Meet and Greet With Gissel Gempi


Salah satu kebahagiaan seorang Ibu yaitu merasa senang ketika melihat buah hatinya merasakan aman,nyaman dan jam tidur yang tidak terganggu oleh sesuatu hal. Pola tidur yang terganggu ternyata bisa berdampak buat perkembangan otak anak, seperti yang dikatakan oleh Dr.Catharine M. sambo, SpA bahwa "Tidur nyenyak yang cukup sangat penting bagi bayi dan anak terutama dalam tahun-tahun pertama kehidupan, karena proses perkembangan otak berlangsung pesat ketika ia sedang tidur".



Nah sebagai seorang Ibu yang super duper rempong mengurus anak bujang yang sedang masa aktif-aktifnya bergerak kesana kemari tentu menjadi tantangan tersendiri, buat saya saat malam hari ketika jam nya tidur disitu masa-masa nya saya mencemaskan sesuatu hal yaitu kalau dia tiba-tiba ngamuk tidak jelas dikasih susu tidak mau dan stupid nya kalau saya masih tidak nyadar kalau tangisan anak bukan berarti dia pengen susu, salah satunya ketidaknyamanan popoknya yang sudah penuh hingga membuat dia kepanasan.

Yuk, kenali Tanda Anak Cukup Tidur menurut Dr.Catharine M. sambo SpA

  • Dapat tertidur sendiri dengan mudah di malam hari
  • Terbangun dengan mudah pada waktu bangun yang normal
  • Tidak memerlukan tidur siang yang melebihi keburuhan sesuai perkembangannya
Membangun Kebiasaan Tidur yang Baik
  • Kenali tanda mengantuk pada anak
  • Jadwal tidur konsisten
  • Aktivitas rutin sebelum tidurtidur
  • Tidur lebih awal (sebelum jam 9 malam)
  • Self-shooting
Menjadi emak yang rempong saya merasa tidak terbebani sama sekali, justru sekarang saya lagi menikmati masa- masa yang tidak bisa terulang seumur hidup, yaitu masa periode emas untuk itu saya tidak main-main memilih popok yang aman serta nyaman buat kulitnya yang masih sensitif dan butuh perawatan ekstra seperti apa yang dikatakan oleh Gisella Anastasya selaku Brand Ambassador Pampers, prioritasnya untuk membuat Gempi bisa tidur nyenyak dan nyaman sepanjang malam. Gempi yakin #pakaipampers karena Gempi selalu tidur nyenyak tanpa terganggu popok bocor dan kering sepanjang malam berkat menggunakan Pampers Baby Dry Pants.


Pada tanggal 2-3 April, pampers menggelar event Meet & Great bareng Gempi bertempat di Grand Indonesia West Mall lt3a sekaligus menerim penghargaan rekor MURI dengan rekor foto tidur bayi terbanyak yang memajang 11.700 foto. Hal ini tentu menjadi salah satu kebahagiaan bagi Pampers sebagai merk popok dengan penjualan No.1 di dunia dan itu berarti juga dipercaya oleh jutaan Ibu di Indonesia termasuk saya sendiri.


Menurut saya, Pampers sangat membantu saya dalam hal memberi kenyamanan buat sikecil, popoknya yang menyerap lebih tahan lama dan kulit tetap kering dan sikecil bisa tidur nyenyak. Pengalaman selama memilih menggunakan pampers buat sikecil saat sedang beraktivitas diluar bersama teman-temannya, dia anteng-anteng saja karena tidak terhambat oleh popoknya yang tidak gampang bocor dan permukaannya tidak tebal.


Tentunya saya dan keluarga kecil saya senang bisa ikut hadir di event ini dan menyaksikan langsung penganugrahan Piagam Rekor MURI apalagi bisa ketemu langsung dengan Gempi yang selama ini hanya dilihat di TV dan Instagram, lucunya dia bergerak aktif kesana kemari namun sayang saya selalu gagal untuk ngambil momen dengan agar siganteng kecilku bisa foto bareng hiks...gapapa ya mungkin next bisa ketemu lagi ya Gempi biar pacar kamu si Ry Shaka Delon cemburu hihii.



Acara yang berlangsung meriah karena dihadiri mayoritas mamak-mamak yang tidak hanya dari Kumpulan Emak-emak Blogger saja, tetapi ada dari Urban Mama dan lain-lain dengan selfie bersama. Sampai jumpa.***

Foto : Doc.Pribadi

20 komentar:

  1. eeeh ada foto Arsyad sm akuh mejeng di sini..hehehe, seru banget ya maak acaranyaaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihii...bangett mak, klo acara yg bolegin bawa anak gini pasti seru :D

      Hapus
  2. ketemu gempi gak pengen nyubit pipinya mak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo udh punya sendiri liat yg lain biasa aja mak hahahaa

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Haha...iya bener, fokus sm yg sendiri :D

      Hapus
  3. Duh pengen banget ikutan, nungguin acaranya di Surabaya :D

    BalasHapus
  4. acaranya seru..
    mau foto bareng Gempi eh anakku tidur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha...itu anakku gagal fokus mulu pdhl berkali2 itu d foto nya, dan ternyata d blkngnya ada yg ngajak maen :v

      Hapus
  5. Anakku kadang suka gelisah saat bobo di malam hari,, apa tanda dia tidak cukup bobonya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa juga, atau mngkn merasakan ketidaknyamanan misalnya popok penuh atau lapar dan haus.

      Hapus
  6. jangankan bayi, orang dewasa juga perlu cukup tidur hehe

    BalasHapus
  7. Hmm, gemes banget emang si Gempi itu, gak kelar-kelar stalking ig-nya, happy

    Salam,
    Roza.

    BalasHapus
  8. Kalo ibunya kayak mbak, insya Allah anaknya terjaga dengan baik ya mom, semangaaat!

    Salam,
    Rava.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.