Wangi Tidak Harus Pakai Parfum

 

Ilustrasi (credit: Freepik) 

"Wangi banget sih kamu" (sambil memandang penuh perhatian sama anakku), celoteh salah satu dari ibu-ibu ketika rutinas jaga anak yang lagi bermain. Iya, setiap pagi dan sore dilingkungan rumah tempat tinggal saya terkadang ibu-ibu suka ngumpul sambil jagain anak balita yang sedang bermain. Karena bermain diluar itu bermanfaat buat anak jadi ya aktivitas ini menjadi rutinitas harian yang tidak bisa saya hindari karena selama anak bermain diluar butuh pengawasan orang tua. 

Mau tidak mau sebelum beraktivitas diluar badan harus bersih dan baju harus wangi biar yang ada disekitar kita nyaman dekat dengan kita. 

Namun bukan berarti harus memakai parfum dan berlebihan ya, maksud saya dibiasakan badan bersih dan memakai pakaian yang bersih (tidak bau) supaya kita bisa beraktivitas dengan aman dan nyaman juga percaya diri. Pengalaman pribadi ya kalau keluar rumah keadaan belum mandi terus berinteraksi sama orang lain duh rasanya tidak percaya diri rasanya pengen buru buru pulang ke rumah karena merasa tidak nyaman, takut tercium bau dari pakaian yang kita pakai atau apalah jadi risi kan ya, ngobrol juga tidak fokus.

Nah, karena sudah menjadi kebiasaan dan suka tidak percaya diri, jadi saya selalu membiasakan mencuci baju dengan pewangi pakaian, karena meskipun baju sudah di cuci bersih terkadang suka tercium itu bau apek atau bau cucian yang kurang pemakaian detergentnya pokoknya tidak sedap bau nya.

Mencuci baju dengan memakai pewangi sudah aku jalani dari sejak saya mulai kerja, berawal dari rekan kerja yang selalu membagikan Keharuman wangi baju nya hingga menginspirasi saya untuk harum juga hehe. Tidak memberanikan menanyakan pewangi apa yang dia pakai, kebetulan di tempat saya bekerja ada koperasi sembako dan untuk keperluan rumah tangga gitu jadi ya saya bisa intip-intip dia kalau lagi belanja di koperasi, ternyata oh ternyata dia memakai pewangi pakaian molto. 

Tanpa pikir-pikir, saya langsung mencoba itu pewangi pakaian molto dengan berbagai varian,  dan langsung suka gitu aja dengan Keharuman molto karena sifat harumnya tahan lama dan wanginya lembut tidak mencolok. Saya tidak termasuk orang yang suka memakai parfum, otomatis saya harus memakai pewangi pakaian biar wangi seperti memakai parfum, hehe.

Mulai dari molto pewangi pakaian buat anak-anak dan sekarang ada yang terbaru dari pewangi pakaian korea yaitu Molto Korean Strawberry buat yang suka dengan keromantisan ala ala drama Korea. Menurut saya dan berdasarkan pengalaman pribadi, Molto merupakan pewangi pakaian terbaik untuk keluarga, selain bikin wangi tahan lama juga melembutkan pakaian.

Bersih saja tidak cukup, untuk itu pakaian yang kita pakai harus nyaman di kulit juga dong, memperhatikan serat pakaian misalnya supaya kelembutannya terjaga dan apalagi yang mempunyai kulit sensitif. 

Molto Korean Strawberry

Kebiasaan saya untuk menggunakan pewangi pakaian selain untuk melembutkan dan mengharumkan pakaian juga hal ini bisa menghemat pemakaian air karena ketika cucian habis dibilas lalu dibersihkan terus kita celupkan ke pewangi pakaian seperti molto sudah otomatis busanya langsung hilang juga pakaian jadi wangi dan lembut.

Semakin kesini, pewangi pakaian molto sudah banyak mengeluarkan berbagai varian. Nah untuk sekarang buat pecinta drakoran ada varian baru nih, Molto Korean Strawberry yang Keharumannya 7x lebih wangi, 7x anti bau dengan aroma segar Korean Strawberry. Waw 7x lebih wangi bayangkan aja ya bakal pada betah nih deket deket sama yang pakaiannya wangi molto Korean Strawberry.


Jadi ingat teman kantor dulu deh yang dikenal dengan pakaiannya yang selalu wangi, dia lewat aja udah tercium banget itu dalam radius beberapa meter masih kuat harumnya dan wanginya itu beneran bikin jatuh cinta lho, asli. 😅

Karena kebetulan teman yang aku maksud itu cowok, jadi emang bener ya apa yang kita pakai itu cerminan dari diri sendiri makanya kalau lihat cowok yang rapih dan wangi (tapi bukan yang semprot semprot parfum secara bar bar ya, karena harum itu bukan hanya dari parfum saja), otak ini langsung menyimpulkan kalau orang seperti ini tipe nya suka dengan kebersihan. Jadi bukan kecentilan ya tapi bersih dan wangi itu harus karena bersih sebagian dari iman. 

Ngomong-ngomong tentang pewangi pakaian, ada yang baru nih buat kalian pecinta drakor atau yang suka dengan kesegaran Strawberry, selain Molto Korean Strawberry juga ada super pell Korean Strawberry, Rinso Korean Strawberry dan Sunlight extra Korean Strawberry bersihkan lemak dengan kesegaran Korean Strawberry yang #WanginyaBikinJatuhCinta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar

Mengenal Lebih Dekat Keberagaman Dan Indahnya Alam Papua