Enjoy SUPER EXPERIENCE iPhone 5 with Indosat


Jakarta 14 Desember 2012, para pengunjung membludak untuk tidak ketinggalan mengantri demi mendapatkan iphone 5 dengan harga discount 1-2 juta rupiah per unit. Iphone 5 memberi kesempatan buat para pecinta gadget untuk mendapatkan harga miring sampai dengan 3 hari dimulai pada hari ini tanggal 13 Desember sampai 15 Desember 2012, bertempat di Se7en Eleven Teluk betung, se7en Eleven Bintaro, Mall Citos dan Mall Gandaria City. Stand yang menyediakan stok antara 150-200 unit menjadi persediaan bagi yang hadir di  diacara launching iphone 5. 

Superstar

Tepat pukul 00.00 WIB malam iPhone 5 resmi hadir di Indonesia bersama indosat, yang ditandai dengan penyerahan iPhone 5 perdana kepada pelanggan yang sudah melakukan Pre Order . Malam semakin larut namun menambah kemeriahan acara ketika puluhan selebriti Indonesia yang memadati lokasi acara. Berbagai macam hiburan dihadirkan seperti Street Car Show, Steer Dancer, Bands, DJ Party, feree Flow & Food & Drinks, Free Massage, Aroma Therapy Relaxing, Infotainment Area dll. Semua bergabung dengan euphoria kemeriahan iphone 5 indosat mentari. 



Kemeriahan acara launching iPhone 5 ini diliput oleh stasiun TV swasta semakin menambah semarak dengan persiapan-persiapan reportase mereka yang sudah terlihat ketika dinner di Restoran Korea yang terletak persis di samping se7ven Eleven Teluk Betung Jakarta Pusat. Antusias para selebriti untuk mau hadir di acara demi mendapatkan iPhone 5 juga terlihat dengan berbagai macam alasan mereka untuk memilih iPhone 5.
President Director & CEO Indosat Alexander Rusli mengatakan "Paket Super Lengkap iphone 5  kami hadirkan sebagai wujud komitmen kami dalam memenuhi tren kebutuhan pelanggan terhadap smartphone premium dengan layanan berkualitas Indosat Super Wifi yang dapat dinikmati dengan lebih mudah dan terjangkau melalui berbagai paket menarik yang indosat tawarkan. Kehadiran Paket Super Lengkap iPhone bersama Indosat Super Wifi ini juga menjadi bagian dari komitmen kami menjadi operator terkemuka yang selalu menjadi pelopor untuk berbagai inovsi layanan telekomuniksi."




iPhone 5 dibangun dengan system operasi baru iOS 6, fitur baru, bahkan SIM card-nya tidak lagi menggunakan mikro SIM melainkan Nano SIM. Hal ini membuktikan bahwa iphone terus konsistem dalam melakukan pengembangan produk baik dari sisi desain maupun teknologinya. Memahami animo masyarakat yang sangat tinggi dengan kehadiran iphones 5, Indosat sebagai salah satu provider telekomunika-nya tidak lagi menggunakan mikro SIM melainkan Nano SIM. Hal ini membuktikan bahwa iphone terus konsistem dalam melakukan pengembangan produk baik dari sisi desain maupun teknologinya. Memahami animo masyarakat yang sangat tinggi dengan kehadiran iphones 5, Indosat sebagai salah satu provider telekomunikasi terkemuka di Indonesia juga menghadirkan inovasi baru melalui Nano SIM Card Indosat dan juga solusi layanan komunikasi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.


Perpaduan keistimewaan iphone 5 dan layanan SUPER lengkap dari indosat dapat mewujudkan keinginan pelanggan merasakan SUPER EXPERIENCE gadget terbaru yang dapat menjadi partner dalam solusi komunikasi kapan dan dimana saja. Pelangganpun dapat menikmati fitur –fitur caggih iphone 5 sebagai pelengkap gaya hidup saat ini dengan paket pilihan SUPER Lengkap dan SUPER Menguntungkan, dengan paket gratis telpon 1000 menit, 1000 SMS, unlimited Indosat Super WiFi hingga 20 Mbps dan Unlimited Internet hingga 4 gB speed up to 7.2 Mbps membuat perpaduan iphone 5 dan layanan indosat semakin lengkap.

Fitur
Iphone 5 mengusung jaringan 4G network, Layar berukuran 4 inchi dengan resolusi 640x1136 pixel. Untuk soal teknologi mengusung LED-backlit IPS TFT dan dilindungi dengan Corning Gorilla Glass. iPhone 5 dibekali dengan memori internl sebesar 16/32/64 GB sama seperti iPhone 4S namun memiliki perbedaan pada kapasitas RAM. iPhone 5 memiliki RAM sebesar 1GB sedangkan 4s hanya S12 MB. Bisa dipastikan bahwa kemampuan multitasking nya lebih unggul Apple iPhone 5. Fitur kamera dilengkapi dengan kekuatan 8 megafixel. Bedanya iPhone 5 memiliki kamera depan 1.2 megafixel sedangkan iPhone 4S hanya VGA. Fitur yang menjadi andalan Apple iPhone 5 yang selama ini dinanti adalah dibenamkannya chipset prosesor Apple A6 quad-core. Ini membuat iphone 5 jauh lebih bertenaga.

Harga dan Ketersediaan
iPhone 5 Indosat tersedia mulai dari Rp 3,499 juta untuk tipe 16 GB dengan layana pascabayar Indosat selama 12 bulan. Untuk prabayar, iphone 5 tersedia mulai dari Rp 8,199 ribu untuk tipe 16 GB dengan pilihan cicilan 0% selama 12 bulan. Ketersediaan iPhone Indosat ditawarkan dengan paket Pasca bayar dan prabayar dengan penawaran menarik :


Pastikan pulsa anda mencukupi ketika proses perpanjang paket, benefit prabayar secara otomatis dihentikan bila pulsa tidak mencukupi.
Cara mengaktifkan paket :
Registrasi Prabayar : Tekan *990*2# lalu Ok/Yes
Untuk layanan pascabayar dan prabayar berlaku :
  • Biaya / tarif per bulan sudah termasuk pajak
  • Benefit telpon, SMS dan internet berlaku khusus untuk pelanggan iPhone 5 bundling indosat
  • Benefit tidak berlaku jika Nano Simcard iPhone-indosat digunakan pada HP/smartphone lain
  • Berlaku kecepatan 64 Kbps setelah batas pemakaian wajar
  • Untuk kelebihan pemakaian diluar benefit paket berlaku tariff normal
  • Info detail kunjungi www.indosat.com/iPhone atau hunbungi 111 (Matrik) dan 100 (mentari)

Paket pasca bayar dan prabayar indosat iPhone 5 akan mendapat free WiFi Hot Spot yang sudah dapat dinikmati di lebih dari 3500 titik Super Wifi yang tersebar diseluruh Indonesia dengan teknologi UMT900. Untuk informasi iPhone 5 dapat diunduh di www.apple.com/iPhone. 


Superstar

Kembali ke acara, Setelah menunggu detik-detik peluncuran iPhone 5 diresmikan, berbagai persiapan seperti orang yang beruntung sebagai orang pertama di Indonesia yang memiliki iPhone dengan para SUPERSTAR yang ikut bersama-sama mengantri. Sangat beruntung bagi yang melakukan transaksi hari itu juga, dimana mereka mendapatkan tambahan dari indosat berupa voucher pulsa senilai Rp 1 juta rupiah. Acara ditutup dengan pembagian door prize bagi-bagi voucher pulsa senilai Rp 500 ribu rupiah dan iPhone 5 untuk tiga pemenang yang beruntung.***





dok. Photo by @cidyrus

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.