Buku Panduan Diet Yang Cocok Untuk Anda



Menjadi sehat itu tentu menjadi pilihan semua orang tidak terkecuali dengan saya, memiliki tubuh sehat tentu akan bisa menikmati hidup dan menjalani rutinitas dan bisa bermanfaat buat sekitar. Akan tetapi manusia seperti saya terkadang bahkan sering lalai dengan yang namanya kesehatan. Sedikit gerak saja ngeluh capenya seperti sudah naik gunung. 

Baru-baru ini aku posting tentang capeknya akses menuju transportasi modern, eh ketemu di. Yovi jadi terasa disentil kalau mereka yang mobilitasnya memakai kendaraan pribadi otomatis tubuh tidak banyak gerak. Duh jadi malu sendiri deh haha.

Setelah mengikuti bedah buku Conscious Diet dan setibanya dirumah aku baca tuh buku tentang diet sehat menurut dr. Yovi selaku praktisi nutrisi dan anti aging. Banyak hal aku pelajari selain banyak gerak yang baik buat tubuh juga asupan nutrisi seimbang juga harus kita perhatikan baik itu karbohidrat dan protein harus sesuai dengan jumlah takarannya sesuai dengan kebutuhan tubuh kita karena setiap orang beda kebutuhan.

Saat kita merasa berat badan naik tentu yang kita pikirkan adalah "diet" dan "berolahraga", padahal umumnya penyebab awal yaitu ketidak seimbang antara kalori yang masuk dan kalori keluar. Sudah terbayangkan sering kali kita menerapkan konsep diet dengan cara mengurangi jumlah kalori yang masuk dengan hanya berfokus pada pengurangan karbohidrat dan lemak. Ketika metabolik sudah melambatkan, maka ancaman berat badan kembali ke semula mulai mengancam, disinilah letaknya banyak yang diet gagal dengan berat badan naik turun. Jika ditambah dengan jadwal olahraga, tentu bisa jadi efektif untuk menurunkan berat badan dalam beberapa bulan.

Kenali Tubuhmu Sebelum Diet!

Buat kamu yang mau merencanakan program diet ada baiknya Kenali tubuh sendiri dulu sebum memulai diet, jenis makanan dan jenis olahraga pun harus sesuai dengan kebutuhan tubuh kita supaya program dietnya berjalan lancar dan sukses untuk mendapatkan berat badan ideal. 

Maka dari itu, apapun diet yang anda jalani harus memperhatikan tiga aspek sebagai berikut:

  1. Holistik, pemeriksaan secara Holistik atau menyeluruh harus tersentuh dan diketahui penyebabnya, terutama jika memiliki masalah kesehatan. 
  2. Alami, selama diet tubuh akan mengalami perubahan. Maka, proses perubahan yang dilakukan harus perlahan dan sealami mungkin. 
  3. Konsisten, menurunkan berat badan berkaitan erat dengan perubahan gaya hidup. Perubahan tersebut harus dilakukan secara konsisten. 
Pentingnya Anda Membaca Buku Conscious Diet! 

Buku ini sangat penting bukan hanya untuk diet saya, tapi juga untuk kesehatan secara menyeluruh. Buku yang isinya merupakan pengalaman dr. Yovi sekaligus penulis dari Buku Conscious Diet ini sangat detail menjabarkan proses kinerja metabolisme tubuh, mengenal berbagai jenis lapar, bermacam tipe tubuh, jenis olahraga yang direkomendasi sesuai dengan tipe tubuh dan pola diet yang tepat untuk anda. 

Jadi gak rugi deh baca buku yang ada manfaatnya buat kesehatan dengan harga yang tidak mahal tapi isinya sangat mahal jika kita harus sekolah dibidangnya. Buku setebal 100 halaman yang berisikan solusi serta cara penanganan masalah seputar diet ini rekomendasi banget buat yang punya masalah berat badan seperti saya, dengan membaca buku Conscious Diet, saya jadi tahu istilah-istilah kedokteran dan jadi paham kalau diet itu sumber masalahnya dari metabolisme yang terganggu, jadi penanganannya pun tidak boleh sembarangan, harus mengenal diri sendiri sebelum melakukan diet. 

Yuk, segera miliki bukunya dan temukan solusi diet yang tepat untuk anda!. 

Salam Sehat!





Komentar

  1. kadang mereka yang punya keinginan diet, maunya instan, padahal diet juga butuh proses dan waktu.
    Temen aku sempet mengikuti cara dari Dedy corbuzier waktu itu, tapi ga bertahan lama, karena lama-lama hasrat buat nyemil muncul lagi dan akhirnya berat badannya naik lagi

    BalasHapus
  2. Aku juga swdang diet tapi bukan diet yang ketat. Alhamdulilah sudah turun 6 kg tp butuh waktu yang gak bentar krn gak berani yang ketat2 banget , apalagi punya maag

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya, semoga berkesan dan bermanfaat dan jangan lupa boleh tinggalkan jejak dengan memberi komentar, Bye..

Postingan populer dari blog ini

Sakit Kepala Bukan Alasan Lagi Untuk Tidak Beraktivitas

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Cerita Dibalik Hp Jadul