Hidden Gem Tersembunyi Di Cisauk

Pintu Masuk Taman Jasmine

Sudah menjadi rutinitas mingguan kalau libur harus keluar kandang alias jalan tidak harus melulu ke tempat yang bikin kantong bolong yang terpenting cari suasana lain supaya tidak penat alias gabut,ya kan? Hehe. 

Karena sudah sering keluar dan hampir semua tempat sudah dikunjungi otomatis selalu terjebak pada situasi bingung mau kemana belum lagi kalau sudah bertemu dengan ide yang tidak sejalan, aku pengennya kemana sibocah maunya kemana alhasil suka mengundang mood yang gak jelas bahkan berujung tidak jadi nya jalan. 

Tapi kalau misal ada tempat baru, kita bisa sejalan dan bebas tanpa hambatan jadi perjalanan pun tentu menyenangkan. Seperti salah satu nya nih saat beberapa waktu lalu ketika menemukan info ada tempat yang boleh juga buat wisata keluarga dan ramah kantong karena tempatnya masih free alias gratis karena belum Launching. 

Taman Jasmine, berada kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang, meskipun tempatnya tersembunyi, namun mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi maupun taxi online. Pertama ke Taman Jasmine jujur sih sempat khawatir juga takut gak bisa pulang karena kami menggunakan kereta dan disambung dengan taxi online. 

Dengan bermodalkan tekad yang bulat, bismillah aja toh bukan di hutan belantara, hehe. Turun dari stasiun Cisauk, lalu kami memesan taxi online yang harganya pun sangat murah karena jaraknya tidak jauh dari stasiun, padahal kalau berjalan kaki pun sangat bisa, tapi karena baru pertama kali jadi kami tidak tahu kalau letaknya dekat dengan stasiun. 

Tiba saatnya sampai juga di tempat tujuan, yes, Taman Jasmine. Aku pikir hari itu bakalan sepi karena weekdays, tapi ternyata lumayan rame juga ada beberapa pengunjung lain sedang bersama keluarganya juga. 

Dari pintu masuk kita berjalan melalui jembatan dengan suguhan pemandangan pohon besar yang indah seolah menyambut para pengunjung, tidak heran kalau jembatan ini juga menjadi salah satu titik spot yang intragamable pengunjung yang datang dan bocah kecil ini pun tidak mau kalah dengan spot yang menarik ini. 

Salah satu spot foto favorit pengunjung

Dalam area taman jasmine ini, kita disusuguhkan oleh mini zoo dengan aneka satwa yang lucu-lucu, ada burung merak, kura-kura, rusa dan masih banyak lagi satwa yang menggemaskan dengan tingkah mereka menarik perhatian pengunjung. 

Burung Merak



Pemandangan disekitar juga sangat bagus dan bikin refresh otak. Setelah bermain puas dengan aneka satwa, jangan khawatir kelaparan di tempat ini, karena tersedia Cafe dengan pemandangan hijaunya pohon dan danau yang membentang. Waktu itu kami datang sore jadi tidak sempat cicip Kulinernya karena takut keburu tutup juga karena hari sudah sore. 



Tempat ini menurutku cocok sih untuk santai bersama keluarga sambil menikmati sejuknya pemandangan sekitar. Jadi gak perlu jauh-jauh dan gak perlu merogoh kocek banyak nih buat warga Tangerang Selatan dan sekitarnya yang butuh tempat wisata dengan teman, sahabat dan keluarga tercinta. 


Komentar

  1. Taman Jasmine ini menarik banget, deh. Pemandangannya bagus, fasilitas, satwanya juga lumayan banyak. Seru banget kalo ketempat itu bareng-bareng dengan keluarga. Kucatat dulu, deh. Siapa tau bisa ke Cisaruak suatu hari nanti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga terealisasi ya mas ke Jasmine Park nya, sekarang satwa nya tambah banyak dan ada yang bisa di ajak interaksi loh jadi seru banget 😊

      Hapus

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya, semoga berkesan dan bermanfaat dan jangan lupa boleh tinggalkan jejak dengan memberi komentar, Bye..

Postingan populer dari blog ini

Sakit Kepala Bukan Alasan Lagi Untuk Tidak Beraktivitas

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar