September 08, 2014

Rider Menantang Konsumen untuk Ice Bucket Challenge Dalam Rangka Harpelnas


Rider merupakan brand pakaian dalam untuk pria dan anak yang saya kenal sejak jaman SD, merk terkenal ini sudah menjadi ciri khas jika almarhumah nenek saya yang hendak membelikan pakaian dalam buat anak-anaknya, kalau beliau hendak berpamitan pada orang rumah, dia bilang mau ke depan karena pusat perbelanjaannya letaknya dekat dengan lokasi rumah hanya beberapa meter saja. Mama ke depan dulu ya mau beli rider, punyanya si A (salah satu putranya) masih kurang kayanya dan kasian kalau di cuci semua tidak ada stok karena sedikit, ujar nenek.

Kami sekeluarga sangat dekat dengan merk Rider, karena bahannya yang adem serta awet bertahun-tahun, dan saya ketika mulai memasuki bangku SMA baru mulai menggunakan kaos singlet Rider, meski identik buat kaum pria namun buat saya tidak jadi masalah karena toh untuk dipakai di dalam dan tidak terlihat sama orang.

Ya, itu sekilas tentang Rider dimana di Harpelnas kemarin bertempat di Jalan Medan Merdeka Barat, tepatnyaa di patung kuda, saya ikut berbaur dengan karyawan Rider untuk memeriahkan Hari Pelanggan Nasional dengan sejumlah activity diantaranya yaitu Flashmob dari sejumlah 250 orang karyawan Rider, dance, Ice Bucket Challenge dari Kapten Rider kepada Vice President Direktur Bpk Hanan Supangkat serta tidak ketinggalan aksi dari Kapten Rider bersama dua pria berotot menggunakan boxer Rider dengan menceburkan diri ke kolam yang berada di bundaran jalan Medan Merdeka Barat.

FlashMob Karyawan Rider
Acara yang penuh kegembiraan dengan tujuan agar lebih dekat dengan konsumen dan secara tidak langsung mengajak masyarakat luas untuk mencintai produk dalam negeri. Rider memberikan kepuasankepada konsumen melalui good quality produk dan kini hadir dengan produk yang menyasar pada segmen  anak muda dengan design yang lebih sporty.

Yang lebih menarik dari acara Harpelnas ini yaitu Brand Rider juga ikut berpartisipasi dan menantang konsumennya untuk memberikan donasi lewat Ice Bucket Challenge dengan mengirimkan foto atau videonya ke Fanpage Rider dan Twitter @rider_adembener

Yuk tunjukin kepedulian kita untuk berpartisipasi di #RIDERicebucketchallenge , untuk 3 foto/video terbaik akan mendapatkan spesial Gift dan uang tunai dari Rider, ayo tunjukan nyalimu dan ingat ya untuk Ice Bucket Challeng ini harus benar-benar untuk mereka yang sehat, tidak mempunyai penyakit jantung danpenyakit lainnya yang bisa membahayakan anda.

Kapten Rider in Ice Bucket Challenge
 Sedikit informasi tentang  ALS atau Amyotrophic Lateral Sclerosis yang menimpa Stephen Hawking, adalah penyakit degenerasi saraf motorik yan oprogresif atau makin lama makin buruk. Saraf pada otot motorik  atau ;pergerakan, mulai dari otak ke sumsum tulang belakang lalu ke otot, mengalami degenerasi atau penuaan. Akibatnya otot motorik dan otot lurik  yang berfungsi sebagai pergerakan tidak dapat menerima perintah otak.

Selain itu pada sumsum tulang belakang tampak pengapuran dibagian samping (lateral). Itu sebabnya disebut lateral sclerosis. Hingga kini 90% penyebab ALS belum bisa diketahui, sedangkan 10% penyebabnya adalah  faktor genetis dan lingkungan.

Sayangnya belum ada obat yang bisa mengobati penyakit ini sampai tuntas. Penyakit ini memang sulit dicegah, namun secara umum kita harus meningkatkan kekebalan tubuh, baik dengan diet dan olahraga yang baik plus mengkonsumsi asupan vitamin dan antioksidan.

Itulah sejumlah Activity Rider untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan motto agar lebih dekat dengan konsumen, semoga acara ini bisa terus berkelanjutan terus berpartisipasi menggelar donasi sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.***  

Sumber Foto : Pribadi

3 komentar: