Investasi Baru dari iCar Asia

Teknologi era digital membawa pengaruh besar dalam berbagai hal, tidak terkecuali bisnis otomotif yang semakin banyak minat jual beli nya. Seperti yang dilansir baru-baruini tentang iCar Asia yaitu sebuah grup media otomotif terbesar dan terpercaya di Asia Tenggara.

Saat ini, Icar Asia beroperasi di Malaysia (Carlist.my) Thailand (Thaicar.com , Autospinn.com , One2Car dan Indonesia. Di Indonesia, iCar Asia telah memiliki 2 portal otomotif yaitu Mobil123.com dan Otospirit.com

Mobil123.com adalah portal otomotif terbesar dan terpercaya yang menghubungkan penjual dan pembeli kendaraan pada suatu automotive journey (membeli-memiliki-menjual kendaraan).

Otospirit.com adalah portal otomotif dan gaya hidup yang memiliki perkembangan luar biasa.

"Kami sadar bahwa kami harus  meningkatkan investasi di Teknologi Marketing dan peningkatan SDM (Sumber Daya Manusia) untuk menggali potensi yang dimiliki oleh Icar Asia dalam beberapa tahun mendatang", ujar iCar Chief Executive, Hamish Stone.

Icar Asia berkantor pusat di Kualalumpur Malaysia, fokus dalam pengembangan portal-portal otomotif terdepan di Malaysia, Indonesia dan Thailand.

Menjamurnya bisnis otomotif sekarang-sekarang ini tentu dengan adanya portal otomotif seperti ini sangat memudahkan untuk berinteraksi antara penjual dan pembeli melalui fitu-fitur yang tersaji.

Tentunya hal ini menurut saya positif dimana program konkrit yang terus dilakukan adalah melakukan edukasi kepada dealer-dealer yang menjual mobil bekas dan baru. Para dealer diberikan pengetahuan seputar pemanfaatan sistem internet terutama dalam memanfaatkan fitur-fitur yang ada di Mobil123.com guna melancarkan bisnis mereka.***

Salam otomotif







4 komentar:

  1. Mantap. Dengan investasi yang tertanam, makin membuat mobil123 dipercaya.
    Inovasi dan layanannya pun keren dan detail.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.