April 27, 2017

I'm Verry Happy

Gak bisa dipungkiri, tugas ibu rumah tangga itu benar-benar menakjubkan dan memberi kesan tersendiri, mengurus anak, suami, rumah, ah pokoknya amazing. Begitu banyak hal yang kurasakan semenjak pertamakali merasakan menjadi seorang Ibu.

Awalnya saya wory membayangkan ketika punya anak harus bangun tengah malam, bangun pagi-pagi untuk menyiapkan sarapan duh pokoknya dulu paling anti kalau udah menyangkut urusan dapur, tetapi sekarang seiring berjalan waktu semuanya bisa berubah 180 derajat, ya...aku tidak seperti yang dulu lagi, kini aku sudah menjadi seorang Ibu.

Ibu dari seorang putra yang lucunya banget-banget, nemplok gak mau pisah bahkan ditinggal ke warung pun mewek kejer-kejer padahal ada bapaknya, duh jadi terharu kalo sudah adegan seperti ini. Kalau sudah gini mana nahan kalo dipisah walo sebentar, rasanya deg2an gitu inget terus.

Meskipun aktivitas emak-emak yang sedang rempong-rempongnya, aku rela dan seneng biarpun penampilan gak sekece dulu yang penting bocil keurus sama tanganku sendiri. Secara masa lucu-lucunya sepertu sekarang tidak akan terulang lagi, bocil akan terus tumbuh dan berkembang dan mungkin nanti akan berkurang intens pertemuannya karena sibuk dengan dunianya sendiri, hiks makanya puas2sin sekarang mumpung masih bisa diuyel2, dicium2 ah pokoknya si sweet deh.

Semua kekhawatiran dan ketakutanku tentang harus bangun tengah malam, menyiapkan sarapan, ternyata kalau sudah dijalani semua terasa mudah dan rasa lelah hilang seketika karena apa yang saya lakukan dikerjakan dengan ikhlas buat orang yang saya cintai, iya dua lelaki yang amat saya sayangi. I'm Verry Happy.***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar