Februari 18, 2015

Sahabat Marina Menemaniku Sepanjang Hari

Sahabat Marina

Kulit merupakan sesuatu hal terpenting dimana salah satu jaringan tubuh yang terlihat kontras oleh mata yang memandang, kulit merupakan pandangan pertama bagaimana orang lain menilai keindahan dan kesehatan kulit kita.  Tentu kita senang dan tidak pernah bosan jika memandang kulit seseorang yang tampak cerah, sehat dan terawat. Bukan tidak mungkin jika kita melihat suatu keindahan pasti akan terinspirasi dan tergerak hatinya untuk mau merawat kulit (berdasarkan pengalaman pribadi) hehee.

Merawat kesehatan kulit diperlukan nutrisi dari dalam dan luar tubuh agar hasil yang didapat menjadi maksimal, tidak seperti buah apel yang tampak terlihat indah di luar namun dalamnya berwarna hitam. Untuk perawatan dari dalam menurut versi saya,diantaranya:
  • Minum air putih secukupnya (sesuai dengan takaran yang dibutuhkan tubuh kita), berguna untuk menghindari dehidrasi karena sebagian besar tubuh kita terdiri dari cairan. 
  • Konsumsi buah dan sayur, manfaat buah dan sayur dengan kandungan berbagai macam vitamin yang banyak dibutuhkan oleh tubuh kita. 
  • Minum susu, ini tips dari tante saya yang menurutnya susu bisa menghaluskan kulit, dan saya telah merasakannya terbukti saat ke salon untuk perawatan, capsternya bilang kalau kulit saya halus, ya meski tidak mulus hihii, katanya seperti tidak pernah kerja rumah tangga padahal keseharian saya sebagai ibu rumah tangga, nyuci baju, ngepel sudah menjadi kewajiban hihii. 
  • Tidak stress, yang akan menyebabkan kulit cepat menua .
  • Jaga hati dan pikiran.
Sedangkan untuk perawatan dari luar, diantaranya:
  • Hindari kontak langsung dari paparan sinar matahari, jika hendak beraktivitas diluar rumah jangan lupa untuk menggunakan body lotion. 
  • Hindari juga terlalu lama berada diruang AC, hal ini menyebkan kulit menjadi keriput karena cairan dalam tubuh ikut berkurang.
  • Rajin membersihkan diri tentunya ya, mandi sehari 2x.
  • Kelembapan kulit harus terjaga agar tidak kering yang bisa menimbulkan iritasi.
  • Pilih produk body lotion sesuai jenis dan kebutuhan kulit anda.
Tips diatas cukup mudah bukan untuk kita terapkan setiap hari? Hal yang mudah terkadang diabaikan begitu saja yang menyebabkan semakin lama semakin kita tidak menyadari bahwa kulit kita mengalami penurunan kesehatan seperti misalnya penuaan dini yang ditandai dengan timbulnya bercak atau bintik hitam di kulit wajah dan tangan karena akibat paparan langsung dari sinar matahari dan tidak melindungi kulit dengan body lotion yang kaya akan nutrisi. Seperti Marina Body Essence menurut saya lotion ini wanginya soft, tidak lengket ditangan itu artinya mudah meresap dikulit.

 Zaman sekarang memang harus pintar-pintar memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita, yang mahal belum tentu sesuai dengan apa yang kulit kita butuhkan, dengan harga terjangkau, Marina Body Essence membantu wanita Indonesia yang membutuhkan nutrisi yang lengkap dan tepat. Untuk memilih produk yang akan saya pakai, biasanya saya membaca label yang terdapat dalam kemasan produk tersebut untuk mengetahui kandungan apa saja yang terdapat didalamnya.

Ketika saya menemukan produk Marina Body Essence, lalu saya membaca kandungan bahan yang digunakannya ternyata menarik untuk dicoba.

"Bagaimana Marina Body Essence memberkan hasil nyata untuk kulit tampak lebih putih, gelap kusam tak kembali"

Marina Body Essence menjaga dari penyebab penggelapan warna kulit karena mengandung:
  • SPF30 yang memiliki kemampuan 30x melindungi kulit dari terbakar akibat sinar UV B, sehingga member perlindungan maksimal untuk digunakan sehari-hari. 
  • PA++, yang efektif melindungi 4-8x terhadap penggelapan kulit akibat sinar ultraviolet A yang paling merusak kulit. 
  • Superfruit Acai Berry, yang tinggi antioksidan, serta 
  • 10x White Yougurt Boost, Skin Nourishment Boost membantu kulit kusam  tampak lebih cerah dan putih merata.
Marina Body Essence memberikan perlindungan dari sinar matahari dan pelindung dari radikal bebas, karena seperti yang kita ketahui yang menyebabkan kerusakan pada jaringan kulit bisa berasal dari polusi kendaraan dan asap rokok.

Sekarang saya telah menjadi Sahabat Marina yang setia menemani kemanapun saya beraktivitas. Keseharianku yang tidak lepas dari kendaraan bermotor roda dua yang sering terkena langsung oleh paparan sinar matahari serta polusi dari asap kendaraan terkadang membuat saya terganggu dan tidak merasa percaya diri karena suka menimbulkan bau matahari, tetapi kini sudah tidak ada kekhawatiran lagi karena ada Sahabat Marina yang tidak pernah ketinggalan ketika saya bepergian, keharumannya yang lembut dan menyegarkan seperti aroma therapy bagi tubuh saya.

Ayo jadilah Sahabat Marina agar kulit kita mendapat perlindungan secara maksimal agar kulit kusam tak kembali.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar