TomYam Kelapa Si Gurih-Gurih Nyoi


Siang itu hujan lagi deras-derasnya, malas ngapa-ngapain jangankan belanja sayuran untuk mengolahnya pun rasanya engga dulu deh hihii (dasar istri malas) huft bukan berarti aku bisa leha-leha ya tetapi ada rutinitas ku yang tidak boleh bahkan tidak bisa ditinggalkan yaitu momong sikecil yang lagi sedang aktif-aktifnya.

Butuh tenaga dan energi untuk menunjang aktivitas ku sebagai ibu rumah tangga yang harus cekatan dan luwes dalam menjaga anak (hahahaa lebay), kebetulan suami tidak sempat untuk membelikanku lauk pauk yang sudah matang untuk bekal saya selama di rumah (kebalik ya bukannya ngasih bekal suami untuk makan siangnya di kantor hehee) tapi beneran saya selalu keteteran mengasuh sikecil dan tidak sanggup kalau harus beli lauk sendiri ke depan karena rempong bawa anak.

Saat sedang online iseng-iseng buka facebook lalu chatt sama teman, terlibat obrolan tentang kuliner yang lagi pas untuk disantap saat musim hujan gini. Tomyam kelapa, kuliner khas Thailand ini sedang booming dikalangan kulineria, apalagi sajian tomyam kelapa yang disajikan di dalam kelapa bikin lidah ini bergoyang membayangkan rasanya yang pedas, asam dan manis.

Tomyam Kelapa
Lalu salah satu teman merekomendasikan resto yang menjual tomyam kelapa yang bisa dipesan via go food gojek , tanpa pikir panjang saat itu juga saya langsung pesan. Tidak membutuhkan waktu lama, kurang lebih satu jam pesanan sudah sampai ditempat, karena mungkin letaknya yang berada tidak jauh dari lokasi tempat saya.


Saya langsung buka tomyam kelapa yang masih hangat dan tidak sabar untuk menyantapnya, tomyam kelapa campur berisi cumi, bakso, daging dan jamur dibandrol dengan harga Rp 25.000 saja cukup murah kan? Selain harganya terjangkau, rasanya juga menurut saya enak,bumbu rempahnya terasa banget, terutama buah kecomrangnya yang sangat nonjok gurih-gurih nyoi hihii. Penasarankan dengan tomyam kelapa nya? Selain bisa pesan via go food gojek juga bisa datang langsung ke Tomyam Kelapa Saung Ibu yang terletak di Jl. Sulawesi Raya  No. 19 Rt 08/011 (Area Lapangan Villa Bintaro Indah) Jombang Ciputat.

Sampai jumpa.***

6 komentar:

  1. Aku juga suka rasanya...kuahnya ituloh. Gak salah pilih ketika aku pesan Tomyan Kelapa di Saung Ibu...top bgt.

    BalasHapus
  2. Ihhh, menggoda bangetss untuk disamper ni si Tomyam kelapa

    BalasHapus
  3. Aku juga dah pernah nyoba ka, endeees.. ��

    BalasHapus
  4. Terima kasih ka sudah membeli tomyam kelapa. Ditunggu kedatangannya di House Of Tomyam (HOT)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.