Bottle AVENT Philips Yang Canggih, Unik Dan Bebas Bocor

Punya anak yang sedang aktif-aktifnya, lucu dan menggemaskan selalu ada aja tingkah polah yang kesehariannya bikin greget. Tentu saja saya sebagai seorang ibu yang amat bersyukur dititipin anak dari Sang Pencipta yang harus saya jaga dan selalu berusaha keras untuk mencukupi kebutuhannya. Zaman sekarang memang kita sebagai orang tua harus pintar memilih yang terbaik buat sikecil, entah itu makanannya atau yang berkaitan dengan peralatan makanan dan minuman misalnya yang sering kita anggap sepele padahal bisa berdampak pada kesehatan anak.

Bottle AVENT Philips
Ekspresi Awal Mula Menggunakan Botol Susu Avent
Bulan Februari, tepat anak saya berusia 9 bulan dimana dia mulai belajar untuk sesekali saya tinggal sebentar dan otomatis memerlukan pendukung seperti botol susu. Saat saya lagi bingung hendak membeli botol susu apa yang baik dan cocok untuk anak saya , lalu seperti gayung bersambut air ada teman yang merekomendasikan botol AVENT dari Philips, searching di internet langsung saya suka dengan Philips Avent Botol Natural.

Sikecil juga langsung suka dengan botol AVENT ini, diliriknya hingga diputar-putar mirip dengan peneliti yang lagi meneliti temuannya hihii. Tidak heran botol AVENT direkomendasi oleh para ibu karena bentuk botol yang menyerupai payudara memudahkan bayi untuk berpindah-pindah antara payudara dengan botol. Jangankan anak kecil saya juga suka desainnya yang gendut dan tidak bosan dilihat.

Bottle AVENT Philips
Dot Natural Unik | Philips Avent


Dot Inovatif yang berbentuk natural unik dengan kelopak yang dikembangkan dari studi terhadap cara bayi menyusui.

Dikembangkan di Pusat Teknologi Philips AVENT di Cambridge Inggris. Dengan studi ultra-sound tentangcara bayi menyusu bekerjasama dengan Universitas Leeds, Inggris.
  • Teruji melalui berbagai studi terhadap ibu dan bayi (>300)
  • Tingkat penerimaan dot yang tinggi. Perlekatan secara alami dan menutupnya bibir pada botol membantu bayi menyusu dengan mudah dari payudara maupun dari botol.
  • Dot tetap tegak sehingga tidak ada gangguan saat menyusu.
  • Tanpa kebocoran botol
Bottle AVENT Philips
Botol Susu Philips Avent Natural 125ml

Bebas Bocor, Tutup botol tetap bersih |Avent Philips
Yang saya suka dari inovasi botol AVENT ini adalah Storage dan Travel Bebas Bocor jadi botol tidak akan bocor selama digunakan untuk bayi dan tutupnya menutup dot dengan aman. Sehingga bebas bocor saat dibawa bepergian. Selain bebas bocor, ada hal lain yang membuat saya jadi tidak ragu untuk menggunakan Botol Wide Neck ini diantaranya:
  • Anti-Kolik Canggih, dengan desain katup kembar yang inovatif mengurangi kolik dan mengurangi rewel dengan mengalirkan udara ke dalam botol, bukan ke perut bayi. 
  • Bebas BPA, Botol NaturalPhilips AVENT yang baru terbuat dari bahan bebas BPA (Polypropylene) sehingga aman bagi bayi. 
  • Perekatan Secara Natural, katup unik pada dot bekerja sesuai dengan ritme hisapan bayi. Susu akan mengalir pada kecepatan hisap bayi untuk meminimalisir masuknya susu secara berlebih ke mulut bayi, mencegah susu keluar dari mulut bayi. 
  • Bantalan Kelopak Unik yang Nyaman, Bantalan kelopak pada dot menambah kelembutan dan kelenturannya.Bayi ibu akan menikmati saat menyusui yang nyaman dan menyenangkan. 
  • Bentuk ergonomis, karena bentuknya yang unik, botol ini mudah dipegang dari berbagai arah untuk bahkan oleh tangan mungil bayi, demi kenyamanan maksimal.
Ukuran Botol Avent tersedia 260ml & 125ml

