurut saya.

Fungsi dari kaca Film untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk langsung ke kabin, Selain itu yang tidak kalah penting khususnya buat saya (perempuan) yakni manfaatnya untuk privasi dan keamanan, dengan kaca mobil transparan kadang merasa risih saat di dalam mobil apalagi sendirian menjadi pusat perhatian orang, namun apabila ada kaca film tidak langsung terlihat dari luar.

Selain itu manfaat dari kaca film apabila mobil mengalami benturan keras hingga terkena kaca mobil, pecahan kacanya tidak langsung berhamburan kemana-mana karena ada lapisan filmnya.

Gathering Mobil123 bersama VKool

Nah, tanggal 26 Juli 2017 kemarin, mobil123.com sebagai Portal Otomotif No.1 di Indonesia seperti biasa mengadakan acara talkshow kali ini mengambil tema "Tips Memilih Kaca Film Berkualitas", bertempat di V-Kool Flagship Outlet Kemayoran Jakarta Utara.

Monita Cherline selaku Promotion & Adv Manager V-Kool Indonesia | foto by aniringo

Acara yang dibuka oleh Indra Prabowo selaku Managing Editor Mobil123.com & otosport.com sekaligus sebagai pembicara Monita Cherline selaku Promotion & Adv manager V-KOOL Indonesia yang mengharapkan dengan diadakannya gathering ini teman-teman blogger dan media mengetahui betapa pentingnya kaca film pada kendaraan. Serta, lebih jauh lagi untuk mengenal fungsi kaca film, cara pembuatannya, perkembangan teknologi kaca film dari masa ke masa hingga bagaimana dampaknya bagi manusia, ujar Monita.

V-Kool sebagai brand global yang khusus bergerak di bidang kaca film dan merupakan "Brand Super Premium" dari Eastman Chemical Company.

Kaca Film V-Kool memiliki karakteristik Spectrally -Selective, penolak panas infra merah yang menggunakan XIR STI Technology yaitu proses sputtering yang dikembangkan dan diproduksi di Silicon Valley, Amerika Serikat.

Selain itu V-Kool adalah kaca film pertama di dunia yang menggunakan teknologi canggih penyeleksi gelombang yang diadopsi pada coating pesawat Stealth Bomber .

Cara memilih Kaca Film yang terbaik , yaitu:

  • Produsen Berkelas international, V-Kool hadir di Indonesia sudah 21 tahun. Memiliki reputasi baik serta pengalaman dan pencapaian yangbaik di bidang kaca film 
  • Kualitas Produk, Vkool memiliki teknologi terdepan dalam industri kaca film (multi Layered Sputtering)
  • Layanan Purna Jual; Kartu Garansi, Jaringan Dealer yang merata di seluruh Indonesia.
  • Memiliki teknisi yang terampil dan berpengalaman
  • Lalu Cek Spesifikasi Di website resmi
Kenapa harus memilih V-Kool salah satunya produk yang memberikan nlai lebih, yakni Menggunakan sistem garansi online yang memudahkan konsumen saat mengajukan klaim, pelayanan klaim garansi dilakukan di 82 dealer resmi yang tersebar di 40 kota di Indonesia.

Perlu diketahui juga kaca film berwarna gelap belum tentu memiliki kemampuan menolak panas dan banyak kaca film Anti gores 80% tidak mampu menolak panas .

Para Blogger KomunitasISB  antusias melihat Jenis produk dari Kaca Film VKool

Seperti yang saya bahas sebelumnya, termasuk dalam pemilihan kaca film, menurut saya itu penting banget, dan diharapkan lebih teliti untuk memilih kaca film.

Pemilihan kaca film depan sebaiknya lebih terang, supaya tidak ganggu jarak pandang dan tidak menyebabkan ngantuk. Untuk itu disarankan menurut V-Kool Kaca depan memakai 20% , kaca samping 40% dan kaca belakang 60%.

Kaca film Vkool tidak hanya digunakan pada mobil namun bisa digunakan pada gedung dan hunian juga adapun manfaatnya:
  • Meredakan & menolak panas sinar matahari
  • Membantu menghemat energi, pengguna listrik untuk lebih efisien
  • Membantu melestarikan lingkungan
  • Mengurangi biaya operasi gedung
  • Melindungi perabotan & aksesoris yang ada didalam ruangan

Wawasan tentang mobil akhirnya bertambah lagi, khususnya tentang kaca film walaupun bagian dari aksesoris mobil tapi jangan asal memilih juga, sebaiknya pilih brand yang memiliki pengalaman dan reputasi baik khususnya kualitas seperti hal nya V-Kool, selain itu VKool sudah mengusung Go Green baik dari segi bahan baku maupun proses produksinya, jadinya saya lebih yakin lagi. ***

Komentar

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya, semoga berkesan dan bermanfaat dan jangan lupa boleh tinggalkan jejak dengan memberi komentar, Bye..

Postingan populer dari blog ini

Sosialisasi Ke Tetangga Bersama Wipol Aksi Anti Kuman

Kemudahan Transaksi Dalam Satu Ponsel

Khasiat Buah Delima untuk Kaum Wanita