Krim Nutrimoist Solusi Mengatasi Luka Bakar Pada Kulit

Krim Kulit Multiguna Nutrimoist CNI

Kalo udah berurusan dengan kulit beuuhh...bisa berkurang kadar kepercayaan diri alias gak pede, secara kulit merupakan obyek pertama yang dilihat dan dari situ kita bisa menilai apakah orang itu rajin perawatan atau gak.

Sebagai perempuan, terkadang saya merasa bersalah karena tidak rutin atau rajin merawat kulit, padahal merawat diri itu selain untuk terlihat enak dipandang juga baik untuk kesehatan.

Kulit merupakan hal yang amat sensitif, perawatannya butuh harus disesuaikan dengan jenis kulit dan sesuai kebutuhan. Mempunyai kulit lembab sudah pasti impian semua orang khususnya buat para perempuan, secara kulit lembab itu membuat kita nyaman berbeda dengan kalau kulut kita kering, bawaannya pengen di basuh air mulu karena terasa kasar.

Terlebih di kulit bagian sikut, tumit dan lutut terasa kering banget kalo di rasakan, udah gitu di bagian kaki ada sel kulit mati yang cukup mengganggu ish pokoknya gak enak dan gak nyaman.

Rekomendasi dari seorang teman katanya ada krim yang OK punya namanya NUTRIMOIST dari CNI.

Nutrimoist adalah produk perawatan kulit berbentuk krim yang terbukti secara efektif mampu membantu menyembuhkan luka bakar pada kulit. Bukan hanya itu, Nutrimoist juga dapat mempertahankan kelembaban kulit dan memenuhi zat-zat gizi yang diperlukan kulit. Jadi, jika sel kulit anda rusak, proses sel kulit barunya bisa berlangsung cepat, nah saya coba deh langsung dan setelah dicoba krim nya terasa enak dikulit bikin adem dan tidak lengket karena cepat menyerap dikulit.

Nutrimoist juga efektif mengatasi luka bakar atau seperti misalnya :
  • Kulit melepuh tersiram air panas
  • Luka terkena irisan benda tajam
  • Memar karena terantuk meja, atau gatal-gatal karena digigit serangga.

Krim Nutrimoist bisa menjadi pertolongan pertama saat luka dan iritasi dengan aman, kenapa karena kadungannya berbahan alami dari ekstrak tanaman langka cina.

Kandungan Utama Nutrimoist: Panax Ginseng, Polygonum Cuspidatum, Polygonum Multiflori, Angelica Sinensis.

Manfaat dari kandungannya, yakni
  • Memberi zat-zat yang diperlukan kulit
  • Mempertahankan kelembaban Kulit
  • Meregenerasi sel-sel kulit, Jika terjadi kerusakan
  • Meredakan gatal dan rasa sakit

Nah, Sekarang gak perlu cemas dan panik sudah ada pilihan krim selain untuk merawat & melembabkan kulit sekaligus dapat mengatasi flek hitam pada kulit maupun bekas luka bakar, Krim multiguna Nutrimosit CNI Solusinya.***

Semoga bermanfaat.

2 komentar:

  1. Kenal Nutrimoist dari jaman saya masih SMP mba itu biasanya dipakai untuk bekas luka gitu.

    BalasHapus
  2. Atuhlah jadi pengen nyobain produk ini setelah baca reviewnya.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.