Fitur Terbaru Livechat Mobil123 Di GIIAS 2016

Mobil123com  | GIIAS2016

Sekarang kendaraan bukan lagi barang yang mewah dan langka, hampir semua orang memiliki kendaraan entah itu roda dua atau roda empat. Bagaimana tidak, kendaraan sebagai alat penunjang aktivitas yang tidak bisa terelakkan. Menurut saya, zaman sekarangkendaraan bukan lagi barang mewah atau kebutuhan tersier, boleh dikatakan kendaraan sudah menjadi kebutuhan pokok yang harus kita miliki.



Pengunjung GIIAS 2016 ICE BSD

Tidak heran setiap ada pameran otomotif, masyarakat selalu antusias untuk mengunjunginya terlebih para otomania yang selalu menantikan event ini. Seperti yang baru-baru ini dilaksanakan yaitu GAIKINDO INDONESIA INTERNATIONAL AUTO SHOW  bertempat di ICE BSD City (Indonesia Convention Exhibition)  yang berlangsung dari tanggal 11-21 Agustus 2016.
Padahal jarak tempat tinggal ke ICE BSD tidak jauh, tapi baru kali ini saya mengunjunginya, rasa penasaran dengan gembar gembornya GIIAS, biar ikut kekinian tidak mau kalah biar dikatakan gaul otomatis wajib dateng donk, siapa tahu dengan mengelus-ngelus dulu mobil nya cepat kesampaian mobil impian yang suka hadir dalam khayalan, Amin hehe.

Booth Mobil123com
Banyaknya booth membuat saya bingung dibuatnya haha…akhirnya saya berlabuh di booth Mobil123 yang mana kita tahu mobil123.com merupakan Portal Otomotif  No 1 yang menghubungkan pembeli dan penjual dalam satu platform, selain itu mobil123 merupakan webstie jual beli mobil terbesar dan terpercaya. 

Saat itu, Booth sedang ramai oleh pengunjung makanya saya tertarik  dan kepo ada apakah gerangan? Setelah diselidiki ternyata sedang berlangsung talkshow Mobil123 Live Chat yaitu fitur untuk memudahkan customer yang ingin tanya jawab seputar info jual beli kendaraan.

Tampilan website mobil123 com

Hem…era digital semua serba dimudahkan ya, kalau kita malas keluar rumah tetapi misalnya kebutuhan kendaraan mendesak dan ingin mendapatkan informasi, ini jawabannya tinggal buka website mobil123.com, ada fitur live chat tinggal klik deh dan tidak perlu login terlebih dahulu jadi gak repot kan? Itu-lah salah satu kelebihannya hehe.

Fitur Live Chat yang dilaunching pada tanggal 11 Agustus 2016 ternyata sudah me-report puluhan ribu chat dengan rata-rata 50% menanyakan info seputar mobil, 40% cicilan dan 10% seputar masalah akun register. Live chat bisa diakses dihari kerja mulai pukul 08.30 hingga 17.30. Pastikan jaringan internet anda stabil dijamin live chat nya lancar dan carilah dealer yang aman dan terpercaya.

Dan bagi anda yang ingin menjual mobil, agar mudah terjual tentu harus membuat gambar yang bagus dan menarik untuk menjadi daya tarik  pembeli. Bagi penggemar otomotif mungkin dengan hadirnya live chat mobil123 ini merupakan angin segar karena kebanyakan pada sibuk atau lagi datang malasnya bisa membantu untuk mendapatkan informasi jual beli mobil.

Auto Show GIIAS2 016

Gak terasa sudah ber jam-jam nongkrong di booth Mobil123 akhirnya saya lanjut muter-muter ngajak bocil tapi merasa terbantu dengan adanya fasilitas penyewaan stoller dengan GRATIS dengan maksimal pemakaian hanya dua jam saja, lumayanlah tangan tidak pegel karena gendong dan tidak harus nguber karena lari-lari, maklumlah bocil sedang senangnya lari kesana kemari.

Booth Baby Stroller Salah Satu Fasilitas GIIAS 2016

Anda pecinta otomotif ? Yuk buruan datang ke GIIAS dan tidak sah kalau gak mampir ke booth Mobil123 karena mungkin disana ada mobil impian-mu. Oya sekedar mengingatkan kalau berkunjung ke GIIAS tidak perlu khawatir kelaparan ataupun kehausan karena disana tersedia food area, menu yang ditawarkan juga cukup menggiurkan dan tempatnya pun lumayan bersih. Hari sudah mulai petang, kami bergegas untuk pulang karena ku-lihat awan diluar sudah mendung kasian bocil kalau kehujanan di jalan, dan kami pun sampai rumah dengan selamat dan tidak lama kami setelah kami sampai rumah hujan mengguyur dengan deras. Demikian cerita pengalaman saya di GIIAS 2016, Sampai Jumpa.***



Komentar

  1. wah makin mudah ya karena udah ada layanan live chat :)

    BalasHapus
  2. bs kepo2in info otomotif lebih simple, cepat dan konsumen sangat terbantu .... heheee

    BalasHapus
  3. Sering buka sih web mobil 123, tapi liat melulu...

    BalasHapus
  4. Bagus ya Teh, ada fitur live chat nya, jadi bisa langsung puas nanya2 nya :)

    BalasHapus
  5. Bagus ya Teh, ada fitur live chat nya, jadi bisa langsung puas nanya2 nya :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya, semoga berkesan dan bermanfaat dan jangan lupa boleh tinggalkan jejak dengan memberi komentar, Bye..

Postingan populer dari blog ini

Sakit Kepala Bukan Alasan Lagi Untuk Tidak Beraktivitas

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar