Juli 19, 2012

Indosat Hadirkan Program Ramadhan Makin Penuh Berkah

Launching Paket Baru Sambut Ramadhan Penuh Berkah

Menyambut bulan suci Ramadhan Indosat menghadirkan layanan gratis 3 Hari 3 Malam ++ Gratis Nelpon + Gratis SMS + Gratis Internetan. Bertempat di Senayan City tepatnya di Urban Kitchen tanggal 19 Juli saya di undang oleh Indosat untuk menghadiri launching paket Ramadhan .

Program Paket Ramadhan  ++ ini merupakan kelanjutan Program Paket Ramadhan penuh berkah yang telah diluncurkan tanggal 28 Juni 2012 yang menjadikan indosat operator telekomunikasi pertama yang meluncurkan program Ramadhan. Jika dalam program sebelumnyasetiap isi ulang gratis nelpon, maka Gratis 3 Hari 3 Malam++ tidak hanya memberikan Gratis nelpon tetapi juga memberikan gratis SMS dan INTERNETAN sampai 3 Hari 3 Malam setelah isi ulangh untuk pelanggan prabayar (IM3, Mentari dan Indosat Mobile) Program ini mulai berlaku tanggal 20 Juli 2012 dan diharapkan lebih memudahkan dan mendukung kebutuhan telekomunikasi pelanggan selama bulan Ramadhan.

Untuk mendapatkan bonus tersebut, syarat dan ketentuannya pelanggan harus melakukan registrasi terlebih dahulu sebelum isi ulang dengan cara tekan *123*1*1# (gratis). Registrasi cukup dilakukan satu kali dan untuk cek sisa bonus cukup tekan *555*3#.
Ada berbagaipilihan bonus isi ulanh pulsa, yaitu : nominal Rp 10.000 dengan keuntungan gratis nelpon 100 menit, 50 sms, dan internet 2MB. Untuk isi ulang 25.000 keuntungan gratis nelpon 240 menit, 100 sms dan 5MB internet dan isi ulang Rp 50.000 keatas  gratis 500 menit nelpon, 250 sms dan internet 15MB.
Erik Meijer | Director Chief Commercial Officer Indosat


Dalam kesempatan ini Bpk Erik Meijer selaku Director & Chief Commercial Officer Indosat menyampaikan dengan adanya Program Gratis 3 Hari 3 Malam++ ini diharapkan dapat member berkah danmanfaat bagi pelanggan dalam melakukan setiap aktivitas komunikasi dengan rekan bisnis, keluarga dan kerabat.

Indosat kini hadir lebih dekat dengan pelanggannya di bulan suci Ramadhan ini, dengan menyediakan 200 titik special sales activity selama periode Ramadhan. Berbarengan dengan peluncuran indosat ini, jajaran Indosat berkunjung ke Mall Ambasador Jaksel untu silaturahim dengan para pedagang serta masyarakat yang sedang melakukan transaksi di sentra ponsel tsb. Kunjungan ini juga bertujuan untuk memahami dinamika kebutuhan pasar dan pelanggan terhadap layanan indosat. Kunjungan diakhiri dengan membagikan bingkisan Ramadhan.


Selain program Gratis 3 Hari 3 Malam++, indosat juga menghadirkan berbagai layanan value Added Servis (VAS) yang berisi berbagai content dengan topic dan tema religious/Ramadhan dengan mengusung tema “Berkah Ramadhan”. Layanan VAS yang diberikan antara lain Berkah Ramadhan, Berkah I-Ring Religi, Berkah Info Senyum dan Berkah Mudik yang dapat diakses melalui tekan *123*1#.


Satu hal yang menarik lainnya dari Paket ramadhan Penuh Berkah, indosat memberikan kesempatan bagi para pelanggan untuk menyumbang dan bersedekah melalui berkah Info Senyum dengan menggunakan poin senyum yang dimiliki, dan sampai minggu ini poin yang sudah dikumpulkan dari para pelanggan indosat yaitu sebesar lebih dari 200 juta rupiah. Program ini masih berjalan hingga 27 Agustus 2012 dan total donasi akan dihitung di akhir periode. Seluruh hasil periode akan disalurkan melalui Dompet Dhuafa yang bekerjasama dengan indosat  untuk program pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat tidak mampu.

Poin senyum yang dapat disumbangkan minimal sebesar 500 poin, dengan cara sms ketik ZIS(spasi)jumlah_poin kirim ke 7887. Misal: ZIS 1000 ke 7887 (1000 poin senyum yang disumbangkan setara dengan Rp 1000) Jadi nilai 1 poin senyum sama dengan seribu rupiah.

KESIAPAN LAYANAN PELANGGAN

Untuk memberikan kenyamanan pelayanan pelanggan selama ramadhan dan Idul Fitri, Indosat tetap dapat dihubungi 24/7 melalui :

Call Center 24 jam melalui nomor :
Dari PSTN                : 021-3000 000 atau 021-3011 1111
Dari Pascabayar (Matrix & Starone)    : 111
Dari Prabayar (Mentari & IM3)        : 100
Akun twitter @indosatcare yang dapat dimanfaatkan untuk edukasi pelanggan mengenai hak-hak yang berkaitan dengan Ramdhan dan Idul Fitri.

Sarana Interaksi langsung dengan indosat melalui https://i-care.indosat.com/
Semoga dengan Program indosat di bulan Ramadhan ini bisa memberikan berkah untuk kita semua dan bisa berbagi dengan yang lebih membutuhkan uluran tangan kita melalui poin senyum yang kita tukarkan.



Selamat Menjalan Ibadah Puasa .***.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar