Maret 27, 2014

Pentingnya Nutrisi Untuk Kulit

Kecantikan dan keindahan tubuh yang terlihat secara kasat mata, artinya yang terlihat tampak dari luar itulah yang terpancar melalui aura seseorang. Bagian tubuh seperti wajah, tangan, dan kaki yang sering terkena sengatan matahari tentu membutuhkan perawatan yang ekstra tergantung dari jenis kulit yang dimilikinya. Seperti halnya saya yang mempunyai jenis kulit kering, rasa tidak nyaman ketika sesudah mandi itu yang sering saya rasakan.

Terasa kasar dan tekstur kulit seperti tidak kencang, hal ini tentu karena faktor kurangnya mengkonsumsi air putih dan nutrisi untuk kulit. Masalah yang saya hadapi mengenai masalah kuit, yaitu ada sedikit sel kulit mati pada bagian mata kaki, hal ini mungkin karena disebabkan ketika memakai sepatu, keadaan kulit dalam kondisi kering artinya kurang kelembabannya, karena dibiarkan terus menerus dan tidak menyadari kalau warna dari sel kulit mati ini ternyata mengganggu sekali karena mengurangi rasa percaya diri saya.

Sebelumnya, setiap saya mau beraktivitas tidak lupa saya selalu memberi body lotion pada kulit yang kering , tetapi hasilnya biasa saja tidak ada perubahan dan tidak tahan lama kelembapannya, untungnya masalah ini ada pada bagian kaki yang selalu tertutup oleh sepatu. Lalu, singkat cerita saya direkomendasikan oleh salah seorang teman untuk memakai SAHNE Skin Nutrition Cream, awalnya sih dia menyarankan untuk bagian wajah yang utamanya.

Setelah saya membaca dibalik kemasan SAHNE ternyata bisa juga untuk dioleskan pada bagian anggota badan, itu artinya bisa untuk tangan dan kaki, terus saya coba deh pada bagian kaki yang ada sel kulit mati, pertama kali memakai terasa biasa saja dan saya tidak terlalu ambil pusing dengan masalah ini meskipun sudah bikin tidak pede kalau lagi telanjang kaki. Namun beberapa hari setelah saya mencoba SAHNE, hasilnya agak terlihat mendingan sih warna nya sudah sedikit memudar dan tekstur kulit tidak terlalu kering, meskipun kalau sesudah mandi masih agak kering tetapi jika sudah dioleskan SAHNE, kulit terasa lembab, ya semua membutuhkan proses namanya juga masa perawatan.

SAHNE merupakan nutrisi untuk kulit yang berfungsi untuk melembapkan kulit dan memang bukan untuk mengobati sel kulit mati tetapi seperti yang saya alami, sel kulit mati yang mempunyai tekstur kulit sangat kering menurut saya dibutuhkan kelembapan untuk menyamarkan warna kulit, jadi tidak ada salahnya untuk di coba, meski  respon kulit tiap orang berbeda tapi SAHNE ini aman digunakan untuk kulit sensitif sekalipun. Cream ini juga sering digunakan oleh para jemaah Haji yang sedang umroh/menunaikan ibadah Haji di Mekkah, seperti yang kita ketahui suhu di Mekkah cuacanya sangat panas menyengat, kelembaban kulit mungkin sangat dibutuhkan untuk agar kulit tidak kering. Selamat mencoba.***

2 komentar:

  1. mak, aku juga coba pake di kaki dan tangan.. Memang butuh waktu beberapa hari untuk melihat hasilnya. Tapi bikin kaki halus dan lembut mak. Apalagi kakiku kering..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, yang bikin saya suka teksturnya tidak lengket dan baunya tidak mencolok :D

      Hapus