Bottle AVENT Philips
Sikat Pembersih Botol Susu Avent

bottle avent natural
Sikat Avent yang multifungsi
Tidak hanya itu, ruang botol yang luas memudahkan kita untuk membersihkan botol dengan sikat pembersih dari AVENT yang lembut dan ujung gagangnya pun bisa untuk memnbersihkan katup dot. Pokoknya saya senang memberi yang terbaik untuk sikecil. Terimakasih AVENT Philips yang sudah membantu saya untuk memenuhi kebutuhan sikecil.*** 
 
Info : Tukarkan botol susu yang sudah tidak terpakai merk apa saja, Ada potongan seharga Rp 30.000. Info lebih lengkap di FB Philips Avent Indonesia

Komentar

  1. Abhi juga pakai avent dari dulu. Paling bagus dan awet

    BalasHapus
  2. Ghifa sejak usia dua bulan kalau saya tinggal ngajar minum asipnya oakai avent. Alhamdulillah tidak bingung puting.

    BalasHapus
  3. recomended bgd lah ya mbak bwt si kecil, sipsip

    BalasHapus
  4. Saya pakai botol avent yang clasic tp kok bocor ya..ada kiat ga cara mengatasinya

    BalasHapus
  5. Aku jg kok bocor yaa yg dibagian siliconnya

    BalasHapus
  6. Saya pakek hari pertama aman,,hari kedua kok bocor pas siliconya?😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kenapa ya kok silikonnya sering bocor gak tau knapa jd sering ganti karet boros jdnya ..

      Hapus
  7. Kok netes di bagian silicon saya beli yg classic

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama cara mengatasi nya gimana ya.tolong masukan nya bunda

      Hapus
  8. Kenapa sering bocor pada siliconnya,saya jadi sering beli dan jadinya boros,sya pakai yg natural

    BalasHapus
    Balasan
    1. silicon nya di ratain bund sama garis di tingkatan nya itu. saya pernah pake yg natural jga ga pernh bocor. ketika pasang silicon nya saya taroh di tingkatan pertama jadi pas di putar silicon nya ikut mutar naik sendiri ke atas jadi ga bocor bund

      Hapus
  9. Saya juga kok bocor di bagian slikonnya

    BalasHapus
  10. Sama saya juga pakai avent yg clasic dan sering kali bocor pdhl blm 1 bln gnti udah bocor lagi,ada yang tau kah kenapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa sy jg gt tiba2 bocor alhazil hrs beli lagi dot ny..karna kalo di pake baju anak ku bs basah

      Hapus
  11. Sama ne, ad yg tw ga knp bs bocor.. pdhl nipple ny msh br pke bbrp x. Ud bnyx bli nipple ny ne ganti krn bocor. Knp y???

    BalasHapus
  12. Saya juga baru beli nipple 9+, dan ternyata netes trus susu nya. Memang kalau saya lihat, nipple bawaan dan nipple yg baru saya beli beda. Saya kurang paham, apa mungkin harus tipe nipple yg saya beli salah ya? misalnya kalau natural, harus pakai natural, kalau classic, harus classic.

    BalasHapus
  13. Baru beli 1 minggu sudah bocor, bahaya buat anak

    BalasHapus
  14. Iya ni
    ..saya kira ..punya saya aja yg bocor, jadi kecewa ni..ada solusi ngak..sayang kan..padahal botol nya udah bagus ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin gak di sejajarin bun bagian lubang kolic nya ketika di pasang dot nya. saya udah mau 6 bulan pake avens yg clasic alhamdulillah ga pernah bocor. awal pemakaian bocor karna saya kurang tau cara menggunakanya

      Hapus
    2. Memang yang avent clasic ada lubang koliknya bund di tutup botolnya?? Karna saya beli hanya di silikonnya aja yg ada lubangnya sedangkan di tutupnya tidak ada beda dengan yang natural

      Hapus

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya, semoga berkesan dan bermanfaat dan jangan lupa boleh tinggalkan jejak dengan memberi komentar, Bye..

Postingan populer dari blog ini

Sakit Kepala Bukan Alasan Lagi Untuk Tidak Beraktivitas

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar