Juli 31, 2012

BukBer Pertama Bareng Anak Yatim Piatu dan Artis Pesbukers

Studio Complex Epicentrum | ANTV


Sabtu 21 Juli 2012 bertepatan dengan hari pertama puasa, bertempat di Epicentrum Studio ANTV, saya bersama teman-teman vlog lainnya mendapat kesempatan untuk bukber bersama bintang pesbukers, yatim piatu dan lansia. Tiba di tempat tepat pukul 5 sore ternyata semua sudah kumpul di tempat acara. Antusias dari para undangan cukup terlihat dari ekspresi wajah mereka yang gembira.

Anak-Anak Yatim Piatu dan Lansia

Ya..meskipun mereka sedang berpuasa tapi semangat dari mereka tetap terlihat untuk mengikuti acara bukber bareng pesbukers. Mungkin bagi kita tidak asing melihat hiburan dan para artis secara langsung, tapi bagi mereka mungkin ini sangat berkesan dan kapan lagi mendapat kesempatan seperti ini. Salut buat ANTV yang telah peduli kepada sesama yang lebih membutuhkan uluran tangan kita. Dan semoga akan terus berkelanjutan untuk acara seperti ini.

Ust. Ambiay

Sebelum acara dimulai, ada siraman rohani terlebih dahulu dari Bpk. Ustdz. Ambiay, beliau memberikan tausiah tentang wajib puasa. Setelah pak ustdz selesai memberikan tausiahnya, saatnya adzan magrhrib berkumandang itu artinya tiba waktunya untuk berbuka puasa. Setelah kami  selesai menikmati takjil dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah dengan imam Bpk Ustdz Ambiay.

Bukber Artis Pesbukers

Setelah acara buka bersama selesai, tiba saatnya acara yang dinanti-nanti oleh semua, yaitu hadirnya bintang Pesbukers yang siap menghibur para undangan. Gelak tawa yang riang terlihat dari raut wajah mereka, dan sayapun malah merasa tertarik untuk melihat para undangan, betapa tidak karena ada banyak lansia dan itu mengingatkanku pada nenek ku..hikssss…

Lanjut ke acara, bintang tamu Pesbukers yang hadir yaitu, Jesica Iskandar, Gading Marthin, Melanie Richardo, Opie kumis, bintang cilik Idzam  dan Olga Syahputra, Olga yang baru-batu ini terkena kasus pelecehan kata salam. Ketika acara hiburan dari bintang pesbukers, kami dan media lain berkesempatan berbincang dengan Presiden Direktur ANTV yaitu Bpk.Dudi Hendra Kusumah dan wakilnya Ibu Hetty.
Presdir ANTV | Dudi Hendra Kusumah

Kami terlibat dalam perbincangan tentang kasus Olga dan program acara pesbukers yang tayang di ANTV setiap hari pukul  17.00 WIB sampai 18.00 WIB. Bpk Dudi mengatakan tentang kasus Olga adalah unsur ketidak sengajaan, dan pihak dari ANTV pun sangat mengerti kalau tujuannya bukan kearah seperti apa yang masyarakat tanggapi. Dari pihak Olga pribadi pun dia telah minta maaf secara langsung mendatangi KPI dan MUI serta kepada pihak ANTV.

Berkat kebesaran hati dari pihak ANTV, Olga hanya di beri skor selama 4 hari tidak tayang di ANTV. Kerja keras dari tim kreatif baik secara internal maupun eksternal cukup menguras tenaga dan pikiran, sahut bu Hetty yang hari itu mendampingi bpk Dudi. Karena mereka pun tidak bisa langsung mendiskriminasi seseorang apalagi dengan tidak kesengajaan, ungkap pak Dudi.

Bagi-bagi Goodiebag dan Amplop

Setelah selesai pembahasan satu, pak Dudi memaparkan program Ramadhan di ANTV, yaitu setiap sabtu dan minggu diadakan Tabligh Akbar, di isi oleh Utdz Yusuf Mansyur sedangkan acara program sahur dan acara Tanya jawab bersama mamah Dedeh dari pukul 2 dini hari sampai pukul 5 pagi. Karena waktu cukup terbatas, maka acara sesi Tanya jawab bersama Pak Dudi selaku Presdir ANTV selesai. dilanjutkan dengan bagi-bagi Amplop dan goodiebag dari pihak ANTV kepada anak-anak yatim piatu dan lansia yang hadir. ***


Selamat menjalankan ibadah puasa 1433H.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar