Kecepatan Jaringan Baru Indosat Internetan Makin Cepat dan Stabil


Era digital dimana sebagian orang sangat bergantung aktifitasnya melalui jaringan frekuensi yang tersalur melalui perangkat Handphone/Smartphone. Melakukan komunikasi tanpa batas dengan jaringan yang stabil dan murah itu harapan masyarakat termasuk saya. Era modern sebagian masyarakat yang bekerja dengan mengandalkan dukungan jaringan yang terkoneksi dengan cepat dan stabil untuk memenuhi kebutuhan akses internet, namun terkadang sering kita dihadapkan pada terganggunya aktifitas kerja dengan adanya kendala koneksi terputus secara tiba-tiba akibat tidak stabilnya jaringan.

Ahasil kerjaan terbengkalai karena malas kalau harus berlama-lama nunggu terkoneksinya internet, bisa tua didepan layar kalau begini caranya, sudah gitu waktu banyak terbuang belum lagi dropnya mood yang mempengaruhi kinerja. Hhhh pokoknya satu hari  tanpa jaringan itu serasa kiamat internet. Banyak pilihan kita untuk bijak memilih provider mana yang sesuai dengan kebutuhan kita, dari dulu saya cocok menggunakan Indosat, mulai untuk nomor yang saya pakai untuk telpon hingga untuk paket internet yang tersimpan di modem, masing-masing mempunyai tempatnya sendiri dan tiap bulan rutin untuk ngasih makan mereka (isi pulsa).

Dengan harga paket internet dari Indosat saya cukup dengan memakai paket unlimited bulanan dengan harga Rp 50 ribu saja, karena sudah memenuhi kebutuhan yang hanya untuk mengakses email, twitter, fb dan itu saja makanya sudah cukup bagi saya.

Komitmen Indosat mewujudkan untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan indosat yang berfokus untuk selalu menjadi layanan data  melalui peningkatan kualitas, kapasitas dan cakupan jaringan yang lebih luas.



Layanan baru Indosat dengan kecepatan hingga 42 Mbps terluas dan stabil, jaringan yang bisa dinikmati dibeberapa kota antaralain Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Bali serta menyusul kota-kota lainnya di Indonesia. Jaringan baru Indosat yang mengimplementasikan  jaringan DC-HSPA+ ini akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia terutama untuk memenuhi  kebutuhan layanan data/internet.

Pelanggan diberbagai wilayah yang jaringannya telah termodernisasi tersebut, dapat menikmati berbagai pengalaman menggunakan layanan data seperti streaming acara televise secara live dengan lebih lancar, men-download berbagai file  dengan lebih cepat, mengunggah berbagai hasil bidikan foto kea kun sosial media tanpa tertunda, akses ke youtube untuk menikmati video klip tanpa terputus-putus (buffering) dan pengalaman-pengalaman akses internet lainnya,

Untuk dapat menikmati akses data dengan kecepatan 42 Mbps, pelanggan harus menggunakan smart devices yang mendukung jaringan DC-HSPA+ yang saat ini sudah banyak beredar di pasar Indonesia dengan berbagai teknologi baru.

Wouw…sekarang saya bisa mendapat pengalaman baru menggunakan layanan indosat yang menghadirkan kartu perdana khusus untuk pengguna internet, kartu dengan masa aktif 3 bulan dengan kuota internet 3 GB tanpa batasan waktu (time band) plus gratis super WFi dan gratis BBM dimana kartu tersebut bisa dibei dengan harga promo Rp 36.000. Dan untuk pelanggan IM3, Mentari atau Matrix bisa juga berlangganan paket super internet  8 GB untuk internetan siang dan malam seharga Rp 29.900/30 hari dengan cara ketik *123# lalu pilih super internet atau melalui aplikasi INSTANT dengan akses http://instant.indosat.com

Kini saya semakin dimudahkan dan terpenuhi kebutuhan internet dengan cepat dan stabil yang memudahkan aktifitas saya untuk blogging yang selalu terkendala pada saat upload image. Ya, memang tantangan buat saya dalam urusan nge-blog yaitu ketika akan upload photo yang membutuhkan kesabaran.

Sekarang, jangan susah-susah apalagi bingung untuk memilih provider, dengan layanan jaringan berbagai experience bisa kita nikmati.***



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.