Februari 23, 2016

Aksi Judika Nyanyi Sambil Nyetrika di Celebration Dry Iron Philips HD1173

Meskipun sebagian besar orang tidak menyukai aktivitas menyetrika tetapi tidak dengan saya, menyetrika merupakan kegiatan yang sangat saya nikmati. Alasannya simple sih karena saya tidak suka melihat isi ruangan penuh dengan tumpukan baju yang belum disetrika, meskipun sesekali untuk menghindarkan mata agar tidak melihat tumpukan baju akibat lagi malas tetep aja nih mata suka nyesek dan selalu tertuju pada tumpukan itu ya akhirnya saya selalu menikmati kegiatan yang satu ini alhasil menyetrika jadi bagian yang tidak terpisahkan dalam rutinitas harian saya.


Seperti halnya Judika yang baru saja menjadi seorang ayah, penyanyi suara emas yang mempunyai karakter ini mengakui bahwa dirinya suka menyetrika baju dirumahnya. Judika yang hadir Dalam rangka peluncuran Dry Iron HD1173 cukup memukau pengunjungl Pondok Indah Mall 2 yang hadir saat itu. Judika tampil dengan menyetrika kemeja yang akan dilelang untuk donasi sambil nyanyi, terlihat juga sih keluwesan tangannya ketika memegang setrika yang menandakan mungkin benar adanya kalau dia sering menyetrika baju sendiri.





Kegiatan roadshow selama 9 hari di 20 titik pusat keramaian dan tempat pembelanjaan di wilayah Jakarta, Bekasi dan Depok pada tanggal 22 hingga 30 Januari lalu, untuk melakukan kegiatan bersama dengan masyarakat sekitar sambil mendemonstrasikan Philips HD1173 terbaru, setrika bekerja terlama 200 jam non-stop.


Selama kegiatan Roadshow Truk Setrika Philips berlangsung, perwakilan dari MURI melakukan inspeksi secara acak untuk memastikan setrika terus bekerja non-stop, dan pada akhirnya MURI dapat membuktikan bahwa setrika kering Philips HD1173 mampu bekerja non-stop selama 200 jam dan terdaftar di rekor MURI No. 7308.



Wouw tentu hal ini membuat saya penasaran ingin mencoba dan memilikinya, sebab setahu saya brand sekelas philips sudah tidak diragukan lagi kualitas dan kuantitasnya terbukti karena saya juga memakai setrika philips model lama dan belum pernah ganti heheee(beneran lho) itu karena saking awetnya dan penyebab saya jadi menyukai kegiatan setrika menyetrika.

Nah, mumpung ada kesempatan hadir di launching Dry Iron HD1173, pengen dong kepo-in produk yang satu ini. Setelah dilihat, diterawang dan diraba (iklan uang hahaa) asik juga nih untuk dimiliki, desainnya yang elegan tersedia dalam dua pilihan warna hitam dan putih+pink serta lebih ringan.

Keunggulan Philips HD1173

  • Lapisan Keramik : Tahan gores, licin dan mudah dibersihkan
  • Alur Kancing : Alur kancing mempercepat menyetrika di antara kancing dan kelim 
  • Pegangan nyaman : Tekstur pegangan memastikan genggaman yang nyaman dan ergonomic sehingga menghindari selip saat menyetrika 
  • Lampu Indikator Suhu : Lampu Indikator akan menyala ketika memanaskan dan mati ketika suhu pelat mencapai panas yang diinginkan.
  • Mudah mengatur Suhu : Pengatur suhu yang mudah digunakan dan akurat.       
Setelah saya mencoba di rumah, ternyata lebih asyik menggunakan Philips HD1173, suhu panasnya stabil hingga memungkin setrika bekerja tahan lama, bagi yang suka banyak peer ngerjain baju untuk disetrika saya sarankan untuk memakai philips HD1173 deh, sudah teruji tangan tidak pegal dan pokoknya setrika meluncur dengan mudah diatas permukaan kain, tahan gores 2X tahan lama.

Foto : Doc. Pribadi

2 komentar: