Oktober 23, 2012

Serunya Weekend Bersama Mandiri Karnaval

Karnaval Mandiri

Minggu 4 Oktober 2012, saya dapat undangan dari komunitas emak-emak Blogger untuk menghadiri acara Mandiri Karnaval, udara Minggu pagi yang sedikit mendung tidak menghalangi saya berangkat menuju Parkir Timur Senayan Jakarta. Sambil jogging di pagi hari sengaja saya tidak membawa kendaraan karena lokasi menuju parker timur Senayan cukup lumayan jauh dan saya manfaatkan untuk menggerakkan kaki yang jarang berolah raga.


Meriahnya Karnaval Mandiri


Tiba di lokasi masih pagi sekitar jam 8 saya sudah stanby di tempat, ketika masuk pintu arena Mandiri Karnaval terlihat booth-booth bertenda putih dan banyak dari SPG yang menawari Kartu e-toll card dan indomart.  Dengan luwesnya para SPG itu menerangkan manfaat dari e-toll card, dan saya hanya menyimak dan berucap sebentar ya mba saya berkeliling dulu.



Rest Area


Karena pagi buta dari rumah saya on the way otomatis perut belum sempat terisi, dan saya langsung bergegas menuju para penjaja makanan yang berjejer di pinggir panggung. Saya langsung memesan roti panggang sambil merogoh dompet dan menodorkan uang, terus si penjual menjawab maaf mba disini tidak melakukan pembayaran cash tapi lewat ATM atau e-Toll card Mandiri dan kalau mba memakai kartu Mandiri maka akan dapat diskon 50%.

Mandiri Pasca Bayar


Ooohh jawab ku dengan polos, saya langsung mencari SPG yang menghampiri saya tadi dan saya hanya men top-up Rp 50.000,-. Selesai di aktivasi saya langsung memesan makanan tadi. Sambil menikmati makan di bawah pohon rindang dengan pemandangan hilir mudik para peserta lari. Ada rasa kecewa juga saat itu ada lomba photo seputar aktivitas di karnaval Mandiri dan saya telat mendaftar :(


Indra Bekti & Okky Lukman


Rasa kekecewaan saya terobati setelah di arena panggung terdengar suara Okki Lukman dan Indra Bekti yang menjadi host di acara itu, dengan penampilan perdana host ini membacakan pemenang lomba lari dan door prize, hadiahnya wow bangettt, uang tunai cuyy :P
Band Kotak

Band Nidji

Selesai membacakan para pemenang, lalu kamipun di hibur dengan Band  Nidji, Kotak, Malik d’Essensial acara berlangsung meriah dan para peserta terus menikmati hentakan music dari Kotak dan Nidji. Tidak saya lewatkan juga untuk narsis di photo booth yang tersedia di stan-stan. Waktu terus beranjak matahari mulai memancarkan teriknya, saya belum menemukan blogger yang sama-sama diundang.

Lalu saya sms Mba Indah, dan beliau menyuruh saya untuk menemui mba Eny karena beliau datengnya agak siang, lalu sayapun bergegas untuk mencari mba Eny dan ternyata ketemu sama mba Eny untuk registrasi dan dikasih e-toll card senilai Rp 200.000,-. Dalam hati tau gini tadi gak usah beli..hahaaaa…dikira saya beli makanan di situ pakai uang cash dan tidak paham kalau e-toll ternyata bisa digunakan untuk transaksi di Indomart, SPBU, dan bayar toll di daerah tertentu dengan berlogo eToll card.

Simple juga ternyata dengan kartu yang serbaguna ini, jadi kita tidak perlu repot-repot bawa uang tunai, tinggal gesek dan tidak pusing menghitung jumlah uang yang kita keluarkan dan tidak repot menghitung uang kembalian dengan recehan tercecer dimana-mana. Tidak terasa waktu sudah menuju petang saya sudah merasa lelah seharian berkeliling di #mandirikarnaval, namun saya have fun berada di acara ini, bisa menikmati kuliner dengan pelayanan e-Toll card yang praktis. Selamat ulang Tahun Bank Mandiri Semoga bisa melayani customer dengan pelayanan yang prima.


Terima Kasih Mandiri :D

1 komentar: